BKG

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Z
Number of items at this level: 262.

-

-, Ardelia (2017) Pengaruh Brand Credibility Dan Brand Prestige Terhadap Persepsi Kualitas Dan Minat Beli (Survei Pada Konsumen Kosmetik Merek Chanel). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

-, Hasan (2018) Brand Experience Banyuwangi Melalui Akun Instagram (Analisis Isi Pada Akun @Explore_Banyuwangi Dan @Yukbanyuwangi Edisi 1 - 20 Januari 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

-, Hidayatullah (2018) Strategi Destination Branding Desa Bandar Kidul Kota Kediri Sebagai Desa Wisata Kerajinan Tenun Ikat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

-, Kalimasada (2019) Pengaruh Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Yang Dimediasi Oleh Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Kalimasada Cookies Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Abdalah, Kemmal (2017) Pengaruh Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Keputusan Pembelian pada Website Traveloka (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Adawiyah, Karina Robiatul (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ade L. H, R. Yanuar (2018) Efektivitas Penggunaan Tagline “Kini Siapapun Bisa Terbang” Pada Iklan AirAsia Indonesia Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Adhitama, Sonny Tri (2018) Pengaruh Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Media Sosial Facebook Group Xiaomi Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aji, Seno Darma (2018) Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty melalui Brand Experience sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengunjung Potato Head Beach Club Bali). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Akbar, Ilham (2017) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Minat Pembelian Aplikasi Music Streaming Joox. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Akrom, Erdinal Faris (2019) Analisis Pemasaran Branding Pariwisata Halal di Kabupaten Lombok Tengah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alamzah, Dhani (2017) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT. GO-JEK Indonesia, dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alfarisi, Salman (2017) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) dan Brand Image terhadap Minat Beli (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2013-2016). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alfianto, Febi (2018) Analysing The Effect Of Social Media On Purchase Intention And Brand Attitude As Interverning Variable At Malang Strudel. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alfitrada, Danny Marcheta (2017) Pengaruh Brand Luxury Dan Brand Awareness Terhadap Willingness To Pay (Studi Pada Konsumen Pembeli Motor Dengan Kapasitas Mesin Diatas 500cc Di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alqadrie, Syarifah Soraya (2017) Analisis Pengaruh Pengetahuan Merek Terhadap Minat Beli Pada Smartphone Samsung Galaxy Series (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Amla, Zahrotul (2019) Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Frekuensi Pembelian Produk Pia Cap Mangkok Di Kota Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ananda, Regina Yusi (2018) Pengaruh Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Yang Dimediasi Oleh Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Queen Apple Di Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anggarsito, Risad Sidiq (2017) Pengaruh Celebrity Endorser Dalam Iklan Terhadap Purchase Intention Produk Oppo F1s Selfie Expert Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraeni, Rima Dwi (2018) Pengaruh Endorsement Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Make Up Brand Lokal (Survey Pada Peminat Kosmetik Lt Pro Yang Dipengaruhi Oleh Video Vlog Ini Vindy Di Kota Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Apriani, Marisa (2019) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Reference Group Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maskara Maybelline (Studi Pada Mahasiswi S1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aprilyanto, Aldo (2017) Analisis Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi Coffee Toffee (Studi Kasus di Outlet Coffee Toffee Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ardyansyah, Muhammad (2019) Pengaruh Kesadaran Merek dan Loyalitas Merek terhadap Niat Pembelian Ulang (Survei Online pada Pengguna Ponsel Merek Xiaomi di Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ari, Intan Sulistiyo (2017) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Angkatan 2012/2013, 2013/2014, 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Pengguna Smartphone Iphone). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ariestawati, Ovinia (2018) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pelanggan Burger Mcdonald’s Cabang Mt. Haryono Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Armanda, Muhammad Rizky (2018) Pengaruh Product Placement Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Smartphone Lenovo Dalam Film Ada Apa Dengan Cinta?2). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Armanda, Yogie (2017) Pengaruh Penerapan Program Corporate Social Responsibility Dalam Membentuk Brand Image Dan Dampaknya Pada Minat Beli (Survei pada Program CSR PT. Inti Daya Guna Aneka Warna di Kampung Jodipan Kota Malang Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Atiqa, Intan Triyasmina (2019) Pengaruh Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Label Halal, dan Merek terhadap Minat Beli (Survei pada Pelanggan Restoran X Tunjungan Plaza Mall, Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Baswara, Stanley Nathaniel Gilang (2019) Pengaruh Gaya Hidup Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Pada Perempuan Yang Membeli Brand Zara Di Grand Indonesia Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Basya, Basthomy (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian (survei pada karyawan Universitas Brawijaya pemilik sepeda motor merek Honda). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bawono, Ridho Damar (2020) Pengaruh Penempatan Produk Terhadap Minat Beli Dengan Variabel Mediasi Kesadaran Merek (Studi Pada Webseries Merek Indonesia Di Kalangan Pengguna Youtube Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

