Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Kartu Simpati Di Grapari Branch Malang)

Prayoga, Bagus Adi (2017) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Kartu Simpati Di Grapari Branch Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan: (1) untuk mengetahui pengaruh bersama-sama dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian; (2) untuk mengetahui pengaruh secara parsial dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 102 responden yang merupakan konsumen Kartu SimPATI di GraPARI branch Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: (1) adanya pengaruh secara bersama-sama dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian, (2) adanya pengaruh secara parsial dari variabel Harga, variabel Kualitas, variabel Merek, dan variabel Fitur terhadap Keputusan Pembelian.

English Abstract

This study aims to analyze and explain: (1) to determine the joint influence of Price variables, Quality variables, Brand variables, and Features variables on Purchase Decision; (2) to determine the partial influence of Price variable, Quality variable, Brand variable, and Feature variable to Purchase Decision. This research uses explanatory research type with quantitative approach. The sample used is 102 respondents who are consumers of SimPATI Card at GraPARI branch Malang. Data collection method used in this research is questionnaire. Data analysis using descriptive analysis and multiple linear regression analysis. The result of the research shows that: (1) the existence of joint influence of Price variable, Quality variable, Brand variable and Feature variable to Purchase Decision, (2) partial influence of Price variable, Quality variable, Brand variable, and Features variable to Purchase Decision

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2019/32/051906021
Uncontrolled Keywords: Variabel Harga, Variabel Kualitas, Variabel Merek, Variabel Fitur, Keputusan Pembelian, Price Variables, Quality Variables, Brand Variables, Feature Variables, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.82 Sales promotion > 658.827 Use of brands and trademarks
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 10 Aug 2020 06:32
Last Modified: 28 Oct 2021 02:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/172227
[thumbnail of BAGUS ADI PRAYOGA (2).pdf]
Preview
Text
BAGUS ADI PRAYOGA (2).pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item