Items where Division is "Manajemen" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 173.

A

AbdulMalikKarimA (2010) Pengaruh Atrubut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Blackberry Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AchmadWahyuTriharso (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi Museum Satwa Kota Batu : Studi pada Pengunjung Museum Satwa Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdamHandryS (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit I Kepanjen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdeOktarino (2010) Pengaruh Kinerja Layanan Prima (Service Excellent) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kawi Malang Terhadap Kepuasan Nasabah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdityaFebrianP (2010) Pengaruh variabel kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT BRI KCP UNIBRAW Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdityoLukitoWardono (2010) Perencanaan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy Pada UD. Gajah Bangkit di Kabupaten Malang . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AganiaAgrovignasinensiaMustikaAyu (2010) Analisis Sumber dan Penggunaan Modal Kerja pada Perusahaan Kosmetik PT. Mustika Ratu Tbk. (Persero) (Periode Pengamatan 2005-2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AhmadAlfianVictory (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Mengunjungi Wisata Jatim Park Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AhmadAzharAziz (2010) Formulasi Strategi Dalam Menghadapi Persaingan Pada Bisnis Laundry Bu Har Ketawang Gede Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AjengShintaKumala (2010) Pengaruh Pelatihan Tenaga Pendidik Terhadap Peningkatan Kinerja (Studi Pada Sekolah Dasar Islam Terpadu Insan Permata Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AkhFaridFirmandhani (2010) Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Perbankan (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alfarizi, Wildan (2010) Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan BritAma PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Malang Kawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AmaliaKhoirunnisa (2010) Pengukuran Efektivitas Iklan Televisi Produk Provider IM3 versi ‘Online Banget’ oleh Saykoji Terhadap Tingkat Keputusan Pembelian Konsumen pada Masyarakat Kota Malang (Studi Terhadap Masyarakat Kota. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnangSetiawan (2010) Analisis Efektifitas Iklan Televisi Djarum Bakti Pendidikan Versi Benih Berkualitas menggunakan EPIC Model : studi pada mahasiswa /i S1 Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ananta, IPutuSurya (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Wahana Hiburan Air : Studi Pada Ciputra Waterpark Surabaya, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnastasiaAnindyaSashanti (2010) Pengaruh Dimensi Kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : Studi Pada Nasabah Bank “X” Cabang “Y” di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AndarBudiSetiawan (2010) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap keputusan pelanggan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AndaruGilarSadewa (2010) Keputusan Struktur Pendanaan dan Nilai perusahaan : Studi Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andrianto, RobbyMario (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah-Debitur Kretap pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kawi Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andrianto, Yanuar (2010) Penggunaan kredit usaha untuk meningkatkan rentabilitas modal sendiri pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Malang Tahun 2007-2009 : studi kasus mengenai Kelompok Pengrajin Tempe Anggota PRIM. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AninaSukmajati (2010) Analisis Pengaruh Variabel Price Perception, User Dan Usage Image, Brand Feelings, Dan Brand Personality Terhadap Brand Preference Pengguna Produk Maybelline. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnisaNurAini (2010) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnissaSukmaputri (2010) Pengaruh Faktor Sosial dan Faktor Pribadi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnitaKurniasari (2010) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan konsumen dalam membeli layanan internet Speedy. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnnisaaKhusnulKhotimah (2010) Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membuka Rekening Tabungan Pada Bank Syariah (Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Apryanto, Hengky (2010) Reaksi Pasar Modal Terhadap Pengumuman Kondisi Default Dubai World Pada Saham-Saham LQ-45 : Event Study Krisis Keuangan Uni Emirat Arab Pada Tahun 2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArdianTriHantoro (2010) Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepatu Kulit Merk Sadona Di Kabupaten Magetan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArgaAdiYuwono (2010) Youth Social Entrepreneur (YSE) Programme : Program Kewirausahaan Sosial Universitas Brawijaya untuk Menanggulangi Masalah Pengangguran di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ariani, DeviPratya (2010) Pengaruh Positioning Product Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA di Desa Randuagung Gresik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArifWibowo (2010) Pengukuran Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis” (Studi Pada Kantor Pelayanan PT. SRIWIJAYA AIR DISTRIK MALANG). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArifYanuarMabon (2010) Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap (Studi Pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArisHandoko (2010) Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Ekspor Bersih Dan Pertumbuhan GDP Riil Terhadap Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar Amerika Serikat Pada Tahun 2006-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ariyani (2010) Analisis Pengaruh Variabel Bukti Fisik, Proses, dan Orang Terhadap Kepuasan Pelanggan” (Studi pada Pusat Perawatan Kecantikan Nadya Women Centre di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArnandaAjisaputra (2010) Efektifitas gaya kepemimpinan dalam memanajemen roda pemerintahan masyarakat desa Torjunan Kabupaten Sampang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AryaniDeviana (2010) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Blackberry. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AryoPriyadiRaharjo (2010) Pengaruh Relationship Marketing terhadap kepuasan pelanggan : Studi pada nasabah pengguna Produk Kredit Multi Guna PT Bank JATIM .Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AstridNuraidaWahyudi (2010) Evaluasi kinerja keuangan perusahaan Telekomunikasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ayuningrum, GaluhLintang (2010) Analisis pengaruh retailing MIX terhadap pengambilan keputusan konsumen berbelanja : Studi Pada Golden Swalayan Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AzharPanduPraista (2010) Pengukuran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Importance-Performance Analysis (Studi Pada PT. Bank Jatim Cabang Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