BayuCharismaAdy, (2009) Studi Tentang Ekuitas Merek Benih Sayuran ‘Cap Kapal Terbang’: studi kasus di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bratawidjaja, Farizan Farhan (2019) Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Kue Lumpur (Studi Kasus Kue Lumpur Muda-Mudi Jaya, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bryanprabawa, Nyoman Andika (2017) Pengaruh Celebrity Endorsement Pada Instagram Terhadap Purchase Intyention Produk Pakaian Olahraga Adidas Melalui Brand Image ( Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Budiman, Nurul Aisyah Harumi (2018) Proses Brand Positioning sebagai Pembentukan Strategi Iklan Digital (Studi Terhadap Brand Okamoto Indonesia Melalui Iklan Digital Oleh MicroAd Indonesia di Instagram Periode 2017-2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Cahyani, Amirah Azhaar (2019) Pengaruh Status Consumption, Fashion Innovativeness, Brand Consciousness, Price Consciousness, dan Quality Consciousness terhadap Hedonic Consumption (Studi pada Pembeli dan Pengguna Fashion Streetwear di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Cahyani, Retno Dwi (2018) Pengaruh Brand Community Affect Dan Brand Community Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Community Commitment (Survei Online Pada Pelanggan Sepatu Kasual Adidas Di Komunitas 3 Foil. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Chandra, Rio (2018) Pengaruh Brand Love Terhadap Word Of Mouth Melalui Brand Loyalty (Studi Pada Pelanggan Po Pandawa 87 Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Chumairoh, Eva Trisnawati (2016) Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei terhadap Pelanggan Soft Matte Lip Cream Brand NYX di Malang Town Square),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Darwati, Anik Mei (2018) Pengaruh Penggunaan Western Model sebagai Brand Ambassador terhadap Sikap Pada Iklan dan Dampaknya terhadap Minat Beli (Survei Online Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dewanti, Tiarani Rachma (2018) Pengaruh Green Brand Image Terhadap Green Trust Serta Implikasinya Terhadap Green Purchase Intention (Survei Online pada Calon Konsumen Lush Fresh Handmade Cosmetic di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dianita, Dessy Irma (2017) Pengaruh Brand Ekstensi Dan Brand Image Terhadap Minat Beli iPhone Di Kota Malang (Survei Pada Pengunjung Outlet OPPO Smartphone Di Mall Plaza Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Duwi, Yosi Herlian (2017) Pengaruh City Branding, City Image Dan Reference Group Terhadap Keputusan Berkunjung Kembali Wisatawan Di Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Efendi, Yusuf Fikri (2018) The Effect Of Product Quality, Brand Image, And Switching Behavior Towards Consumer Purchase Decision In Buying Pesticide Products A Study On Pt. Petrokimia Kayaku Gresik - Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Elsanti, Dita Ayu (2017) Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention (Studi Produk Maybelline di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Elungan, Abraham Deddy G (2018) Strategi Bostwana Membangun Nation Branding ”Our Pride Your Desination” Pada Tahun 2011-2015. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Erlangga, Moch. Erwinsyah (2017) Pengaruh Kepribadian Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Kesadaran Merek Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Malang Strudel Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ertiasaniy, Maulana Kemal (2018) Pengaruh Harga, Gaya Hidup, Dan Corporate Branding Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Lcgc Dikota Malang (Studi Pada Customer Toyota Agya Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Evelia, Gusti Ayu Made Nadeva (2020) Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty terhadap Repurchase Intention pada produk olahan seafood (studi kasus pada Restoran Waktambi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fachrozie, Septiawan Vergian (2017) The Impact Of Electronic Word Of Mouth (E-WOM) On Purchase Intention Through Brand Image (A Case Study On Gopro Camera) In Malang City. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fadhiilah, Faris Nuur (2018) Pengaruh Country Of Origin Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei online pada Pengguna Smartphone Samsung di daerah Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fahmi, Ryan (2018) Pengaruh International Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (studi pada pengguna smartphone Apple di Singapura). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fajri, Adam (2018) Pengaruh Brand Activation Terhadap Keputusan Pembelian Miniso Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fajriani, Hani (2018) Pengaruh Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Emosional terhadap Keputusan Pembelian (Survei online pada konsumen wanita muslim yang membeli produk Sunsilk Hijab di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Faresha, Karlina Siti (2017) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Brand Image Pada Situs Travel Online Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fariha, Afina Faza (2019) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intention Yang Dimediasi Oleh Brand Awareness Shopee Indonesia (Studi Pada Pengguna Shopee Di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Farizan, Neoda (2018) Pengaruh Brand Identity, Brand Image Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variable Mediasi (Studi Pada Fresh Juice Bintaro). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Fathoni, Rinaldy Achmad Roberth (2020) Pengaruh Fashion Innovativeness Dan Self Congruence Terhadap Brand Loyalty Dimediasi Oleh Brand Love (Studi Pada Brand Clothing Lokal Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Fauziah, Firdha (2019) Perlindungan Hukum Terhadap Pemilik Merek Yang Mempunyai Persamaan Pada Pokoknya Dengan Barang Sejenis (Studi Empiris Pada Merek Sagu Di Kabupaten Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Febriana, Arisyah (2018) “Pengaruh Brand Affect terhadap Consumer Brand Extention Attitude dengan Brand Loyalty sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Merek Zara di Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Feiz, Reyhan Sinatrya (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Jkt 48 Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ferandinal, Salsabila Rizkya (2019) Analysis On The Impact Of Wonderful Indonesia Brand Equity Towards Foreign Tourists’ Intention To Visit Indonesia (A Study Among Asean Residence). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Firdaus, Naila Izzatul (2017) Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Studi Pada Followers Instagram @Starbucksindonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fitria, Heni Nur (2019) Tingkat Kesadaran Konsumen Terhadap Label Halal Dalam Pembelian Produk Makanan Dan Minuman Dalam Kemasan Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fitriani, Dian Wulan (2017) Pengaruh Citra Merek Terhadap Faktor Psikologis Dan Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012/2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Yang Membeli Dan Menggunakan Handphone Merek Samsung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fouratama, Fijar (2018) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Tahun Angkatan 2014/2015 dan 2015/2016 Pengguna Oppo Smartphone). