Pengaruh Harga, Gaya Hidup, Dan Corporate Branding Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Lcgc Dikota Malang (Studi Pada Customer Toyota Agya Di Kota Malang)

Ertiasaniy, Maulana Kemal (2018) Pengaruh Harga, Gaya Hidup, Dan Corporate Branding Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Lcgc Dikota Malang (Studi Pada Customer Toyota Agya Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini berlatar belakang dari perkembangan pesat produksi dan pembelian mobil LCGC (Low Cost Green Car) di kota Malang. Keputusan Pembelian mobil LCGC yang terus meningkat sesuai dengan kebutuhan berfaktor dari harga, gaya hidup dan Corporate Branding, untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial variabel harga, gaya hidup, dan Corporate Branding terhadap keputusan pembelian mobil LCGC Toyota Agya di Kota Malang. Metode Penelitian yang digunakan adalah survey explanatory. Responden penelitian adalah customer atau pembeli mobil LCGC Toyota Agya di kota Malang yang berjumlah 130 orang, yang dipilih dengan metodePurposive Sampling Dari ketiga variabelyang dianalisis secara parsial dan simultan, koefisien variabel harga lebih besar dari dua variabel lain. Dari ketigavariabel pula diperoleh hasil bahwa variabel harga berpengaruh kuat terhadap keputusan pembelian. Hal ini berartivariabel harga berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian Mobil LCGC di Kota Malang.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2018/799/051901921
Uncontrolled Keywords: harga, gaya hidup, Corporate Branding, co branding, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.82 Sales promotion > 658.827 Use of brands and trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 31 Oct 2019 08:09
Last Modified: 21 Oct 2021 03:48
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/166981
[thumbnail of MAULANA KEMAL ERTIASANIY.pdf]
Preview
Text
MAULANA KEMAL ERTIASANIY.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item