BagoesDutaDewantara (2010) Pengaruh Motif SPEED (Socialization, Performance, Excitement, Esteem dan Diversion) Terhadap Pengenalan Kebutuhan Mahasiswa Universitas Brawijaya Menghadiri Faculty Basketball League. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

BaninFaza (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nexian Berry Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bhernadi, RendiYuditya (2010) Analisis pengaruh inovasi produk dan promosi produk honda Vario terhadap keputusan pembelian konsumen : Studi Pada Masyarakat Di Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

BinthanPramoedhimasAsihanto (2010) Analisis Pengaruh Variabel Personal Selling Dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Speedy Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kandatel Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

BobbyCristyaSurya (2010) Pengaruh Motivasi Dan Persepsi Mahasiswa Terhadap Keputusan Memilih Bidang Konsentrasi Manajemen Pemasaran Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Cahayani, WulanDwi (2010) Reaksi Pasar Modal Atas Peristiwa Pengumumuan Pembayaran Deviden : Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Pada Tahun 2005-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

CintaNora (2010) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Batu Night Spectacular Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

DefinShahrialPutra (2010) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada dealer Hero Sakti Motor. GEMILANG CABANG SUZUKI MALANG. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DennyAmarullah (2010) Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Kartu XL (Studi Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DhiyasParahita (2010) Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Bad Debt Ratio, Operating Eficiency Ratio, Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Profitabilitas Bank BUMN di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DhomiPriyaUtama (2010) Penerapan Relationship Marketing dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Paguyuban Pengrajin Bubut Kayu Kelurahan Tanggung (P2BKKT) Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DhyahPritaSaraswati (2010) Pengaruh Earning Per Share, Return On Equity, dan Dividend Per Share Terhadap Harga Saham Perusahaan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DianAnggoroN (2010) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Kedai Assalamu’alaikum di kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DianAristaDamayanti (2010) Pengaruh Atmospherik Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja di Butik Batik Madisa Painting Art Pekalongan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DianOktaviaPutriHadi (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi Wisata Bahari Lamongan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DickyFirmansyah (2010) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Merek Mizone” (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DinniMaharaniP (2010) Keunggulan Bersaing Dalam Penerapan Strategi Pemasaran Pada Perumahan Jaya Maspion Permata PT. Megatopmas Prima Jayaland Group Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DorikApriliadi (2010) Penagaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Speaker Aktif Merk Simbadda (Studi Pada Masyarakat Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DrsSugengPinando, MPd (2010) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Dalam Memilih Bank Sebagai Tempat Menabung Studi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanca Malang Blimbing. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DwiRatnaAnjarSakti (2010) Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DwiRahayuLestari (2010) Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non Finansial terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Kantor PT. PLN (Persero) APJ Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

