Peran Brand Image dan Service Quality terhadap Purchase Decision dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pasien di Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi)

Apsari, Ni Putu Ayu Dhita (2019) Peran Brand Image dan Service Quality terhadap Purchase Decision dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pasien di Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

-

English Abstract

-

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.827/APS/p/2019/041910542
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.82 Sales promotion > 658.827 Use of brands and trademarks
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 28 Jul 2022 03:43
Last Modified: 28 Jul 2022 03:43
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192845
[thumbnail of NI PUTU AYU DHITA APSARI.pdf] Text
NI PUTU AYU DHITA APSARI.pdf

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item