Items where Subject is "658.82 Sales promotion"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | H | I | L | M | N | O | P | R | S | U
Number of items at this level: 35.

A

Akbar, Pramana Andi (2018) Pengaruh Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Purchase Intention Pada Produk Peralatan Alat Kantor (Studi Kasus Pada Cv. Tunas Abadi Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraeni, Wiwi (2017) Pengaruh Promosi Melalui Iklan Online Dan Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ayam Goreng Miami Chicken. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Berlin, Fadel Ilham (2019) Pengaruh Promosi Penjualan E-Commerce Terhadap Sikap Konsumen Serta Dampaknya Minat Beli Konsumen (Survei pada Mahasiswa pengguna Tokopedia di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Brillian, Alvin Risyad (2020) Strategi Promosi pada Penjulan Olahan Ikan PT. Kelola Mina Laut Gresik, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Chaereni A, Galuh (2017) Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen So Good Fish Nugget Di Malang Olympic Garden (MOG). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Chandra, Alto Refa (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dewi, Elviana (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Penjualan Produk Ekspor (Studi Pada Perusahaan Kerajinan Bunga Kering Ud Azizah Florist Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dhania and Dr. Fatchur Rohmao, (2019) The Influence Of Perceived Ease Of Use, Perceived Of Usefulness, And Sales Promotion Towards The Purchase Decision Of Traveloka Mobile Application Consumers (A Study On Traveloka Mobile Application In Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dwiparasayu, Auliarachmah (2018) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Donasi (Kampanye Melawan Dunia #NICURangers pada Platform Crowdfunding Kitabisa.com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hani, Farika (2019) Efektivitas Promosi Menggunakan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hortikultura Di Perusahaan Sayur Box. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hidayah, Risyda Nurul (2017) Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kecap Bango di Kota Malang (Studi Kasus Produk Kecap Bango PT. Unilever Indonesia Tbk.). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hidayati, Nurul (2018) Pengaruh Bauran Promosi (Promotional Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cokelat Kit Kat (Studi Kasus Di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Indrawati, Ida (2017) Pengaruh Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Di Juanda Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Larasati, Chalista Krisna (2017) Strategi Promosi Pada Ayam Goreng Nelongso. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Larasati, Frizka Ayu (2020) Pengaruh Kredibilitas Endorser, Kongruensi Antara Endorser Dengan Produk, Dan Brand Attitude Terhadap Minat Beli (Studi Pada Situs Belanja Online Tokopedia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lestari, Triya Margi (2017) Perencanaan Strategi Promosi dengan Analisis Strength, Weakness, Opportunity, Threat (SWOT) dan Fuzzy Analytic Hierarchy Process (FAHP) (Studi Kasus di Restoran Panties Pizza, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Manik, Angela Ekinaginta (2018) Penerapan Consumer Insight dalam Pembentukan Strategi Kreatif Periklanan Iklan Men’s Biore Oil Buster oleh Dwi Sapta Pratama. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mulyasari, Devi Astuti Ockta (2018) Retorika Visual Dalam Iklan Layanan Masyarakat Rokok Merusak Tubuhmu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

NurHuda, Anna (2012) Analisis Efektivitas Bauran Promosi Guna Meningkatkan Nilai Penjualan pada CV. Mentari Nusantara Feedmill Tulungagung”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

O

Oktavianingrum, Vennty Aulia (2018) Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion Terhadap Purchase Decision Produk Revlon (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

PanduKuncoroYakti (2007) Bauran promosi yang dipersepsikan konsumen dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian CV. Dian Utama Computer Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Lusiana (2019) Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oleh-Oleh Malang Strudel (Studi Pada Konsumen Malang Strudel Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Retta Dimas (2018) Tingkat Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Penggunaan Website hd.kfcku.com Dengan Menggunakan Model E-customer loyalty EID. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Priambudi, Damas Kurnia (2017) Analisis Strategi Promosi Pada Perusahaan Event Organizer. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Galang Pahlevi Dirgantara (2017) Pengaruh Kemasan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sari Apel Kusuma Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Raja, Nadya Marenti Lumban (2018) Gambaran Body Image Sales Promotion Girl Otomotif. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rohman, Habibur (2014) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Handphone Cross/Evercoss di Dusun Cumpleng Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Saragih, Desri Vanny Christine (2018) Pengaruh Perceived Value, Celebrity Endorser dan Advertising Terhadap Brand Attitude (Survey pada Mahasisiwi Universitas Brawijaya Pengguna Kosmetik Wardah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Nita Dwi Puspita (2019) The Influence Of Prices Promotion And E-Service Quality On Customer Repurchase Intention Of Traveloka: Study On Traveloka Users In Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Septi Dwi Kurnia (2019) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Dan Promotion Di Media Sosial Instagram Yang Di Mediasi Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Princess Fazion Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sholeh, Mochammad Badrus (2020) Analisis Penerapan Personal Selling Pada Usaha Supplier (Studi Pada Bangga Supplier Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Siallagan, Alfrits Angga Tiur (2018) Evaluasi Saluran Distribusi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Keripik Apel Pada UD Ramayana Agro Mandiri Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sugiharta, Putra Pandu Wijaya (2014) Analisis Bauran Promosi Pada Penjualan Alat Pemadam Kebakaran Pada CV. Agni Jaya, Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syamsu, Aria Kusuma (2014) Peranan Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Dealer Sepeda Motor Honda PT Nusantara Surya Sakti Bululawang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Umardhani, Andre (2017) Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Saus Sambal ABC (Studi pada Konsumen Giant Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Dec 15 20:18:20 2024 WIB.