Items where Division is "Ilmu Komunikasi" and Year is 2019
Thesis
-, Amelia (2019) Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan pada Pemirsa Webseries UNILEVER versi Jelang Buka di Youtube). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
-, Nabila (2019) Pengaruh Strategi Promosi Flash Sale Online Shop @schiminkhaus Terhadap Minat Pembelian Produk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
-, Alfiazahra (2019) Pola Pegasuhan Anak dari Orang Tua Single Parent pada Film (Analisis Isi Pada Film Susah Sinyal). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adibah, Firyal (2019) Perempuan Dan Sisi Gelap Ibukota (Representasi Eksploitasi Perempuan: Analisis Wacana Kritis Sara Mills Pada Film Mommar Emka’s Jakarta Undercover). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aditya, Chalsy Febrina (2019) Pemaknaan Khalayak Terhadap Akun Media Sosial Sebagai Social Support (Studi Reception Analysis Pada Akun Instagram @Nkcthi (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aditya, Irfan Fahmi (2019) Pengenalan Tokoh Komunikasi Indonesia Prof. Dedy Nur Hidayat dalam acara EXENSI menggunakan media Video Mapping (Studi Communication History berbasis Performance research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adnani, Mariyam Rousafina (2019) Hubungan Antara Self-Esteem Dan Presentasi Diri Pengguna Media Sosial Instagram Usia Dewasa Awal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Afandi, Marta Saraswati (2019) Pemaknaan Remaja di Kota Malang terhadap Konten Instagram @awkarin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Afif, Feishal (2019) Manajemen konflik dalam hubungan Industrial antara Serikat Pekerja dengan Pengusaha (Studi deskriptif Kualitatif Dengan Pendekatan Kritis Pada PT.Sumi Rubber Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Agatha, Fanny Ardianti (2019) Representasi Feminisme Eksistensialis dalam Novel Cinta di Dalam Gelas Karya Andrea Hirata (Studi Analisis Wacana Kritis Sara Mills). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aini, Aprina Sari (2019) Strategi Promosi PT. Bank Jatim, Tbk. Kantor Cabang Blitar dalam Pemasaran Kredit Multiguna. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aji, Arika Virginia (2019) Studi Performance Research Dalam Memperkenalkan Tokoh Komunikasi M. Alwi Dahlan Di Bidang Humaniora. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aji, Wiyadi Kautsar Ayodya (2019) Peningkatan Publisitas Berita Melalui Optimalisasi Pengelolaan Grup Virtual (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Pengelolaan Grup Virtual Instant Messenger Whatsapp Pada Bagian Humas Pemerintah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, Muhammad Adibagus Ilham (2019) Membongkar Simbolisasi Superioritas Negara Adidaya dalam Game (Studi Semiotika Charles Sanders Peirce pada Game Call of Duty Modern Warfare III). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akisa, Rofilah Layanah (2019) Representasi Romantic Relationship dalam Film Romeo dan Juliet 1996 (Analisis Tekstual Alan McKee). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alfi S, Salwa (2019) Konstruksi Sosial Oleh 9gag Terhadap Perempuan Gemuk Melalui Meme. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alfiana, Rika Nasida (2019) Cyberbullying dalam Media Social Twitter Antara K-Pop Fandom ARMY (BTS Fans) dan EXO-L (EXO Fans). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alfionita, Dinda (2019) Representasi Pekerja Seks Komersial dalam Film Independen (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Film Prenjak Karya Wregas Bhanuteja). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Algea, Bella (2019) The Introduction of Jalaluddin Rahkmat as a phenomenal communication figure to criticize mainstream communication studies through performance research methods. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aljufri, Nadya Farahana (2019) Analysis of Health Promotion Strategies by Cadres In Order To Reduce Malaria Incidence Using Participatory Learning Action Method in North Halmahera (Qualitative Study on Cadres in MKCM, Tobelo, North Halmahera). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amelia, Gatari (2019) Hypnodontia sebagai Bentuk Komunikasi Terapeutik dalam Upaya Mengurangi Kecemasan Pasien (Studi Deskriptif Kualitatif pada Dokter gigi yang menerapkan Hypnodontia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Andaru, Tantio Hadita (2019) Komunikasi Antar Pribadi Jarak Jauh Antara Anak Kepada Orang Tua (Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Di Universitas Brawijaya kota Malang yang berasal dari luar jawa). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggani, Putri (2019) Komunikasi Instruksional Guru dalam Meningkatkan Kemandirian Anak Tunaganda (Studi Deskriptif Kualitatif pada Guru di Yayasan Sayap Ibu Bintaro). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraeni, Novita Shyela (2019) Penerimaan Anak terhadap Proses Komunikasi Orang Tua Interfaith dalam Membangun Identitas Agama. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anhar, Arieldo (2019) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Association Merek Brodo Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anjani, Anatasia (2019) Akun Instagram @Pinterpolitik Sebagai Platform Literasi Digital (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pinterpolitik.com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aprilia, Karina Hajar (2019) Brand Attitude sebagai mediator antara Sikap terhadap kkotminam sebagai celebrity endorser dan Minat Beli (Studi pada EXO sebagai Celebrity Endorser Nature Republic). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aprilliana, Claudia Marta (2019) Pers Indonesia Dalam Sudut Pandang Atmakusumah Astraatmadja. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ardhanareswari, Adani (2019) Analisis Theory Of Planned Behavior Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Eksplanatif Pengaruh Perilaku yang Direncanakan terhadap Minat Beli Pada Followers Instagram Style Theory ID). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ardhiana, Putri Nabila (2019) Komunikasi Instruksional Pada Proses Pembelajaran Siswa Dengan Gangguan Disleksia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arhat, Risa Kartini (2019) Akomodasi Komunikasi Mahasiswa Baru Dari Luar Jawa Dalam Mengatasi Culture Shock (Stusi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Luar Jawa Di Kota Malang Angkatan 2018/2019 Universitas Brawijaya ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arifin, Syarifah Saarah Dhia (2019) Representation Of People With Disability (“Muted” Person) In Hollywood Film The Shape Of Water (Semiotic Analysis Using Roland Barthes’s Semiotic Model). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arkan, Muhammad Fakhry (2019) Studi Komunikasi Kepresidenan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Di Majalah Tempo (2004-2014). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arum, Febriana Fajar (2019) Strategi Konvergensi Media dalam Distribusi Konten (Studi Kualitatif Deskriptif pada NET Biro Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Asizah, Amalia Nur (2019) Evaluasi Program Pada Faktor Sumber Daya Manusia (studi pada Public Relations sebagai Pelaksana Program Pencegahan dan Penanggulangan P2 – HIV & AIDS Ditempat Kerja PT Indominco Mandiri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aspandi, Novaldy Justianda (2019) Literasi Lingkungan pada Mahasiswa Melalui Ecotourism Trip di Pantai Kondang Merak (Studi Enviromental Communication dengan Metode Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Audiya, Machda (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Produk Kecantikkan melalui Akun @Sociolla terhadap Minat Beli Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Augusta, Zefanya Brilyanti Citra Ayuning Mega (2019) Representasi Identitas Lesbian Dalam Film (Studi Analisis Tekstual Alan Mckee Pada Film “Blue Is The Warmest Colour”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aulawi, Fuad Hanafi (2019) Pengaruh Webqual 4.0 Terhadap Keputusan Pembelian Di Website E-Commerce Shopee.Co.Id. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Awaludin, Mochamad Elda Rochmatika (2019) Partisipasi Masyarakat Dalam Upaya Penanggulangan Tambang Pasir Ilegal Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Bojonegoro. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azalia, Raehan (2019) Kampanye Komunikasi Publik #NoStrawMovement oleh Komunitas Divers Clean Action sebagai Upaya untuk Mengurangi Penggunaan Sedotan Plastik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azharra, Shavia (2019) Politik dalam Bingkai Hiburan (Studi Politainment pada Talk Show Pangeran, Mingguan di Channel YouTube Asumsi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bestkarunia, Nadiva Firsta (2019) Effect of Advertising on Pepsodent Brand Awareness (In-store Media Study and True Experiment Research on Carrefour Lebak Bulus Visitors). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bimantara, Surya Arie (2019) Konstruksi Isu Narkotika Dalam Media Baru (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Fidelis Arie Terkait Penggunaan Ganja Sebagai Pengobatan Pada Portal Berita Online Pontianak.Tribunnews.Com Dan Kalbar.Antaranews.Com Pada Periode 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Brilyani, Avininda Astya (2019) Memahami Kampanye Visual (Studi Retorika Visual Pada Poster Kampanye Greenpeace Dont Suck The Life From Our Oceans”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bukhori, Tio (2019) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi pada Kinerja Karyawan (Studi Kuantitatif Eksplanatifpada Karyawan Tetap dan Outsource) PT Semen Gresik Pabrik Tuban. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Cajuizi, Destialova Rully (2019) How Masculine Is Your Hero: A Semiotic Analysis Of Masculinity Representation In Avengers: Infinity War Film. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Carolina, Maria (2019) Analisis Resepsi Nilai-Nilai Fanatisme Aremania Pada Masyarakat Malang Dalam Film “Darah Biru Arema” Dan “Satu Jiwa Untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Carolina, Revita (2019) Media Komunikasi Dalam Sosialisasi Program LAPOR SP4N (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika Dalam Program Sosialisasi LAPOR SP4N Di Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Chandana, Michelin Oktavia (2019) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Energi Terbarukan Pada Masyarakat di Dusun Sempur, Mojokerto Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Chasanah, Lutfi Uswatun (2019) Simbolisasi Produk Dan Budaya Jepang Dalam Lirik Dan Video Klip Lagu “Tokyo Bon (Makudonarudo)” Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Chavia, Natasha Jeanne (2019) Peran Public Relations Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia dalam membangun employee relations. (Studi Deskripsi Kualitatif Penerbitan Media Internal Tabloid Diplomasi di Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Chrestella, Thea Narda (2019) Pengaruh Pesan Kampanye BTS Love Myself Terhadap Purchase Intention Pada Pembelian Produk Merchaindise BTS Love Myself. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Christina, Anita Putri (2019) Konstruksi Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender di Media Online (Analisis Wacana Kritis Konstruksi LGBT di Indonesia pada Web Magazine Magdalene Periode Agustus 2018-Februari 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Christopher, Jonas (2019) Analisis User Interface dan User Experience pada Instagram Musisi Indie di Indonesia untuk Mempromosikan Karyanya di Layanan Musik Streaming Spotify. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Christy, Genca Monica Brilliant Evi (2019) Pengaruh Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness Kain Lukis Nasrafa di Surakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Citra, Annisa Laras (2019) Pengaruh Source Credibility Terhadap Minat Pembelian Layanan Perbankan Digital “Jenius Connect” (Studi Pada Akun Twitter Travel Blogger @Efenerr). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Damanik, Felicia Artanida Sekar Sari (2019) Strategi Komunikasi Krisis Pada Maskapai Penerbangan di Indonesia (Analisis Isi Kuantitatif dan Kualitatif Maskapai Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, dan Lion Air di Berita Online Detikcom Tahun 2008 – 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Damayanti, Retno Dwi (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Pada Akun @greenforestbandung Terhadap Minat Berkunjung Followers Ke The Green Forest Resort & Wedding. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Della, Septarini (2019) Pola Pertukaran Pesan Parenting Dalam Forum Diskusi Online Rumah Lebah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewangga, Wilibald Nanda Satria (2019) Realitas Sosial Anggota Komunitas YIPC Malang Terhadap Kerukunan Dan Toleransi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Melati Sukma (2019) Account Instagram @Lambe_Turah As New Infotainment Platform. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Sari Puspita (2019) Manunggaling Kawula Gusti sebagai Nilai Utama Retorika Visual Arsitektur Bangunan Bangsal Kencana. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dharma, Yosua Widya (2019) Representasi Karakter Perempuan Dalam Video Game (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Karakter Perempuan pada Final Fantasy XV). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Diana, Arisma Luli (2019) Studi Elaboration Likelihood Model Pengaruh Beauty Vlogger sebagai Social Media Influencer terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Siswi SMA Kota Malang (Studi Kuantitatif pada Akun Youtube Nanda Arsyinta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Diandari, Khalisha Reija (2019) “Collectivism Of Chinese Student In Culture Adaptation Process On Opole Summer University 2018”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dita, Asta Salfa (2019) How Long-Distance Relationship couple interpret skinship and its importance in romantic relationship? (A Phenomenological study). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Diyani, Annisaa Salma (2019) Aktivitas Fandom Boyband Korea Dalam Aplikasi (Studi Fandom pada Boyband BTS dalam Aplikasi Army Amino). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dwina, Raissalia Thalita (2019) Hubungan Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Bertarif Rendah (LCC) di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dyanita, Almaas Navy (2019) Pengaruh channel Youtube @ariefmuhammad Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk ERIGO. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dzaki, Muhamad Rafianda (2019) Fashion as Communication: Pemaknaan Komunitas Streetwear Terhadap Penggunaan Mode Streetwear. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Elita, Elisabeth Elita (2019) Studi Performance Research dalam Memperkenalkan Corak Kajian Komunikasi Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Evelina, Padantya Amanda (2019) Komunikasi Instruksional 4.0 Pada Kelas Public Speaking Muslimah Institute. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fadhli D.I.S, Thanta (2019) Amir Effendi Siregar dan Industri Media di Indonesia (Studi Ekploratif pada Pemikiran Amir Effendi Siregar terkait Industri Media di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fahriana, Dini (2019) Pemaknaan Orang Tua terhadap Proses Parenting pada Anak yang Bersekolah di Pondok Pesantren. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fajari, Sihabudin Nur (2019) Komodifikasi Identitas Perempuan Muslim dalam Ajang Duta Hijab Radar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fajaria, Dian Nur (2019) Bentuk Komunikasi Intrapersonal Sebagai Penguatan Diri Perempuan Penyandang Disabilitas Dalam Menghadapi Kekerasan Pada Himpunan Wanita Disabiltas Indonesia Di Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fajri, Dewi Nugraheni (2019) Communication Apprehension Terhadap Mahasiswa Baru Angkatan 2017/2018 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fajriat, Sharfina (2019) Perlawanan Perempuan Atas Kuasa Patriarki Dalam Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak: Analisis Tekstual Alan Mckee. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Faldiansyah, Arief (2019) Virtual Group Sebagai Program Komunikasi Korporat (Studi Eksploratif Pengelolaan Media Sosial Pada Grup Facebook Semua Beres Pt Bank Central Asia Tbk). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Faradina, Tantria Rahmani (2019) Peran Mediator Offline dalam Komunikasi Interpersonal Ta’aruf Offline dalam Rumahtaaruf.com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fathony, Muhammad Rifqi (2019) Retorika Ustaz Hanan Attaki Dalam Video Dakwah di Akun Youtube Lampu Islam.Net. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fauzan, Moch Rio (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram @UNKL347 Terhadap Brand Equity. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Febiyana, Dwi (2019) CYBERBULLYING DALAM MEDIA SOSIAL” (Studi Pada Akun Instagram @lambe_turah Terkait Istilah Pelakor Pada Kolom Komentar oleh Netizen Dalam Video Shafa Harris-Jennifer Dunn). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Febryanti, Nabilah (2019) Self Disclosure Pada Relationship Di Keluarga (Studi Fenomenologi Komparatif Dalam Keterbukaan Hubungan Komunikasi Kakak Beradik Dari Keluarga Utuh Dan Bercerai). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Firdanti, Nora Fajarini (2019) Hubungan Intensitas Menonton Film Along with the Gods: The Two Worlds terhadap Rasa Takut Hukuman Akhirat pada Siswa/i di SMA N 3 Sampang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fitriana, Irma (2019) Bersholawat Sekaligus Berpolitik (Studi Etnografi Komunikasi Majelis Sholawat Syekher Mania Sebagai Medium Komunikasi Politik Di Kediri Pra Pilkada Jatim 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gumelar, Agum Gilang (2019) Representasi Perempuan dalam Iklan (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce terhadap Representasi Perempuan dalam Iklan “Mobile Legends: Bang-Bang” Versi “Jessica Iskandar Goyang Jempol di Sekolah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gunadi, Revanda Audyna (2019) Penggambaran Tradisionalitas Korea Selatan dalam Kampanye Imagine Your Korea di Youtube Tahun 2016 hingga 2018. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gunawan, Allen Richky (2019) Persepsi Pasangan Suami-Istri Terhadap Aplikasi Instant Messenger “Ayopoligami.Com” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pasangan Suami-Istri Di Desa Ngerong Kab. Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gustamiyanne, Rarin (2019) Penerapan Strategi Komunikasi Efektif Pada Pengelolaan Instagram Wisata Tirtayasa Park Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Habiburrahman, Rafdi Muhammad (2019) Eksploitasi Sensualitas Pada Hero Perempuan (Analisis Semiotika Roland Barthes Atas Game Mobile Legends). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hamdan, Muhamad Aulia (2019) Pengaruh Gaya Komunikasi Pimpinan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Indonesia Kendaraan Terminal, Tbk. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Handayani, Faradina Ismi (2019) Analisis Framing Pemberitaan Kasus Tindak Pidana Korupsi Oleh Setya Novanto Pada Majalah Mingguan Tempo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Handayani, Sri (2019) Ekshibisi Sejarah Ilmu Komunikasi (Exsensi) sebagai Media Literasi Pemikiran Ishadi Soetopo Kartosapoetro (Studi Communication History berbasis Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hapsari, Argata Kharisma (2019) Disney Brave; Keberanian yang dipertanyakan (Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Film Disney Brave). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hartono, Rizal Setyo (2019) Sikap Terhadap Mobile Advertising dan Brand (Studi Deskriptif pada LINEat Sepatu Bersih). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Harun, Muhamad (2019) Pemaknaan Khalayak Mengenai Pertukaran Peran Gender Dalam Film (Studi Reception Analysis Pada Film Ki and Ka (2016)). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hernandi, Rifka Aulia (2019) Continuous Improvement dalam Strategi Marketing Public Relations untuk Memelihara Kepuasan Pelanggan Business-To- Business (B2B) PT.Citra Tubindo Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayat, Fajri Hilmi (2019) Representasi Wahabi pada Media Ormas Islam (Analisis Wacana Kritis Model Teun Van Dijk pada Situs NU Online). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayati, Ismi Rodiyah (2019) Fotografi sebagai Media Alternatif dalam Kegiatan Kampanye Konservasi Lingkungan di Wilayah Pesisir Kondang Merak Kabupaten Malang (Studi Komunikasi Lingkungan Berbasis Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ilmam, Isyraqi (2019) Pengenalan Kiprah dan Pemikiran Effendi Gazali sebagai Tokoh Komunikasi Indonesia Melalui Eksibisi Sejarah Ilmu Komunikasi (EXSENSI 2019) (Study Communication History berbasis Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Imam Nawawi, Amir (2019) Analisis Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Konsumen Pesenkopi Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Inayati, Sabrina (2019) Membangun Aturan dan Komitmen dalam Hubungan Romantis (Studi pada Perempuan yang Sudah Melakukan Seks Pranikah dengan Pasangannya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Iriani, Rahma Pandita (2019) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Pengaruh BTS Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone LG G7+ ThinQ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Isabella, Laura Yolanda (2019) Negosiasi Nilai Budaya Sebagai Upaya Relationship Maintenance Pasangan Pernikahan Campuran Indonesia-Eropa Studi Fenomenologi Pada Pasangan Suami Istri Indonesia-Eropa di Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Islami, Havid Ridho Al (2019) Retorika Visual Konten Akun Instagram Arema.Malang.1987 Dalam Menyuarakan Dualisme Arema. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Islami, Noviah Nurul (2019) User Engagement di Radio City Guide 911 FM Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Issiana, Leni (2019) Analisis Pengelolaan Personal Branding Pada Atlet Bulutangkis Indonesia Melalui Instagram (Analiasis Isi Kualitatif pada Akun Instagram @fajaralfian95 dan @rianardianto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Izzunnoor, Rifqy Zeydan (2019) Representasi Identitas Pondok Modern Darussalam Gontor (Studi Poskolonial terhadap Pondok Modern Darussalam Gontor sebagai Pesantren Modern). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jati, Annisa Yosa Satwika (2019) Upaya Pengenalan Alwi Dahlan sebagai Tokoh Ilmu Komunikasi melalui Eksibisi Exsensi (Studi Communication History berbasis Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jenni, Marin Putri (2019) Manajemen Konflik Antar Hubungan Persahabatan Anak Asrama Putri SMAS Katolik Cor Jesu Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kamilah, Diva Fairuz (2019) Pengaruh Online Review pada Beauty Journal Sociolla terhadap Minat Beli Kosmetik Cruelty-Free. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khodijah, Putri Atsary Ummu (2019) Efektivitas Komunikasi Interpersonal Model-Fotografer Dalam Pendekatan Humanistik Pada Komunitas Fotografi ‘Malang Hunting Bareng’ Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khrisna, Komang Vidya Ananta (2019) Analisis Komunikasi Pariwisata Tari Kecak Ubud Bali Sebagai Objek Wisata Budaya Tradisional Bali. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kirana, Amanda Putri (2019) Analisis Wacana Stereotip Gender Perempuan dalam Film Kartun Anak (Studi Analisis Wacana Kritis Model Sara Mills dalam film Animasi Disney Princess Mulan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Krisna, Hanibal (2019) Hubungan Efikasi Poilitik Terhadap Partisipasi Politik Daring Pemilih Pemula Pada PEMILU 2019 (Studi Pada Pemilih Pemula Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Krisna, Hasti Ira (2019) Masberto Kota Malang (Perspektif Cultural Studies Pada Masyarakat Bertato Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniawan, Cita Baskara (2019) Representasi Maskulinitas Baru Dalam Iklan Rokok Avolution: Make The Shift. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kusumawardhani, Beata Tridewi (2019) Analisis Resepsi Tentang Selebriti Endorser Laki-Laki (Boyband Shinee) Dalam Iklan Kosmetik Riasan Thesaem Di Akun Youtube Thesaem Indonesia (Studi Iklan pada Viewer Perempuan Indonesia yang Merupakan Target Market theSAEM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Larasati, Alisa Dwi (2019) Strategi Membangun Brand Equity Melalui Komunikasi Pemasaran Oleh Gracia Party Organizer. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Larasati, Hanny (2019) Nilai Lokalitas Radio Kalimaya Bhaskara Sebagai Bagian Dari Radio Jaringan Kompas Gramedia Group. UNSPECIFIED thesis, Universitas Brawijaya.
Larasati, Yukiko Ayu Kartika (2019) Sejarah Perkembangan Organisasi Asosiasi Praktisi Public Relations Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Larassaty, Levi (2019) Manajemen Privasi Mahasiswa dalam Upaya Mendapatkan Dukungan Sosial untuk Mengurangi Stres pada Penyusunan Skripsi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lazuardi, Sena Bagus (2019) Kritik Terhadap Kajian Ilmu Komunikasi yang Seragam Melalui Pengenalan Sejarah Tokoh Komunikasi Indonesia Astrid S. Susanto (Studi Communication History Berbasis Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lestari, Mayang Sari Indar (2019) Analisis Framing Pan dan Kosicki Pemberitaan Politainment Jokowi dalam Tribunnews.com pada Masa Kampanye PILPRES 2019. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lestari, Diah Charisma (2019) Body Shaming dalam Perspektif Media (Analisis Framing Pemberitaan Body Shaming Maulina Pia Wulandari pada Media Online di Indonesia) (Disusun dalam rangka Memenuhi Tugas Akhir Jurusan Ilmu Komunikasi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lestari, Mutiara Rahmadini Setya (2019) Studi Eksploratif Untuk Menggali Prinsip-prinsip Komunikasi Dakwah dalam Tembang Macapat Gubahan Walisanga. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mahandani, Rari Inggararum (2019) Penggambaran Ideologi Pro dan Anti Nazi melalui Analasis Isi dalam Poster dan Film Pendek Animasi Donald Duck “Der Fuehrer’s Face” Tahun 1943. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maharani, Brenda Fitria (2019) Pengaruh Consumer Involvement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maharani, Dhea Megah (2019) Membangun Kepercayaan Pada Pasien Terstigma Secara Sosial Dalam Proses Perawatan (Studi Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Bidan Terhadap Pasien Hamil Usia Dini Di Puskesmas Kendalsari Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mahendra, Ryanda Aldi (2019) Persepsi Orang Tua Di Kelurahan Manyaran Kediri Atas Perilaku Anak Meniru Adegan Kekerasan Dalam Tayangan Sinetron Anak Langit. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Majidah, Rizka Aulia (2019) Upaya Aji Malang Memperjuangkan Tri Panji Aji Dalam Rangka Menciptakan Kehidupan Pers Profesional Di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mali, Antonius Nugroho Dala (2019) Komunikasi Interpersonal Petugas Kesehatan Desa Dalam Membentuk “Paradigma Sehat” Pada Masyarakat (Studi Pada Program Home Care Permata Puskesmas Turen). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Manalu, Kristin Natalia (2019) Strategi Komunikasi Politik Pemuda Dalam Pemilu 2019 Di Kota Tebing Tinggi (Studi Kasus Pada Calon Legislatif Partai Hati Nurani Rakyat Paris Sitohang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Marelita, Alifia Aulia (2019) Analisis Isi Kualitatif Pro-Kontra Pengguna Instagram Terhadap Berita Diskualifikasi Miftahul Jannah Pada Ajang Asian Para Games 2018. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Marita, Fibriani Ratna (2019) Konsep Diri Atlet Renang Asal Jawa Barat Yang Mengikuti Olympic. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulana, Dian Aris (2019) Komunikasi Antara Orangtua dan Anak dalam Upaya Mewariskan Pekerjaan (Studi Fenomenologi terhadap Generasi Penerus Usaha Orangtua). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulana, Dimas Candra (2019) Strategi Kilisuci Televisi (KSTV) dalam Menegakkan Eksistensi Sebagai Televisi Lokal di Kota Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulidya, Liza Noor (2019) Deliberasi dalam Video Poligami Vice Indonesia (Analisis Isi Komentar Viewers Video Poligami Vice Indonesia "Heaven and Hell : Indonesia's Battle Over Polygamy). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulita, Nurul Dwi (2019) Unsur-unsur Budaya Jawa Pada Seni Pertunjukan Ketoprak. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Medita, Calvin (2019) Feminisme Dalam Film Superhero (Analisis Semiotika Rolland Barthes Tokoh Lois Lane Dalam Film Superman : Man Of Steel). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Meideline, Maria Magdalena (2019) Pengaruh Green Marketing dalam Kampanye Eco Handkerchief Innisfree Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Pada Followers Instagram Innisfree). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Meirani, Ratih Putri (2019) Representasi Postfeminist Femininity Tokoh Christine Mcpherson Dalam Film Lady Bird. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Monica, Anastasya (2019) Identitas Transgender Dalam Karya Sastra (Studi Analisis Wacana Kritis Sara Mills Pada Tokoh Ellise Mahadewi Dalam Novel “Perempuan Tanpa V” Karya Merlyn Sopjan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mufidah, Shofiy Petrina (2019) “Barokatologi” sebagai Landasan Filosofis Komunikasi Instruksional Pesantren (Studi Eksploratif dengan Perspektif Non-Western pada Pendidikan di Pondok Modern Darussalam Gontor). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mukmin, Nadya Angraini (2019) Analisis Perencanaan Media Promosi Oleh Perusahaan Media Di Era Fragmentasi Sebagai Strategi Brand Positioning (Studi Kasus Pada Promosi Program Dan Event Radio Suara Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Munzila, Onedha Mawaddah (2019) Perempuan dalam Profesi Public Relations (Studi tentang Gender dan Perolehan Peran Kerja Praktisi PR Perempuan di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mustikasari, Ismiya (2019) Studi Deskriptif Kualitatif Strategi “D_Makeover” Kota Malang Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Media Sosial Instagram. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nabila, Qonita Nurin (2019) Comparison of Indonesian Fashion E-Commerce Website Design. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nahumury, Axel Alvio (2019) Andik Syaifudin, Kondang Merak, dan Perubahan (Studi Komunikasi Lingkungan berbasis Performance Research mengenai Kerusakan Alam di Pantai Kondang Merak). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Napitupulu, Jeremia Gribaldi (2019) Terpaan Iklan Web Series Tropicana Slim yang Berjudul “Janji. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nasyaya, Mumtaz (2019) Diversifikasi Fitur LINE Social Messaging. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nathalia, Dessy Anugrah (2019) Analisis Komunikasi Pemasaran Melalui E-Commerce Sebagai Media Pengelola Brand Loyalty Pada Pt Indomarco Prismatama (Indomaret Group). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ningtyas, Riri Fitriana Dwi (2019) Representasi Maskulinitas Dalam Tayangan Drama Korea Selama 1 Dekade. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ningtyas, Sinta Rahayu (2019) Representasi Maskulinitas Perempuan Dalam Film (Analisis Semiotika John Fiske Pada Tokoh Lara Croft Dalam Film Tomb Raider). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nirvana, Dave (2019) Negosiasi Individualitas Dan Profesionalitas: Studi Autoetnografi Pembentukan Karakter Dave Nirvana Sebagai Pekerja Media Lokal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nisa, Alifiana Ariani (2019) Jurnalisme dan Media Indonesia di Mata Ana Nadhya Abrar (Studi Eksploratif pada Pemikiran Ana Nadhya Abrar terkait Jurnalisme dan Media di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nugraha, Adhika (2019) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Shopee Melalui Brand Awareness. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nugroho, Aditya Hartomo (2019) Pemaknaan Fisik Pria Ideal dalam Film-Film Marvel Cinematic Universe melalui Audience Reception Analysis. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nugroho, Prasetyo Adi (2019) Tagar #1000TitikSandi Sebagai Retorika Politik Sandiaga Uno Dalam Pemilihan Presiden Indonesia 2019. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurcahyani, Hanifah (2019) Kebijakan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (BAPELITBANG) dalam Menata Kelola CSR di Kota Bontang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurfitria, Sheila Fathin (2019) Pengaruh Dukungan Sosial Teman Satu Tim terhadap Self-Efficacy Atlet Selam di POSSI Kab. Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurliska, Nabilah (2019) Representasi Rasisme Dalam Iklan (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Dolce & Gabbana : Dg Loves China, Dove : New Body Wash Campaign & Detergen Qiaoby). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nursamsi, Dewi Maulidina (2019) Impression Management Calon Presiden pada Pilpres 2019 dalam Perspektif Teori Niche (Studi Analisis Isi Strategi Impression Management Jokowi-Amin dan Prabowo-Sandiaga di Instagram pada 7 Oktober 2018-14 April 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pahlevi, Restio Adam (2019) Representasi Kelas Sosial Dalam Film Mean Girls. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pamungkas, Danang Fajar (2019) Framing pada Media Alternatif (Analisis Framing pada Artikel Islami.co dan Berita Arrahmah.com terkait kasus Pembakaran Bendera Hitam di Garut, Jawa Barat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Perdana, Yulian Rizki (2019) Dimensi Netiket Penggunaan WhatsApp Group Sebagai Sarana Komunikasi Antara Wali Kelas Dengan Wali Murid (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kelas IV SDIT Yabis Kota Bontang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Permata, Arintya Iga (2019) Retorika Visual dalam Poster Online Kampanye World Tb Day 2018 “Wanted:Leaders For Tb-Free World” pada Website WHO. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Permatasari, Nadiya Tri (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Pembelian antara Laki-laki dan Perempuan (Studi Elaboration Likelihood Model pada Online Consumer Reviews dalam akun Instagram @cuancuan.id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pibrianto, Erwin (2019) Personal Brand Raditya Dika Sebagai Komedian Pada Media Sosial Instagram ( Studi Pada Follower Akun Instagram @Raditya_Dika ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pradana, Rahmadian Maulidin (2019) Motif Penggunaan Fitur Attraction and Activity pada Aplikasi Traveloka. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetyo, Fastryan Adhil (2019) Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Cr1 (Studi Pada Pemilik Usaha Kopi Seduh). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetyo, Jenn Shinta Alifia (2019) Pengaruh Daya Tarik Rasional dan Daya Tarik Emosional terhadap Minat Beli (Studi Studi Kuantitatif Pada Iklan Ramayana dalam Vlog Arif Muhammad “Beti Pergi ke Mall” di YouTube). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Edo Arief (2019) Pengaruh Kredibilitas Sumber Dalam Iklan ‘Ladies First’ Bukalapak Terhadap Minat Beli Perempuan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Rizqi Jalu (2019) Komunikasi Kelompok Dalam Mempertahankan Kohesivitas (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Panser Biru Serdadu Kota Demak). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratiwi, Amalia Budiasih (2019) Strategi Komunikasi Politik Pemenangan Petahana dalam Pemilihan Presiden 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif pada Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Primasari, Rindu (2019) Representasi Female Masculinity dalam Film (Analisis Semiotika Roland Barthes Tokoh Katniss Everdeen dalam Film The Hunger Games (2012). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purnama, Rendy Setya (2019) Perspektif Maskulinitas Oleh Duta Wisata Raka-Raki Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Made Dwi Pradnyana (2019) Membangun Hubungan Berbasis Budaya Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Strategi Komunikasi Humas Lembaga Pemerintah dan Swasta di Bali). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Muhammad Rifqie (2019) Analisis Framing Pemberitaan Aksi Protes Colin Kaepernick di Media Online New York Times & The Guardian Periode Agustus – Desember 2016. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Arga Anggriawan Cahya (2019) Representasi Single Parent Dalam Animasi Wolf Children (Analisis Semiotika Terhadap Film Animasi Wolf Children Karya Mamoru Hosada). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Azzikra Hazmi Helmy (2019) Gaya Komunikasi Ketua City Sport 1 United Malang Dalam Revitalisasi Organisasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Febiananto Rizky Astia (2019) Penggunaan Komunikasi Ritual Sebagai Identitas Dalam Islam Aboge Di Dusun Glagahdowo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, I Made Alit Diatmika (2019) Pengaruh Pesan Dengan Daya Tarik Rasa Takut Pada Poster Tubuh Seorang Perokok Terhadap Motivasi Perubahan Perilaku (Studi pada Perokok dengan Low Readiness to Quit). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Rama Rayhandhani Zulsaptomo (2019) Analisis Wacana Postingan Akun Instagram @Usir_Penjajah Kepada Ahok Selama Masa Pilkada Dki Jakarta 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Felly Eliza (2019) Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mengenai Bahasa Indonesia Para Followers Melalui Akun Twitter @Ivanlanin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Inggrita Febriza (2019) Studi Analisis Penerimaan Khalayak Youtube Terhadap Konsep Kuasa Tubuh Perempuan dalam Video Musik Tubuhku Otoritasku Karya Tika and The Dissidents. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Luthfia Miranda (2019) Kecenderungan Budaya Patriarki dalam Media Online (Studi Analisis Isi Kualitatif pada Rubrik Relationship Popbela.com Periode 21 - 27 Januari 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Aulia Rachma Wibowo (2019) Penggunaan Riset oleh Humas PT. Dirgantara Indonesia (Persero) dalam Menentukan Media Komunikasi Internal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Erdiana (2019) Representasi Ideologi Patriarki Dalam Iklan Komersial Di Televisi (Analisis Semiotika John Fiske Pada Iklan Komersial Di Televisi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Ivo Fauziana (2019) Strategi Mempertahankan Hubungan Romantis Dalam Lingkungan Pondok Pesantren (Studi Fenomenologi Pada Santriwan Santriwati Di Sma Darul „Ulum 2 Jombang, Pondok Pesantren Darul „Ulum). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Niche Marsella Diansyah (2019) Analisi Isi Iklan Kampanye Politik pada Instagram @jatimsedulur dan @khofifah_emil_jatim1. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Rahmalia Diana (2019) Membedah Konsep Kelas Sosial dalam Aspek Sinematografi pada Film Crazy Rich Asians (Studi Analisis Semiotika Rolland Barthes). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Shafira Asti Setya (2019) Pengaruh Media Exposure Akun Instagram @Yuliabaltschun Terhadap Body Image Remaja Putri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Shafira Ramadhanty (2019) The Myths of Pemuda Hijrah in Gerakan Pemuda Hijrah ( Study on @Shiftmedia.id Instagram Account). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Qolbu, Fachrul Ainun (2019) Representasi Iklan Sebagai Sara Perlawanan Toxic Masculinity (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Gillette Versi We Believe The Best Man Can Be). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Qur’Ani, Yudina Nujumul (2019) Mengawal Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Gempa Lombok oleh Media Lokal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rachmi, Dea Radista (2019) Pengaruh City Branding “Shining Batu” terhadap Citra Kota dan Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rafiq, Aunur (2019) Komunikasi Ritual Antar Kedua Agama Hindu-Islam (Studi Pada Masyarakat Dusun Tlogomulyo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmadewanti, Winda (2019) Motif Mahasiswa Menonton Video Blog #JKWVLOG. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmalokita, Gisela (2019) Akitivitas Computer Mediated Communication pada Grup Whatsapp Parahita sebagai Media Dukungan Sosial (Studi Semiotika Sosial pada Grup Whatsapp Parahita). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmanita, Afifah Dian (2019) Strategi Komunikasi Organisasi Dalam Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Deskriptif Kualitatif Di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmawati, Vega Ulfie (2019) Gender dan Seksualitas (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough pada Rubrik Gender & Sexuality Web Magazine Magdalene). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Andik Dwi (2019) Muslim Sebagai Teroris ( Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Bentuk Propaganda Pada Game Counter Strike Global Offensive Online). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Dwi Yan Rizky (2019) Daya Tarik Hard sell dan Soft sell dalam Webseries. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Pipit Ika (2019) Selebriti dalam Ruang Media Sosial (Komodifikasi Privasi Selebriti oleh Akun @lambe_turah di Instagram). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramaida, Dinda Alvira (2019) Representasi Konsep Spiritualitas dalam Lirik Lagu Bohemian Rhapsody oleh Band Queen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ratnasari, Anjani (2019) Kekerasan Dalam Hubungan Pacaran (studi kasus pada Mahasiswa di Malang yang Pernah Mengalami DatingViolence). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Raya, Elisabeth So (2019) Strategi Komunikasi Dalam Mitigasi Bencana Dan Penanganan Trauma Pasca Bencana Alam Di Indonesia (Studi Deskriptif Pada Field Trip Project Asia Di Indonesia Tahun 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Razandiga, Parin (2019) Perngaruh Efektivitas Program Komunikasi Internal “Family Gathering” terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Traktor Nusantara kota Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizaldi, Muhamad Zaki (2019) Instagram Dan Kampanye Kreatif Pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 (Analisis Retorika Visual Pada Akun Instagram @Ridwankamil). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizkita, Agnesya Cahya (2019) Trial By The Press pada Media (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Pembunuhan Mirna di TV One. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Romadhon, Verico (2019) Benturan Profesionalisme dan Kemanusiaan : Memotret Dialektika Relasional dalam Proses Perawatan Kepada Lansia di Panti Werdha Pangesti Lawang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosalia, Maria (2019) Pengaruh Penggunaan Jingle Dalam Iklan Televisi Terhadap Brand Awareness Konsumen Berdasarkan Elaboration Likelihood Model (Studi Pada Iklan Televisi Beng – Beng Versi “Cara Makan Yang Berbeda” Terhadap Followers Instagram Account @Bengbeng_Id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Safitri, Rerina Indah (2019) Dominasi Dukungan Sosio-emotional pada Online Support Group Facebook Bipolar Care Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Safitri, Feni Yusnia (2019) Penggambaran Feminisme Pada Film Wonder Woman (2017) (Studi Analisis Wacana Kritis Sara Mills). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Safitri, Herliana (2019) Pengaruh Kepuasan Komunikasi Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan (Studi Eksplanatif Komunikasi Organisasi di PT. Seng Fong Moulding Perkasa Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salsabila, Gita (2019) Empat Radio Satu Suara” (Upaya Masima Radio Networks: Prambors Radio, Delta FM, Bahana FM serta FeMale Radio dalam Mempertahankan Eksistensi Radio di Era Konvergensi Media, Studi Kajian dalam Ekonomi Media dan Manajemen Media). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sanchia, Monica (2019) Youtube Sebagai Sarana Komunikasi Persuasi (Studi Dokumentasi Vlog Boy William). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Gaby Bunga (2019) Membedah Konsep Teks sebagai Retorika Visual pada Platform Media Sosial (Studi Retorika Visual pada stiker LINE dan WhatsApp). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saraswati, Citra Yuniarizka (2019) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Kelas Menengah (Studi Kuantutatif pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia di Kota Malang Tahun 2018-2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Indra Arum Armyda (2019) Peranan Ngalam Command Center (NCC) Dalam Pembangunan Kota Malang Berbasis Smart City. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Rohmah Nia Chandra (2019) Religiusitas Bagian Dari Strategi Branding Air Minum Dalam Kemasan (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Amdk Q-Mas M Produksi Panti Asuhan Kh. Mas Mansyur Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sasmita, Arrumnur Ramadhina (2019) Pengaruh Pesan Fear Appeal pada Peringatan Bergambar Kemasan Rokok Terhadap Motivasi Perubahan Perilaku Berhenti Merokok (Studi Eksperimen pada Perempuan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Satria, Reza Putra (2019) Analisis Deskriptif Komunikasi Interpersonal Antara Pelatih dan Atlet dalam Tim Arema Football Club (Arema FC). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sayyida, Adeliena Noor (2019) Representasi Pertukaran Peran Gender dalam Film (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough pada Tokoh Matt dan Jules dalam Film The Intern). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Senoaji, Damar (2019) Analisa Personal Branding Kandidat Elektoral Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 (Metode Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Unggahan Tema Nasionalis-Religius Pada Akun Instagram Kandidat Pilgub Jawa Timur Tahun 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Septaliana, Dian (2019) Simbolisasi dan Makna Budaya Jawa pada Batik Sidoluhur, Sidomukti dan Sidoasih Khas Surakarta (Analisis Semiotika Roland. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Septiyani, Kistin (2019) Makna Tradisi Kirim Punden (Studi Etnografi Di Dusun Gondanglegi, Kel. Tambakmerang, Kec. Girimarto, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Shafynoudy, Fanny Rohmah (2019) Pengaruh Electronic Wodrd of Mouth pada Online Customer Review terhadap Minat Pembelian berdasarkan Elaboration Likehood Model (Studi pada akun Instagram @herbalifeindonesiaofficial). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sholeh, Ceppi Habibi (2019) Pengaruh Kredibilitas Selebriti Endorser Terhadap Minat Pembelian Produk Smartphone Oppo F9. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sihombing, Asry Prida Putri (2019) Sejarah Majalah Pantau di Indonesia (Studi Deskriptif Majalah Pantau Sebagai Media pada Awal Reformasi dengan Perspektif Komunikasi Sejarah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sihotang, Elisabeth Katharina (2019) Sindiran dan Kritik dalam Kartun Anti Korupsi sebagai Retorika Visual. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Silvia, Heidy Nadien (2019) Kritik Sosial Dalam Lirik Lagu Cukup Siti Nurbaya “Dewa 19. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sinaga, Yolanda (2019) Praktik Suap Dalam Membangun Hubungan Antara Public Relations Dengan Jurnalis Untuk Mendapatkan Publisitas (Studi Fenomenologi Terhadap Praktisi PR Di Agensi Public Relations PT. X). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sitorus, Only (2019) Manajemen Konflik pada Pasangan Berpacaran Pasca Perselingkuhan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Soeratinojo, Talitha Octania (2019) Brand Image Pakaian Adidas Dibenak Konsumen ( Studi Kuantitatif Deskriptif Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2013 Universitas Brawijaya Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sofie, Arman (2019) Pemaknaan Warga Jakarta Pendukung Ahok Terhadap Teman Ahok. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Subiantoro, Radimas Hendro (2019) Dominasi Tema Jokowi dan Isu Isu Politik Nasional Media Cetak Lokal Harian Pagi Memo X Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Susanti, Fatma Desy (2019) Strategi Komunikasi Perempuan dalam Menghindari Cyber violence pada Aplikasi Online dating Tinder. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Susanto, Agung Widyo (2019) Pesan Anti Korupsi Di Media Kampanye Calon Legislatif Dprd Kota Malang Pada Pemilu Legislatif 2019 (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Media Kampanye Caleg Dprd Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Suseno, Mikhael Andrian (2019) Strategi Brand Communication Pada Rebranding Galaxy Property Dalam Membentuk New Brand Identity. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syafira, Puti Nisazka (2019) Studi Kasus Konstruksi Keperempuanan di PKK Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syahlan, Nizar Aditya (2019) Strategi Komunikasi Deradikalisasi oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) (Studi Kasus Pelibatan Pemuka Agama di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syamsi, Moch Alfan Fajrin (2019) Pengaruh Sales Promotion Melalui Sistem Pembayaran “Seikhlasnya” Terhadap Keputusan Pembelian Kedai Kopi Kebun Kancil. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syazita, Filza (2019) Pengaruh Source Credibility DANCOW Experts Sharing Pada Media Sosial DANCOW. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Talino, Patrisius Parimpasa Tuah (2019) Pengaruh Service Quality Terhadap Electronic Word Of Mouth Konsumen Di Kejo Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tanudjaja, Ruth Lukita (2019) Konsep Diri Laki-Laki Penonton Drama. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tejoningrum, Saras (2019) Motif Dan Tingkat Kepuasan Penggunaan Media Online Pencarian Jodoh (Studi Uses And Gratification Terhadap Pengguna Tinder Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Theodora S.H.A.N, Tabita (2019) Representasi Feminisme dalam Novel (Studi Analisis Naratif Luc Herman pada Tokoh Midah dalam Novel Midah Simanis Bergigi Emas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Trisoewito, Arista Damelia (2019) Pemaknaan Seksualitas Oleh Dewasa Awal (Studi Fenomenologi Pada Followers Instagram @Inezkristanti) Untuk Memenuhi Sebagian Persyaratan Mencapai Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ulfa, Adinda Ardwi Illahi (2019) Peta Jaringan Konflik Lingkungan Petani Rembang Dengan PT Semen Indonesia (Studi discourse networking analysis pada Media Online Kompas.com terkait Konflik Lingkungan Petani Rembang dengan PT Semen Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ulya, Andi Yadiyah (2019) Representasi Kelas Sosial dalam Film Uang Panai’=Maha(r)L Melalui Semiotika Roland Barthes. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Utami, Indah Putri (2019) Online Self-disclosure melalui Video YouTube (Studi Fenomenologi pada Narasumber Video Akun YouTube Menjadi Manusia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Utami, Wini (2019) Advokasi Lingkungan pada Warga Asembagus oleh Komunitas Jurnalis Peduli Lingkungan Indonesia (Studi Kualitatif Deskriptif Konflik Warga Asembagus dengan Apartemen Gunawangsa Tidar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Veriyanto, Dhevy Norvy (2019) Strategi Komunikasi Pembangunan Partisipatif Bank Sampah Malang (Bsm). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wahono, Florencia Claudia Theresia (2019) Dekonstruksi Legenda Urban Dalam Film (Studi Dekonstruksi Jacques Derrida Pada Film Hotel Transylvania Dan Harry Potter). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardah, Zahrotul (2019) Motif Self-Disclosure Pada Followers Akun Instagram @Catwomanizer Dalam Berbagi Informasi Privat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Werdhi, Inas Maulana Cahya (2019) Pengaruh Persepsi Harga dan Persepsi Merek Wisatawan Air Terjun Sedudo Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk Terhadap Keputusan Berkunjung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, Selamet Ari (2019) Objektivitas Pemberitaan Pemilu 2019 Di Lembaga Penyiaran Publik (Analisis Isi Berita Pemilu 2019 Dalam Program “Jawa Timur Dalam Berita” Tvri Stasiun Jawa Timur Periode 23 September 2018 – 29 Maret 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widasari, Mariyah Rahayu (2019) Dialektika Hubungan Antara Orang Tua dan Anak dalam Pemilihan Karir Anak Tunggal dengan Orientasi Percakapan dan Orientasi Kepatuhan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widjaja, Cindy Nirmala (2019) Pemetaan Potensi Perempuan Bali dalam Mitigasi Bencana Erupsi Gunung Agung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wirawan, Arief Surya (2019) Analisis Proses Internal Branding Pada Label Musik Elektronik Indonesia Invert Recording Di Jakarta Selatan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wulandari, Diah Ayu (2019) Pengaruh Karakteristik Konten Pesan terhadap Attitudes toward In-App Advertising (Studi pada Pengguna Aktif Aplikasi Instagram di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wulandari, Novita Dwi (2019) Pengaruh Sumber Pesan Nofita Pita Henderson Terhadap Brand Awareness Animal Cruelty Free Dalam Kosmetik Pada YouTube Dengan Judul “Makeup Brand Yang Di Test Ke Hewan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yahya, Faizah Salsabila (2019) Strategi Komunikasi Kementerian Kelautan Dan Perikanan Dalam Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat (Studi kasus sosialisasi kebijakan Illegal, Unreported, Unreorted (IUU) Fishing). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yasmin, Arini Dina (2019) Manajemen Krisis Humas Pemerintahan Daerah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur (Studi Kasus Krisis Akibat OTT KPK Terhadap Bupati dan Walikota di Jawa Timur Tahun 2017-2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yolanda, Jeane (2019) Membedah Mitos Kesetiaan Budaya Jawa dalam Relief Wiracarita Ramayana (Studi Semiotika Roland Barthes pada Candi Prambanan Daerah Istimewa Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yongzals, Regina Angel (2019) Relationship Maintenance pada Orang Tua dan Anak Rantau (Studi Komparasi pada Komunikasi Antarpribadi Ayah-Anak dan Ibu-Anak). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yudianto, Rizky Utomo (2019) Pengaruh Kredibilitas Gadgetin Sebagai Reviewer Gadget Di Youtube Terhadap Minat Pembelian Gadget Khalayak Youtube. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yulianto, Agung (2019) Public Relations Encroachment Pt.Kereta Api Indonesia Dalam Melakukan Pelayanan” (Studi Kasus Costumer Service Mobile Stasiun Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zaen, Zeta Nurazizi (2019) Persepsi Praktisi Public Relations Terhadap Praktik Encroachment Public Relations (Studi Eksploratif Kualitatif Pada Praktisi Public Relations PT. PAL Indonesia (Persero). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zahro, Fitriatuz (2019) Instagram Stories sebagai Media Presentasi Diri Remaja (Studi Deskriptif terhadap Selebgram Remaja Danis Danial, Devi Salaomah, dan Nur Rizka). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zhafirah, Azzah (2019) Relationship Development dalam Roommate Relationship Siswa di Boarding School (Studi Deskriptif Kualitatif pada Relationship Development dalam Roommate Relationship Siswa SMA Dwiwarna Boarding School). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zulfa, Indana (2019) Mitos Nikah Muda Di Media Sosial Instagram (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Akun Instagram @Gerakannikahmuda). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.