Items where Subject is "658.834 2 Consumer behavior"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (184)
- 600 Technology (Applied sciences) (184)
- 658 General management (184)
- 658.8 Managemet of marketing (184)
- 658.83 Market research (184)
- 658.834 Consumer research (184)
- 658.834 2 Consumer behavior (184)
- 658.834 Consumer research (184)
- 658.83 Market research (184)
- 658.8 Managemet of marketing (184)
- 658 General management (184)
- 600 Technology (Applied sciences) (184)
-
-, Rashydah (2018) Faktor-faktor yang Mendorong Perilaku Konsumen Bank Konvensional Dalam Proses Pengambilan Keputusan Untuk Menjadi Konsumen Bank Syariah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
A
Abrar, Afif (2017) Analisis Pola Perilaku Konsumsi Dan Perilaku Berzakat Rumah Tangga Muslim Pada Bulan Ramadhan (Studi Kasus di Desa Sumbersekar Kecamatan Dau Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abrianto, Okky (2017) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Lazada.co.id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adria, Muhammad Yusuf Reza (2020) Empirical Study Of Undergraduate FEB UB Student Intention To Use And Use Behavior Of OVO Application. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adrian, Muhammad Goldy (2019) Pengaruh Persepsi Nilai, Kesadaran Kesehatan, dan Kepedulian Keamanan Pangan terhadap Niat Beli Makanan Organik di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Agnes, Lillian Astriana (2018) Hubungan Antara Sikap Dan Preferensi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang Dalam Mengkonsumsi Buah Lokal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, M. Rezky (2018) Determinan Perilaku Pembelian Dalam Permainan Mobile Online. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, Muhammad Zulrahman (2018) Pengaruh Store Atmosphere Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Djati Lounge Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, Ridho (2018) Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Garuda Indonesia Di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akhadiyah,, Rizky Fajar (2017) Pengaruh Motivasi Pembelian dan Harga Diri Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif pada Produk Fashion (Survei pada Konsumen Fashion Malang Town Square Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Al Mubarok, Muhammad Nafi’ (2017) Peran Electronic Word of Mouth di Media Sosial Instagram terhadap Intensi Berkunjung Wisatawan (Studi pada Objek Wisata Alam Coban Talun). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alfisyahrin, Dhuhan (2018) Pengaruh Hedonic Motives Terhadap Shopping Lifestyle Dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Produk Fashion Matahari Department Store Malang Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ali, Sucy Ilhamy (2017) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan terhadap Niat Pembelian Ulang dengan Sikap sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Traveloka di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alifiardi, Arrizky Azhar (2019) The Influence Of Perceived Usefulness, Ease Of Use, Trust, And Risk Towards Gojek Actual Usage With Behavioral Intention To Use As Intervening Variable. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alsabiyah, Tiwik (2018) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada mahasiswa/mahasiswi Universitas Brawijaya yang menggunakan sepatu sneakers merek Converse). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Andarwati, Fitri (2019) Analisis Faktor-Faktor Pertimbangan Konsumen Muslim Dalam Melakukan Transaksi E-Commerce (Studi Pada Mahasiswa Muslim Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Andriani, Nova (2019) Pengaruh Motivation Shopping Value Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada E-Commerce Lazada Indonesia (Studi Pada Konsumen Lazada Indonesia Usia Produktif Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraeny, Wanda Puspita (2020) Pengaruh Religious Belief, Halal logo, dan Halal Product Knowledge Terhadap Purchase Intention yang dimediasi Halal Awareness (Studi pada konsumen produk minuman franchise di Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraini, Retno Kumala (2017) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Minat Berkunjung Ke Wisata Pantai Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Apriani, Rika Yesi (2018) Minat Dan Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Kacang Mete Melalui Pendekatan Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Di Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Apriliyanto, Bagus Tri (2019) Analisis Pengaruh Psikologis Konsumen Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Es Krim Aice Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aprillyona, Lidya Zulsya (2018) Penggunaan Theory Of Planned Behavior Untuk Mengetahui Minat Beli Pengunjung Cv. Kurnia Kitri Dalam Pembelian Sayuran Organik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Apriyandani, Hendri (2017) Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2014 Dan 2015 Universitas Brawijaya Malang Yang Membeli Dan Menggunakan Smartphone Iphone). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ardyatma, Niko (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Guerrilla Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Produk Minuman Coca-Cola). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arifiani, Meidianty Putri and Arif Hoetoro (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumsi Pada Konsumen Toko Basmalah (Studi Pada Toko Basmalah Kota Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arimbawa, Putu Adi Putra (2017) Analisis Pengaruh Pengalaman terhadap Perilaku Konsumen Mobile Games Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi pada Pemain Clash Of Clan di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Armytasari, Dara Novalia (2019) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Permen Susu Dan Kualitas Layanan Dengan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Astria, Natasha (2018) Peran Mediasi Niat Pembelian Pada Pengaruh Norma Subjektif dan Persepsi Kegunaan terhadap Perilaku Belanja Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Attoyyibi, Ali Akbar (2020) Pengaruh Pemahaman Konsumsi Islam Kepercayaan Dan Keamanan Terhadap Perilaku Konsumsi Mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam Disitus Jual Beli Online Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Progam Studi Ekonomi Islam Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Augusta, Clarissa Duika (2018) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Coffee Toffee Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Author, Muhammad Nailul (2019) Peran Kesenangan Berbelanja sebagai variabel Mediasai Antara Lingkungan Toko Dan Perilaku Pembelian Impulsif Dengan Ketersediaan Uang Sebagai Variabel Moderator Studi Pada Konsumen Distribution Outlet Di Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Azis, Moh. Riza (2017) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Wisata Religi Masjid Tiban Kabupaten Malang (Studi Pada Pengunjung Wisata Religi Masjid Tiban Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
