Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Kantin Halalan Thoyyiban Universitas Brawijaya Malang)

Munawaroh, Zulina (2019) Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Kantin Halalan Thoyyiban Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian melalui Variabel Halal Dzat (X1), Halal Memerolehnya (X2), Halal Memrosesnya (X3), dan Halal dalam Penyimpanan (X4) secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Konsumen Kantin Halalan Thoyyiban Universitas Brawijaya Malang. Penelitian ini mengunakan metode Explanatory Reseach, dengan menggunakan teknik Non-Probabylity Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 116 orang konsemen Kantin Halalan Thoyyiban Universitas Brawijaya Malang. Analisi data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda dengan dibantu program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas dalam Labelisasi Halal yaitu Halal Dzatnya, Halal Memerolehnya, Halal Memrosesnya, dan Halal dalam Penyimpanan memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu variabel Halal Dzatnya, Halal Memerolehnya, Halal Memrosesnya, dan Halal dalam Penyimpanan memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian.

English Abstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2019/450/051906450
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.82 Sales promotion > 658.827 Use of brands and trademarks
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 10 Aug 2020 06:38
Last Modified: 10 Aug 2020 06:38
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/172809
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item