EllaTriNovitaKusumaningtyas (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan K.A Penataran Ikon PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi VIII Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ErlikDinasaputri (2010) Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Loan to Deposit Ratio, dan Non Performing Loan terhadap Rentabilitas (Studi Kasus pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Periode 2000-2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ErlyUlandari (2010) Peran Intangible Resources pada Kinerja Perusahaan, Studi Pada Hotel Melati di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ermawati, PutriWahyu (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Saboten Shokudo Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

EtikaWikiPrimadianti (2010) Reaksi pasar Modal Terhadap Peristiwa Pengumuman Dividen Kas (Studi pada Perusahaan LQ45 yang Melakukan Pengumuman Dividen Kas Tahun 2007-2008 di BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

FairousSilvia (2010) Penerapan Metode Economic Value Added (EVA) Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Perusahaan Setelah Akuisisi Yang Menerapkan Strategi Diversifikasi Berkait (Related Diversification) Dan Strategi Diversifik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FaizalAkbar (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Inggil Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FaridaAkbarina (2010) Pengaruh Brand Image Produk Indosat IM3 terhadap kepuasan pelanggan : Studi Pada Pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Febrianto, AyresAdam (2010) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Netbook Acer Aspire One : Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FeniAndayani (2010) Pengaruh kualitas pelayanan kepuasan nasabah PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FerinaNurlaily (2010) Reaksi Pasar Modal Terhadap Pengumuman Stock Split (Suatu Pengamatan Pada Abnormal Return dan Trading Volume Activity Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode Tahun 2007-2009). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fiantoro, PraditiaArif (2010) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham : Studi Pada Perusahaan Automotive dan Allied Products yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

GatyaAryaBhaswara (2010) Pengukuran Efektivitas Iklan Televisi Kartu Perdana Telekomunikasi IM3 Versi “Murah Itu IM3” Menggunakan EPIC Model (Studi Pada Masyarakat Umum di Kecamatan Lowokwaru Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hadi, VicaYuniar (2010) Analisis Zavgren (logit) Untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Perusahaan Wholesale and Retail Trade Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2005-2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HanifahTriElvia (2010) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur Sebelum dan Sesudah Akuisisi” (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HelgaKhatulistiawan (2010) Pembentukan portofolio dengan model indeks tunggal pada saham - saham LQ-45 di BEI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HestiMahaArsi (2010) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk minuman Pocari Sweat : Studi Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

IbnuMubarak (2010) Pengaruh kurs, inflasi dan suku bunga terhadap harga saham pada industri perbankan yang go public di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IkaNurwatiSantoso (2010) Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja di Apollo Superstore Kota Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IlzaAtaftazani (2010) Pengaruh Cash Flow, Return On Asset (ROA), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham (Studi Pada Perusahaan LQ45 yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2009). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ImamFauzi (2010) Pengaruh Brand Image Pelanggan Kartu IM 3 terhadap kepuasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Irawan, MohamadRizalNur (2010) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aquq pada konsumen UD. Tirta Nirwana Lamongan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

KiAgusWiranggaWirasentik (2010) Perumusan Strategi pada PT. Pos Indonesia (persero) Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KristiantoPrawirohadiKurniawan (2010) Valuasi Saham PT. Holcim Indonesia, Tbk. sebelum dan setelah Akuisisi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Arinta (2010) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen berekreasi di Taman Rekreasi Sengkaling Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

LindaDwiHartiningrum (2010) Analisis Pengaruh Implementasi Service Recovery Produk Speedy Terhadap Kepuasan Pelanggan Residensial Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kandatel Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LuckyImaniarSantoso (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi pada PT Jasa Raharja (Persero) (Studi Kasus pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas Asuransi Jasa Raharja Probolinggo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LukiMarselina (2010) Analisis Pengaruh Pemberian Kompensasi Terhadap Kinerja Guru (Studi Pada SD Negeri di Kecamatan Klojen Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LulukItaRachmawati (2010) Analisis Rasio Keuangan Untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Pada Consumer Goods Industries Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

