Pengaruh Citra Merek Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Pengguna Gadget Merek Xiaomi Di Counter Trijaya Xiaomi Centre Malang)

Romadoni, Putri Boogi (2017) Pengaruh Citra Merek Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Pengguna Gadget Merek Xiaomi Di Counter Trijaya Xiaomi Centre Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merk Perusahaan Xiaomi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pengguna gadget Xiaomi dengan menggunakan analisis path. Penelitian ini menggunakan data hasil kuisioner yang disebarkan pada pelanggan pengguna gadget merek Xiaomi di Counter Trijaya Xiaomi Centre Malang dengan jumlah sampel sebanyak 116 orang responden. Temuan dalam penelitian ini mengindikasikan bahwa citra merek berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan baik secara positif maupun negatif namun hal tersebut tidak menjadikan citra merek sebagai faktor yang dominan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hal tersebut dikarenakan adanya bukti siginifikan antar variabel dalam penelitian ini.

English Abstract

The purpose of this study is to determine the effect of Brand Image on Customer Satisfaction and Customer Loyalty by using path analysis. This study uses data from questionnaires distributed to customers of Xiaomi brand gadgets at Counter Trijaya Xiaomi Center Malang with the number of samples of 116 respondents. The findings in this study indicated that brand image affect of customer satisfaction and customer loyalty both positively and negatively but it does not make the brand image as a dominant factor on customer satisfaction and customer loyalty. This is due to the attainment significant evidence between variables in this research.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2017/768/051708455
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.82 Sales promotion > 658.827 Use of brands and trademarks
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Kustati
Date Deposited: 11 Sep 2017 02:59
Last Modified: 16 Oct 2020 02:39
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/2311
[thumbnail of Romadoni, Putri Boogi.pdf]
Preview
Text
Romadoni, Putri Boogi.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item