Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembeli

Irzandy, Mas Aga Haris (2017) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembeli. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan: pengaruh ckuitas merek terhadap minat beli, pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian dan pengaruh minat beli terhadap keputusan pembdian. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian penjelasan atau explanaiory research dengan pendekatan kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini yaitu ekuitas merek, minat beli dan keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini yaitu pembeli bare kartu perdana simPATI khusus Internet yang berusia 20 tahun keatas. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 106 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan angket. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa variabel ekuitas merek berpengaruh signilikan terhadap minat beli variabel ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2017/1099/051711870
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.82 Sales promotion > 658.827 Use of brands and trademarks
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 16 May 2019 03:12
Last Modified: 05 Jul 2022 07:12
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/166178
[thumbnail of Mas Aga HarisIrzandy.pdf] Text
Mas Aga HarisIrzandy.pdf

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item