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Frastiwi, Nur (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Situs Travel Online Tiket.com (Studi Pada Pengguna Tiket.com Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Ghaizani A, Amalia (2018) Pengaruh Country of Origin Terhadap Brand Image dan Dampaknya Bagi Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Skin Care Etude House di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ghotary, Hamdhi (2018) The Influences of Brand Image, Country of Origin, and Interpersonal Influences on Purchase Intention : The Case of Erigo (A Survey on College Student in Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

GrahitaPiscestantia, (2010) Pengaruh Brand Community Integration Terhadap Loyalitas Merek Kartu As : Studi Pada Telkomsel School Community Branch Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Gunarso, Albar (2017) Pengaruh Green Advertising, Eco Brand, Dan Green Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Lampu Philips LED Di RW 12 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Gupitasari, Nafala Ginasti (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kecap Cap Laron Tuban). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Gusmarindra, Tendy (2017) The Influence of Brand Equity Dimensions towards Purchase Intention of Samsung Smartphone on College Student at the Faculty of Economics and Business University of Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hafida, Sabrina Azmi (2019) Pengaruh City Branding “Kediri Lagi” Terhadap City Image Dan Revisit Intention Ke Kabupaten Kediri (Studi Pada Wisatawan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Harun, Akbar Faras (2017) Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen pada Aplikasi Streaming Musik Online Spotify. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Heriawan, Oky (2017) Brand Equity Teh Kemasan Dan Pengaruhnya Pada Purchase Intention. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hermanto, Andriani Putri Yani (2017) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian (Survei terhadap minat pembelian Mie instan Indomie Real Meat di Galaxy Mart Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hermanto, Trietanti Azalea (2019) Pengaruh Brand Luxury dan Product Quality Terhadap Consumer Willingness to pay (Studi pada Konsumen Merek Streetwear di kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hernandhi, Desi Tri (2018) Desain Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Website Untuk Promosi (Studi Kasus pada Kedai Ayam Geprak & Sambal Bawang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hidayah, Arinal (2018) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Melalui Customer Engagement Pada Wardah Cosmetics (Studi Pada Pengikut Akun Instagram @Wardahbeauty). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hikmah, Bayu Insan Nur (2017) Pengaruh Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Buah Apel Merek SO Kressh dari CV. Kajeyefood, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hisamawa, Jhorgi (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Merek Indomie Di Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hutasuhut, Irsan Malik (2017) Persepsi Pengguna Jasa Ojek Online Tentang Brand positioning Ojek Online di Jakarta (Studi Kualitatif Deskriptif pada Pengguna Jasa GO-JEK, GrabBike dan UberMotor di Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Ibrahim, Izhar Humam (2019) Pengaruh City Branding (Tagline) “Shining Batu” Terhadap Minat Berkunjung ke Kota Batu (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Angkatan 2015-2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ilmi, Merdeka Altoni (2018) Pengaruh Sponsorship dan Brand Identity Terhadap Minat Beli (Survei pada Suporter Klub Sepak Bola Arema FC, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura yang disponsori oleh Merek Specs). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Indriani, Eka (2019) Pengaruh Platform E-Commerce Pertanian sebagai Media Transaksi Online Produk Sayuran dan Buah Segar terhadap Keputusan Pembelian. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Irfan, Muhammad (2019) Pengaruh Persepsi Label Halal terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Restoran Yoshinoya Mall Malang Townsquare Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Irzandy, Mas Aga Haris (2017) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembeli. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Isnaini, Putri Rizkiah (2017) Pengaruh Citra Merek Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung Dan Kepuasan Pengunjung Serta Dampaknya Pada Minat Kunjung Ulang (Survei pada Pengunjung Taman Rekreasi Selecta Kota Batu yang termasuk dalam Kategori Generasi Millennial). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Izdihar, Zulfa (2018) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk (Survei Pada Konsumen Ouval Research Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Izzuddien, Syihab Izzuddien (2018) Pengaruh Country of Origin terhadap Perspsi Kualitas serta Dampaknya terhadap Minat Beli Sepatu Wakai (Survei Online Pada Masyarakat Kuala Lumpur Malaysia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Jaya, Karina Zalika (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Atmosfir Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Miniso Mall Olympic Garden Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Josephine, Irene (2018) Penerapan Hidden Markov Model pada Perpindahan Merek Minyak Goreng (Studi Kasus: Ibu Rumah Tangga Di Kelurahan Sukun, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Juwairiyah, Syaima (2019) Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Perceived Price Terhadap Repurchase Intention Pada Tiket Maskapai Penerbangan Lion Air (Studi Pada Mahasiswa/I S1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Karunia, Aldian Yodha (2019) Pengaruh Brand Communication Dalam Membangun Brand Loyalty Melalui Brand Trust (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Traveloka Di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kautsariva, Salma (2019) Pengaruh Iklan Online TIX ID di YouTube terhadap Kesadaran Merek dan Keputusan Pembelian Tiket Bioskop Online (Survei Online pada Konsumen TIX ID di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kharisma, Suhud (2017) Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pemilik Smartphone Lenovo di Kawasan Asia Tenggara). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kirana, Nirmaya Candra (2018) Pengaruh Country of Origin terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Purchase Decisions (Survei Konsumen Hennes dan Mauritz (H&M) pada Mahasiswa program Strata 1 Jurusan Administrasi Bisnis dan Administrasi Publik di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Koesherawati, Uke (2019) Pengaruh Fashion Lifestyle Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Fashion Streetwear Brand H&M di Jabodetabek). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kresna, Mahadika Wira (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Iphone Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kuncoro, Ivan Dharmawan (2018) Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Vespa Scooter Matic Piaggio. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurnia, M Arief Rindang (2017) Oleh Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Minuman Sari Buah Apel. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Dewa Edo Aditya (2018) Pengaruh International Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Minat Penggunaan Ulang (Survei pada Konsumen Layanan GrabCar di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Firman (2017) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada para siswa SMAN 15 Surabaya yang menggunakan Laptop ber-merek Asus). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Mahardika Chilmi (2017) Strategi Nation Branding United Kingdom Dalam Melakukan The Great Britain Campaign Periode Tahun 2012- 2015. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Galih (2017) Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Equity Keju Merk Brady (Studi Kasus Di CV Brawijaya Dairy Industry). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Laksono, Andrian Wahyu (2020) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Pada Pelanggan Geprek Bensu Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Laongan, Claudinia Cantika Ovilia (2019) Analisis Pengembangan Strategi Bersaing Menggunakan Pendekatan Meta-SWOT pada PT. Astika Mentari Farma. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Latifah, Faridhotul (2018) Pengaruh Brand Image, Price, Trust, Dan Value Terhadap Purchase Intention Konsumen Tokopedia Di Kabupaten Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lestari, Heppiana (2018) Pengaruh Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Citra Merek dan Dampkanya Pada Keputusan Pembelian (Survei Online Pada Konnsumen Innisfree di Indonesia dan China). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lusiana, Willi (2019) Pengaruh Country Of Origin dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Masyarakat Kecamatan Cipayung Kelurahan Cilangkap yang Pernah Membeli Tablet Samsung di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lutfia, Annisa Hadi (2019) Pengaruh Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Situs Belanja Shopee Di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lutfianto, Dea (2018) Representasi Brand Identity Dalam Webseries Sebagai Alternatif Media Periklanan (Studi Analisis Semiotika Peirce dalam Webseries Jelang Buka, Sore, dan Balada Al Prilly). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Madevi, Fadhila (2019) Pengaruh Persepsi Label Halal terhadap Citra Merek dan Minat Beli (Survei Online Pada Pengikut Akun Instagram @safiindonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maharani, Nirmala (2017) Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Motivasi Terhadap Minat Beli Produk Herbalife Nutrition di kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mahardika, Erris Dwiki (2017) Analisis Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Efforts Terhadap Brand Equity Pada Mie Setan Di Kota Malang (Studi Pada Pengakses Akun Instagram @Miesetan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mahendra, Mochammad Fahmi (2019) Pengaruh Atribut Produk dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada pengguna Yamaha Nmax di Kota Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maulana, Erik (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR Canon (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maulana, Rio Riza (2019) Pengaruh Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Pada Rumah Makan Padang Murah Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maulida, Iis (2019) Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Revisit Intention (Survei Pada Pengunjung Goatzilla Farm Kabupaten Lumajang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maulidin, Shaskia (2018) Studi Mediator Analisis Citra Merek Pada Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pendengar Radio MFM Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maulidina, Audra (2019) Pengaruh Persepsi Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Adidas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mika M DS, Sri (2017) Pengaruh Green Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Organik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muazami, Agil (2019) Pengaruh Harga dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli pada Produk Ortuseight (Survei pada Mahasiswa Anggota LOF Futsal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mucharoro, Hanim (2017) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Klinik Kecantikan Nanisa Beauty And Dental Clinic Di Kota. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mufli, Muhammad (2018) Analisis Relevansi City Branding “Beautiful Malang” melalui Pendekatan City Brand Index dan City Brand Personality. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muhammad, Reza Rizky (2018) City Branding Hexagon Kota Malang “Beautiful Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Munawaroh, Zulina (2019) Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Kantin Halalan Thoyyiban Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nastiti, Farizkya Noor Kirana (2018) Pengaruh Employer Brand terhadap Turnover Intention dengan Organizational Commitment Sebagai Variabel Intervening (Survei pada Karyawan Tetap Kantor Pusat PT. Perkebunan Nusantara X Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nasution, Yeni Annisa Safwah (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Produk Brownies Merek Amanda Brownies Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nataningrat, Azis (2020) Analisis Perceptual Mapping Pada Merek Jam Tangan Casio (Studi Pada Konsumen Jam Tangan Pria Di Kota Surabaya Dan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Negara, A.A Ngurah Dianta Esa (2018) . Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli (Survei pada Pembeli di Gerai Starbucks di Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Niagara, Cendy Nuraulia (2019) Pengaruh Label Halal dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Skincare Safi di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ningsih, Aini Nurfita (2018) Pengaruh City Branding Terhadap Keputusan Kunjungan Kembali (Studi Pada Wisatawan Kampung Coklat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nisa, Khoirun (2017) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Merek Dewata Di Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nugraha, Adhika (2019) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Shopee Melalui Brand Awareness. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nugraha, Ranu (2017) Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Mahasiswa Muslim Konsumen Mie Samyang Berlogo Halal Korean Muslim Federation Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurdiansyah, Alfian (2018) The Influence Of Humor Appeal Advertising On Purchase Decision Using Brand Awareness As A Mediating Variable (Study In Djarum 76 Cigarette Advertising Video “Pengen Kurus" Edition). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurfadhila, Marsha Anindita (2018) Brand Campaign sebagai Positioning Strategy (Analisis Produksi Pesan pada Produk Kecantikan Clean&Clear pada Kampanye #BanggaDenganWarnaKulitmu oleh DDB Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

O

Oktafian, Stefen (2019) Pengaruh Media Sosial Vlog Adventure Trail Di Youtube Terhadap Keputusan Melakukan Kegiatan Wisata Adventure Trail Ke Gunung Bromo (Survei Pada Crosser Yang Sedang Melakukan Adventure Trail),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Oktaviami, - (2017) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Reference Group, Dan Iklan Terhadap Minat Beli Produk Garnier Men (Studi Pada Masyarakat Di Kota Dan Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pambudi, Ardhika Setyo (2017) Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Terhadap Brand Equity (Studi Pada Iklan Oppo Smartphone Versi Raisa dan Isyana Dengan Menggunakan Teori Elaboration Likelihood Model. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pamungkas, Zulfita Ari (2017) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap E-Wom Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Ud “Harum Manis” Ukm Oleh-Oleh Dan Souvenir Khas Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Parashinta, Demetra Ola (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna iPhone di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Parwati, Nadhila Wanda (2019) Urgensi Pengaturan Hukum Atas Gerak (Motion) Sebagai Merek di Indonesia (Studi Komparatif Ketentuan Hukum Tentang Merek di Indonesia dan Jepang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pasha, Radja (2017) Pengaruh Typical-Person Endorser Pada Media Sosial Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Adidas (Studi Pada Konsumen Adidas Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Permana, Alfian Adi (2017) Pengaruh Merek dan Kebijakan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli dengan diskon di Izzul Sport Kota Kediri JawaTimur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prabawati, Ardiani Wahyu (2019) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Umkm Binaan Jogja Scrummy Di Kota Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prabowo, Wahyu Tri (2019) Analisis Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Bubuk Instan “Good Day” (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pracaya, Joseph Adi (2018) Pengaruh Percieved Brand Authenticity Terhadap Consumer Engagement (Studi Kuantitatif pada Merek Pakaian Levi Strauss & Co. di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prakoso, Kunto Jati (2018) Pengaruh Brand Luxury Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Pengguna Iphone Di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pramestu, Firza (2019) Pengaruh International Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Produk Miniso Di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prasetya, Ermawan Galih (2017) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Progam Studi Administrasi Bisnis angkatan 2014 konsumen Air Mineral Aqua ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prasetyo, Akbar Budi (2019) Analisis Faktor Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Cokelat Klasik (Studi Kasus di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prasetyo, Muhammad Iqbal (2019) Pengaruh Brand Image (Citra Merek) Produk Cokelat Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pusat Penelitian Kopi Dan Kakao Indonesia, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratama, Dicky Reza (2019) Analisis Pengaruh Brand Image, Country Of Origin Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Confero (Studi Pada Dealers Wuling Motors Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratama, Fajar Bangun (2018) Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Kamera Digital Single Lens Reflex (Dslr) Canon Di Toko Pantai Photo Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratama, Fiqri Taufik (2017) Pengaruh Faktor Internal dan Faktor Eksternal Konsumen Terhadap Brand Positioning Rokok Djarum MLD Black. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratamiswara, Indira (2017) Strategi Nation Branding Malaysia Dalam Meningkatkan Industri Pariwisata Malaysia Pada Masa Kepemerintahan Datuk Najib Razak Tahun 2009-2013. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Afiyah (2017) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention Rokok Merek Surya Pro Mild Di Kota Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Rima Sera (2020) Pengaruh Pengalaman Merek, Nilai Yang Dirasakan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Koperasi Susu Nandhi Murni di Kota Batu). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Pratomo, Ma’arif Nur (2018) Pengaruh Periklanan dan International Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawjaya Malang yang Pernah Bertransaksi Melalui Lazada). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prayoga, Bagus Adi (2017) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Kartu Simpati Di Grapari Branch Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prihadiansyah, Khansa Deryqa (2020) Analisis Strategi Nation Branding Prancis melalui ‘France’ pasca Serangan Terorisme (2015-2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purba, Andrew Bima Markus (2018) Pengaruh Product Placement Samsung Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Pada Penonton Film Batman V Superman : Dawn Of Justice Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purnamasari, Desy (2017) Analisis Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Dengan Brand Image Dan Brand Trust Sebagai Variabel Moderator (Survei pada konsumen Oppo Shop Center Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purnomo, Agus (2019) Brand Commitment Dan Brand Psychological Ownership Dalam Memediasi Pengaruh Internal Corporate Branding Terhadap Brand Citizenship Behavior (pada karyawan Telkomsel, Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Purwanto, Cahya Andi (2019) Analisis Faktor Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Sarden Abc Di Haimart Kota Blitar, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purwanto, Ulum Yanuar (2017) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei kepada Konsumen Malang Strudel di Singosari, Kab. Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purwatama, Andikarachman (2018) The Effect Of Brand Awareness And Perceived Quality Toward Repurchase Intention (A Study On Cash-On-Pickup Payment Method In Alfacart.Com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purwita, Cony Erlina (2019) Analisis Tingkat Sensitivitas Respon Konsumen Dari Brand Extension Wardah Kosmetik Ke Wardah Sampo (Survei Online Pada Anggota Grup Hijab Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purwitasari, Tyas (2018) Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiwa pengguna Oppo atau Samsung smartphone di Fakultas Ilmu Administrasi angkatan tahun 2013-2015). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Puteri, Indri Salas Kartika (2017) Analisis Pendekatan Brand Positioning Pada Produk Tas Rajut Kaboki Di Benak Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Adri Maulana (2020) Pengaruh Dimensi Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Pengguna Bukalapak Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Arie Pratama (2018) Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Brand Loyalty dengan Mediasi Brand Personality dan Corporate Reputation (Studi Pada Perusahaan Ritel Modern di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Endhar Widjaya (2018) Pengaruh City Branding Terhadap City Image Serta Dampaknya Pada Intention To Visit Dan Decision To Visit Survei Terhadap Pengunjung Domestik yang Melakukan Kunjungan ke Kota Yogyakarta. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Firham Adi (2019) Pengaruh Brand Experience Terhadap Loyalitas Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Layanan Jasa Go Food Didalam Aplikasi Go-Jek. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Hendrie Prasetya (2019) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Persepsi Nilai Dan Niat Untuk Membeli Kembali (Studi Pada Konsumen Coffee-Shop Jokopi Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Jodi Windrawan (2019) The Effect Of Electronic Word Of Mouth (Ewom), Price And Brand Image On Re-Purchase Intention (A Case Study Of Citilink Indonesia Consumer In Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putrandi, Dean Diyantha (2020) Pengaruh Country Of Origin Pada Persepsi Kualitas Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pembeli Produk The Executive Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Fara Nursyah (2019) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Rafenska Nabila (2019) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Malang Strudel). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putro, Bagus Setio Widiyo (2017) Pengaruh Brand Community Terhadap Brand Loyalty Melalui Value Creation Practice Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Komunitas Merek Nikon Team). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rachmy, Frisa Sovia (2018) Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase Intention pada merek kosmetik Wardah dengan Brand Image sebagai Variabel Medias. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Radhitama, Johan Iswara (2018) Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi Pada Akun Instagram @Gojekindonesia (Studi Pada Konsumen Go-Jek Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rafif, M. Atha Aqil (2017) Pengaruh International Brand Image, Brand Community, Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Komunitas Modern Vespa Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Raharjo, Eko Wahyu (2019) Pengaruh Brand Ekuitas Minyak Goreng Bimoli Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Skala Rumah Tangga (Studi Kasus Desa Sukobendu Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahayu, Hanum Dewi (2019) Pengaruh Perceived Value Dan Religiosity Pada Sikap Dan Minat Konsumen Muslim Untuk Memilih Hotel Syariah (Studi Pada Sofyan Hotel Cut Meutia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rajagukguk, Yoshua P (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Laptop Rog Asus Di Malang (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rakhmawati, Dewi (2018) Hubungan Green Percieved Value, Green Brand Image, Dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Merek The Bodyshop Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ralrardian, M. Dhani (2019) Pengaruh Tagline k&m daa Celehriry Endorser terhradap Brutd Awwettesx dan Minat Beli (Survei pada Mahasiswa Program Sarjana per,gguaa smarlpftorz OPPO F3 Plus di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhan, Agung Fikri (2019) Pengaruh Online Consumer Review, Potongan Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Game Pada Aplikasi Steam (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhan, Dimas Januarsyah (2020) Strategi Jepang Dalam Menjalankan Nation Branding “Japan Halal Tourism” Tahun 2015-2019. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhan, Pradipta Ratrikala (2019) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Kental Manis Frisian Flag (Studi Kasus Di Kota Malang, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhan, Raygie (2018) Peran Search Engine Optimization (SEO) dalam Meningkatkan Brand Awarness (Studi Pada PT Inbound ID Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhan, Riandi (2017) The Effect Of Brand Awareness And Perceived Quality On Customer Satisfaction Of Starbucks Coffee In Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhina, Farah Astri (2017) The Influence Of Hedonic Product, Self-Expressive Brand, And Satisfaction On Brand Love And Brand Loyalty: Study Of Starbucks Consumers In Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramdhan, Furqan (2018) Komunikasi Perubahan City Branding “Beautiful Malang” Pada Internal Organisasi Pemerintah Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramdhani, D'Mugi (2016) Pengaruh Co-Branding Terhadap Customer Purchase Intention dan Keputusan Pembelian (studi terhadap konsumen eskrim Wall’s Selection Oreo di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Raodhany, Muhammad (2018) Analisi Peningkatan Brand Awareness Teknik Industri Menggunakan SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus: Jurusan Teknik Industri, Universitas X, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rasad, Ibrahim (2020) Pengaruh Typical-Person Endorser Pada Media Sosial, Perceived Value Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty E-Commerce. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ratnandika, Yuvita (2018) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Reservasi Hotel Yang Dimediasi Oleh Variabel Brand Image (Studi Pada Pengguna Situs Travel Online Airy Rooms). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Residona, Anisa Septaria (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Purchase Intention Produk Skincare Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengakses Akun Instagram @Wardahbeauty Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Retnaningtyas, Dwivanny (2019) The Influence of Green Brand towards Green Personal Care Product Purchase Decision with Green Knowledge as Moderating Variable (A Study on “Original Source” Consumers in Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ridho, Muhammad (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Brand Image Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Kartu Prabayar Simpati Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ridwan, Muhamad (2017) Pengaruh Green Product, Green Advertising Dan Green Brand Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2013/2014 dan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Air Minum Kemasan Merek ADES). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rini, Erlita Puspita (2018) Pengaruh Brand Image, Value Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian J.Co Donuts And Coffee Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Riyanto, Nadira Tara (2018) Brand Journalism dalam Perusahaan BUMN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Humas PT. Dirgantara Indonesia (PERSERO) dalam Memanfaatkan Instagram Sebagai Media Publikasi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rizki, Amalia Ghani (2019) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Indonesia (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 Yang Membeli Barang Secara Online di E-Commerce). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rochmah, Ainur (2019) Pengaruh Brand Image Universitas Brawijaya Terhadap Pengambilan Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Studi Ke Perguruan Tinggi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Romadoni, Putri Boogi (2017) Pengaruh Citra Merek Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Pengguna Gadget Merek Xiaomi Di Counter Trijaya Xiaomi Centre Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rosidah, Elfi (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Ukm Omah Jenang Kelapa Sari Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rusdiansyah, Herly (2017) Pengaruh Brand Luxury dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki di Kota Malang,. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sabastyan D, Ricki (2018) Brand Identity PT Iklan Pos Nusantara Sebagai Biro Iklan (Studi Kualitatif Deskriptif pada PT. Iklan Pos Nusantara Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sahara, Afrianty (2018) Pengaruh Brand Image Dan Fashion Consciousness Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Survei Pada Konsumen Perempuan Di House Of Ria Miranda Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Salsabila, Edvien Syifa Fikri (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word Of Mouth (Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Trifle Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Samudra, Aridh Rizqan (2017) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Richeese Factory di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputra, Okky Aditiyanata (2019) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Konsumen Smartphone OPPO). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saraswaty, Dhien (2018) Hubungan Antara Gaya Hidup Brandminded Terhadap Intensi Membeli Pakaian Bekas Pada Remaja Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Dewi Anggie Nita (2019) Pengaruh Atribut Produk dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Sayuran di Istana Sayur Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Fais Desintha (2018) Pengaruh Brand Equity Terhadap Purchase Intention Pada Famela Management. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Rohmah Nia Chandra (2019) Religiusitas Bagian Dari Strategi Branding Air Minum Dalam Kemasan (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Amdk Q-Mas M Produksi Panti Asuhan Kh. Mas Mansyur Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Septianus, Fredy Triyan (2019) The Impact Of Brand Equity Elements On The Repurchase Intention Of Xiaomi Smartphone In Xiaomi Users Smartphone (Research On Students Of Universitas Brawijaya, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setiawan, Franz Joshua (2017) Perumusan Brand Strategy Pada Bisnis Kafe di Malang dalam Tahap Introduction Product Life Cycle. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setyorini, Nugraheni Endah (2017) Pengaruh Strategi Brand terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk SGM Eksplor 3+, PT.Sarihusada, Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Shidqi, Muhammad Reval (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Uniqlo di kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sholikhah, Ludiana Silviyatus (2017) Pengaruh Brand Image, Customer Satisfaction Dan Sertifikasi Halal Terhadap Customer Loyalty Pada Retail Makanan Halal Di Kota Malang. (Studi Pada Pelanggan Hoka-Hoka Bento). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sihombing, Kristin Anglina (2020) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk Di UKM Sido Luhur Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sindaru, Laskhar Muhammad (2019) The Effect Of Brand Equity On Purchase Intention Mitsubishi X-Pander (A Research Of Consumers In Malang City. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Siregar, Santo Julio (2017) Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A-Mild (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Soeratinojo, Talitha Octania (2019) Brand Image Pakaian Adidas Dibenak Konsumen ( Studi Kuantitatif Deskriptif Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2013 Universitas Brawijaya Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Srihartati, Evalina (2018) Pengaruh Korean Wave Dan Country Of Origin Terhadap Brand Awareness Dan Brand Image Kosmetik Korea (Survei Pada Mahasiswi S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Produk Kosmetik Etude House). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Subandriyo, Annafi (2020) Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa/I Yang Menggunakan Sepatu Onitsuka Tiger Di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Susanto, Joseph Jaya (2019) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Oleh Minat Beli Pada Smartphone Merek Samsung (Studi Pada Mahasiswa Di Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Suyanto, Nathasia Marshellina (2020) Pengaruh Green Brand Image Terhadap Green Brand Equity Melalui Green Brand Trust Pada Perusahaan Kecantikan Dan Perawatan Tubuh The Body Shop Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syahputra, Yoko (2018) Analisis Formulasi Kebijakan City Branding Colorful Medan Tahun 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syahruddin, Syafira Faradiba (2018) Strategi Nation Branding Malaysia Melalui Branding “Muslim Friendly Malaysia” Sebagai Negara Tujuan Halal Tourism Tahun 2009-2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tawekal, Qinanta Putra P. (2018) Pengaruh Strategi Sponsorship terhadap Brand Awareness (Studi Kuantitatif pada perusahaan Grab Indonesia dalam event Indonesian Idol 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Tegar, Fatchur Maulana (2017) Pengaruh Source Of Credibility Dan Source Of Attractiveness Dalam Penggunaan Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar Sebagai Celebrtiy Endorsement Terhadap Brand Image Malang Strudel,. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Thab, Mohammad Alfian (2017) Pemaknaan Anggota Komunitas Terhadap Brand EIGER Sebagai Identitas Untuk Pendaki Gunung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Tomalate, Yusdar S (2019) Pengaruh Brand Extension dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pelanggan Go-Jek yang Menggunakan Brand Extention Go-Food di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Trijatmiko, Ahmad (2018) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Ibu Rumah Tangga yang Membeli Teh Celup SariWangi di RW 02 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Trisyahputra,, Bentarro (2018) Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Produk Makobu Cake Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Ulfa, Hana Aulia (2019) Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Kebun Kurma Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ulfa, Trias Mariyah (2018) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Word Of Mouth, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Transportasi Go-Jek Di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Utami, Endang Sri (2017) Peran Brand Awareness Sebagai Mediasi Pengaruh Iklan Televisi Dan Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intention Produk Kecantikan Wardah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

V

Venessa, Ike (2017) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Tahun Angkatan 2013/2014 Dan 2014/2015 Pengguna Kartu Pra-Bayar Simpati). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyudi, Ilham (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Celana Jeans Levi’s di Indonesia dan Malaysia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wardhani, Dyah Ayu Kusumo (2019) Pengaruh Brand Heritage terhadap Customer Perceived Value serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Sarjana Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Angkatan 2015 – 2016 yang Menggunakan Sepatu Merek BATA). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wibowo, Megasari Kumala (2019) Pengaruh Socially Responsible Marketing Terhadap Corporate Reputation Pt Bank Negara Indonesia Yang Di Mediasi Brand Image Dan Perceived Value Di Kabupaten Malang (Studi Pada Agen Laku Pandai Bni). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wicaksana, Thomas Aditya (2018) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pengguna Sepedah Motor Honda Beat di Sarana Kartika Motor Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wicaksono, Arif (2018) Pengaruh International Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Iphone Di Indocell Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Widiastuti, Karolina (2017) Pengaruh Persepsi Resiko, Kualitas, Harga, dan Nilai Konsumen Wanita Muslim Terhadap Citra Merek Kosmetik Berlabel Halal (Survei Pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Widodo, Dwi Nanda (2019) Pengaruh Brand Image terhadap Word of Mouth dan Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2015/2016 yang Membeli Produk Thai Tea Merek Dum-Dum). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wijaya, Andy Kurniawan (2018) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Brand Awareness Instagram @jimshoney.surabaya (Studi Elaboration Likelihood Model). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wijayaningrum, Laras Ayu (2018) The Effect Of Celebrity Endorser On Brand Awareness And It’s Impact On Purchase Decision (Study On Undergraduate Student Of Oppo Smartphone In Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wirandra, Hasby Baskara (2017) Peran Fans Identity dalam Membentuk Brand Community (Study Etnografi Chelsea Indonesia Supporter Club Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wiryananta, Kresna (2018) Analisis Interaksi Simbolik Dalam Pembentukan Logo Pt Velox Creative Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zakariya, Muhammad Zulfi (2018) Pengaruh Citra Merek Terhadapa Minat Beli dan Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Tahun Angkatan 2016/2017 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Pengguna Telkomsel). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Zamora, Dara (2018) Strategi Program Brand Activation Kedai Joni Coffee and Tea dalam membangun Brand Awareness. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Zulfa, Fikro Indana (2019) Pengaruh Label Halal, Kualitas Makanan Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen (Studi Konsumen Quick Chicken Di Kota Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Zulfikar, Aldy (2017) Kesenjangan Komunikasi Antara Brand Identity Dan Brand Image (Studi Kualitatif Pada Rebranding Radio Kencana Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Mar 5 21:44:04 2021 WIB.