MAfrizalAnanta (2010) Evaluasi kinerja organisasi dengan pendekatan Balanced Scorecard pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MAfrizalAzhari (2010) Reaksi Pasar Modal Terhadap Pengumuman Kebangkrutan Lehman Brothers (Suatu Pengamatan Return, Abnormal Return dan Trading Volume Activity Pada Emiten yang Terdaftar dalam Indeks LQ-45 di BEI Periode 2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MFatchurDianF (2010) Pengaruh Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Peralatan Dapur PT. Kriya Pratama Kanaka Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MRizkyRC (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Warnet Raya Dinoyo Net Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mahardika. K, A.A.N. Anom (2010) Analisis Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Dalam Pengambilan Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Bus Antar Kota Antar Propinsi Pada PO. Gunung Harta Trayek Malang - Denpasar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MahendraP, NyomanGd (2010) Faktor-faktor Yang Dipertimbangkan Oleh Siswa-siswi Dalam Memilih Tempat Bimbingan Pada Lembaga Bahasa & Pendidikan Profesional (LBPP) LIA Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mahmudah, Mahmudah (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi (Studi pada nasabah Program Blife Spectra Link PT. BNI Life Insurance Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MarethaIkaPrajawati (2010) Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Telekomunikasi (Studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Listing Di BEI Periode Pengamatan Tahun 2005-2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MariaUlfaPurnamasari (2010) Implementasi Balance Scorecard untuk mengukur kinerja pada perusahaan daerah air minum Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MasBangkitWiraPerdana (2010) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Go Public (Studi Pada PT. Surya Citra Media, Tbk). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MayaSulistyowati (2010) Penerapan Strategi Pemasaran Pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Keripik Buah So Kressh CV. Kajeye Food Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MiaDewiNurmasari (2010) Pengaruh kinerja keuangan terhadap indeks harga obligasi pada pada perusahaan Perbankan yang Listing di Tahun 2005-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MochIsaAnshori (2010) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen : Suatu Studi pada Penumpang Kereta Api Malabar Kelas Eksekutif di Stasiun Kota Baru Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MohZakiKurniawan (2010) Analisis Kinerja Saham LQ-45 Sebelum dan Sesudah Peristiwa Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 8 Juli 2009 di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MohammadLuqmanHakim (2010) Analisis perpindahan Merek (Brand Switching) pada perokok jenis Mild. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MudrichaPusviana (2010) Aplikasi Produk Pembiayaan Perbankan Syariah pada Usaha Mikro, Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MuhsinHidayat (2010) Analisis bauran pemasaran dalam pengambilan keputusan pembelian notebook. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

NajibDahlan (2010) Pengukuran kualitas pelayanan menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NindiVauliaP (2010) Analisis Kinerja Keuangan Perbankan Sebelum Dan Sesudah Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Melalui Analisis CAMEL (Studi Pada Perbankan Yang List Di Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NourmaYuanitaH (2010) Analisis Rasio keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NurFannyCahyadi (2010) Analisis kinerja keuangan P.T.H.M. Sampoerna menggunakan metode Economic Value Added (E.V.A) dan Market Value Added (M.V.A). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NurilAlfiah (2010) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Struktur Aktiva, Leverage Operasi, Profitabilitas, Dan Pajak Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Go Public Di BEI Selama 2005- 2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NurulAzizahWiyono (2010) Pengaruh Ukuran Penerbitan (Issue Size), Umur Obligasi (Age Of Bond), Risiko Kredit (Credit Risk) Dan Jenis Perusahaan Penerbit (Industry Of The Issuer) Terhadap Likuiditas Obligasi Korporasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

O

OmarHafidzAbipraya (2010) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli sepeda Motor Honda Absolue REVO 110 (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

PermadiSandyNugroho (2010) Pengukuran Efektifitas Iklan Televisi Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX Versi “Valentino Rossi” Dengan Menggunakan EPIC Model : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PermadiTisnaWijaya (2010) Penilaian Tingkat Kesehatan dengan Metode CAMEL sebagai Alat Untuk Mengukur Kinerja Bank pada PT. Bank Jatim Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PradiptaWiraPradhana (2010) pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian kartu selular GSM IM3 : studi pada Mahasiswa strara 1 Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PradnyaParamithaTinto (2010) Pengaruh brand reputation, brand competence dan brand predictability terhadap trust in a brand produk merek Wacoal : Studi Pada Konsumen House of Wacoal di Malang Olimpic Garden. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PranayamaHaryoMurti (2010) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan merek Frestea : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PrimaOliviaSanti (2010) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PuputChandraIravandhi (2010) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PuteriPratiwi (2010) Pengaruh Atmospherics Toko dan Teman Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Konsumen di Hypermart Malang Town Square. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PutriAnggraeniSutrisno (2010) Pengaruh Atribut produk, Harga, Promosi, dan Persediaan Produk Terhadap Perilaku Brand Switching pada Kartu Perdana Telepon Seluler (Studi pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PutriWilisSulistyo (2010) Evaluasi Sistem dan Prosedur Pengelolaan Kredit Gadai Dalam Rangka Meningkatkan Pengendalian Intern Pada Kantor Cabang Perum Pegadaian Kota Lama Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Q

QoirulImadudin (2010) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pasta Gigi Merek Pepsodent (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

RRVennyMerystaA (2010) Efektivitas biaya bauran promosi terhadap volume penjualan produk baru : Studi Pada Rokok Bentoel Merek Neo Mild Area Sukabumi Jawa Barat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RachmanPutraArdianto (2010) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian rokok merek Marlboro Filter : Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RadetyaRahmatDS (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Telepon Genggam Model Qwerty (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RahrainiSiregar (2010) Strategi miles-snow dan kinerja perusahaan pada industri distro di kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RamaDhoniTriLustanto (2010) Faktor-faktor yang mempengaruhi Relationship Marketing (Studi pada nasabah pengguna Produk kredit pensiun BRIGUNA PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Kawi, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RaniMartini (2010) Analisis Strategi Generik Michael E. Porter dengan Pendekatan SWOT Analysis pada Citra Kendedes Cake and Bakery. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RatihUtantiPutri (2010) Analisis Pengaruh Penerapan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RatnaImanniar (2010) Pengaruh Atribut Produk Terhadap keputusan Pembelian Bibit Jarak Pagar PT. Alegria Indonesia Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ReggiSenjangParamagarjita (2010) Perumusan strategi pada UD. Lufas Collection : salah satu industri rumah tangga kerajinan kulit di Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RendyArizona (2010) Pengaruh Kebijakan Dividen Terhadap Volatilitas Harga Saham Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RennyMaharani (2010) Analisis Rasio Keuangan untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan : Studi Kasus pada PT. Eratex Djaja Tbk. Probolinggo Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Restuningtyas, Mayrina (2010) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat pada Mahasiswa Strata-1 (S1) Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RetinaAdhiPrahastuti (2010) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Penggunaan Telepon Rumah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RezaYulianAnggoro (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Wisata Tidar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RianPiarna (2010) Community Marketing for YSE (Youth Social Entrepreneur) : Program Sosialisasi Kewirausahaan Sosial Universitas Brawijaya untuk Menanggulangi Masalah Pengangguran di Indonesia Berbasis Komunitas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RibkaCaturWijayanti (2010) Pengaruh Leverage Keuangan, Kebijakan Dividen, dan Profitabilitas terhadap Future Value pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Selama Periode 2004-2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RinoJanuarTriPristanto (2010) Perumusan Strategi Pada Perusahaan Pengembang Perumahan PT Permata Jingga – Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RiyoDamarGumilang (2010) Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Taspen (Persero) Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RizkyNindyaMahani (2010) Analisis Kinerja Keuangan PT. Bank Syariah Mega Indonesia Periode Tahun 2007 – 2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RodhiyaHusin (2010) Keunggulan Kompetitif Dan Keunggulan Komparatif Dalam Penerapan Strategi Pemasaran Pada KSU BROSEM Di Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RudeqMochammadYanuarSantoso (2010) Pengaruh Brand Promise Partai Politik Terhadap Kepuasan Pemilih Ditinjau Melalui Pendekatan POLITICAL MARKETING (Studi Pada Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sabrena, SonyEka (2010) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Handphone “BLACKBERY” di Malang Plaza (Tahun 2010). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sativa, Sylvia Oryza (2010) Rasio Cash Flow Sebagai Suatu Ukuran Untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Pada Perusahaan Properti dan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SeptinaHerdiaMiradani (2010) Pengaruh iklim organisasi terhadap kepuasan kerja pegawai : studi pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setyawan, AndhikaEka (2010) Analisis rasio keuangan untuk penilaian kinerja keuangan pada bank pemerintah yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SetyoWijayanto (2010) Pengaruh Variabel Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Notebook Merk Toshiba (Study pada pusat pembelian notebook terbesar Hi-Tech Mall Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SokoGalihPrakoso (2010) Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Motivasi Karyawan pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

StanleyPurbanegara (2010) Efektivitas iklan televisi provider seluler 3 (TRI) versi machester united : studi pada mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

StefanusAdeWijaya (2010) Strategi Pemasaran Produk Jamur untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing yang Berkelanjutan : Studi Kasus pada PT. Suryajaya Abadiperkasa Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

StevanusHendriarto (2010) Kunci Sukses Membangun Aliansi Pemberdayaan Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SugihartoP (2010) Pengaruh Brand Image Pelanggan Kartu Im3 Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sulistiawan, AdiKartiko (2010) Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sulistyorini, Ery (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Kepiting Cak Gundul Pandaan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

TiyaSeptiawan (2010) Pengaruh persepsi mengenai produk, model iklan, dan tayangan iklan pada iklan televisi pepsodent versi Irgi “Sleeping With Chicken” terhadap minat beli konsumen” : Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

TomyPrawisnuWardana (2010) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian kartu seluler Indosat IM3 : Studi Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

TyasMeutiaMahendrasari (2010) Pengaruh budaya, sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian di Tiara Dewata Supermarket Denpasar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

UcikNatalia (2010) Sikap Konsumen pada Program Corporate Social Responsibility dan Pengaruhnya Terhadap Brand Loyalty Produk Indosat” (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

UlilAlbianto (2010) Pengaruh kelompok referensi dan keluarga terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa rumah sakit Ibu dan anak Mutiara Bunta Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

V

VianMahardikaKurniawaty (2010) Implementasi strategi merek guna membangun citra merek Bandung Sport Distro di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wardani, AnggitaKusuma (2010) Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Nasabah : Studi pada bagian Customer Service Bank X Cabang Y. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WennyIndahP (2010) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Peringkat Obligasi (Studi Pada Perusahaan yang Mengeluarkan Obligasi dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wijaya, SahidKusuma (2010) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Agro Wonosari Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WilmaraRoshady (2010) Analisis Pengaruh Faktor Persepsi Konsumen (Produk, Harga, Kualitas, Dan Nilai) Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Kasus pada Matahari Dept. Store Cabang Pasar Besar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wulannurziafahmi (2010) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Inspired Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wulansari, MarinthaEky (2010) Perumusan Strategi Pada Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Permata Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

YoesRizalBangunNagoro (2010) Analisis Kinerja Keuangan Sebelum dan Sesudah Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Pada PT. BNI (Persero) Tbk. Dengen Metode Pengukuran Risk and Return. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YudhiaNovasari (2010) Pengaruh Variabel – Variabel Kualitas Layanan Pada ATM Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Jasa PT. Bank JATIM Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YuniSundaningtyas (2010) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Melakukan Transaksi Menabung (Studi Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YusfaPutriFariza (2010) Peranan Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Peternakan UD. Setia Budi Muda Farm Cepu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Oct 20 05:53:02 2024 WIB.