B
Bahari, Eka Setyawan (2019) Pengaruh Online Marketing Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian “Ayam Bawang Cak Per Kota Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Berutu, Meta Bara (2020) Peran Quality Of Life Sebagai Mediasi Pengaruh Perceived Value Dan Tourist Satisfaction Terhadap Behavior Intention (Studi Pada Wisatawan Gunung Bromo). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Bungkang, Reinardus Dyki (2019) The Effect Of Perceived Risk And Trust Toward Behavioral Intention To Use (A Study to Shopee Application Users in Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Butar, Dedi Perak Butar (2017) Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Bibit Buah (Studi Kasus pada UD. Tunas Baru di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Chandana, Michelin Oktavia (2019) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Energi Terbarukan Pada Masyarakat di Dusun Sempur, Mojokerto Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Cholifaturrosida, Afina Putri (2018) Pengaruh Hedonic Dan Utilitarian Motivation Terhadap Behavioral Intention Pada Pemilihan Tas Mewah (Survei Online Terhadap Konsumen Wanita yang membeli Tas Mewah Pada Store Urban Icon Di Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Cintiayanthi, Made (2019) Pengaruh Emotional Marketing Terhadap Perilaku Konsumen, Minat Beli, Dan Kepuasan Konsumen Di J.Co Donuts&Coffee Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Claudia, Vella Sarah (2017) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Pada Pengguna Kosmetik Revlon Di Malang Town Square ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Desita, Dinda Firda (2017) Analisis Atribut Dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Jeruk Baby Java Di Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Donald, Zaky (2017) Pengaruh Faktor-Faktor Dalam Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Penghuni Rumah Kos Di Kelurahan Ketawanggede Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dyahsari, Nur Azizah (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Risiko Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Di Umkm Abs, Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
E
Elmiani, Haqu Imaning (2020) Motivasi Milenial Pada Penggunaan Outfit Batik (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fathurahman, Pupuh (2018) Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (Studi Kasus di Legend Coffe Games & Café Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fauziah, Listyan Nur (2017) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi Dan Persepsi Harga Terhadap Pemilihan Model Jasa Transportasi Online (Studi Pada Pengguna Jasa Transportasi Online Grabcar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Febriana, Mitha (2018) Pengaruh Online Consumer Review Oleh Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2014/2015 Dan 2015/2016 Yang Membeli Dan Menggunakan Purbasari Matte Lipstick). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Firdias, Adil (2018) Pengaruh Fear Appeals Terhadap Motivasi Membeli (Survei Pada Perokok Remaja Usia 13 Sampai 19 Tahun Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
G
Ginting, Loise Aurora Rehmuliana (2019) The Influenceofhedonic And Utilitarian Motives On Customer Engagement Of Mytelkomsel Gamified Application (A Study Of Mytelkomsel Application Potential Customers’ In Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gunawan, Septi Aulia (2018) Pengaruh Servicescape Terhadap Revisit Intention Melalui Perceived Service Quality Di Ubud Hotel & Cottage Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Handayani, Made Dwi (2019) Niat Perilaku Pembelian Makanan Melalui Layanan Online Food Delivery (OFD) dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hardjo, Dimitrie (2018) Studi Deskriptif Elemen Fast Fashion Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Haryadi, Bagus Tri (2017) Analisis Segmentasi Pasar Berdasarkan Faktor Psikografis Dan Faktor Demografis Perusahaan Teknologi Pada Layanaan Jasa Transportasi Berbasis Online Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Haryono, Angger (2020) Pengaruh Hedonic Shopping Motives Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Indomaret Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hasanudin, Bakti (2018) Pengaruh Kebutuhan Afiliasi Mahasiswa Terhadap Penggunaan Media Sosial Line@ Organisasi Kampus Badan Eksekutif Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hastuti, Darina (2020) Pengaruh Brand Ambassador, Iklan, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Mie Sedaap Oleh Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayati, Sardita (2018) Identifikasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Menabung Di Perbankan Syariah Studi Kasus Pada PT. BNI Syariah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayatullah, Irvan Faried (2017) Wanita, Kecantikan, Dan Kondisi Fisiologis: Dampak Siklus Menstruasi Terhadap Perbedaan Perilaku Konsumsi Produk Kosmetik Dekoratif (Survei Online Pada Wanita Karir Di 57 Perusahaan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Ikhsan, Yanuar Rahmat (2018) Analisis Perceptual Mapping Pada Merek Sepatu Vans (Studi Pada Konsumen Sepatu Laki-Laki di Kota Semarang dan Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Indrawan, Kumia (2017) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Berperilaku (survei pada pengguna aplikasi Go-Jek di Perumahan Sawojajar I Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Indriani, Ida Ayu Debora (2019) Peran Attitude Sebagai Mediasi Environmental Knowledge Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Potensial The Body Shop Di Manado). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Iswayuni, Febby (2018) Analisis Diskriminan Dalam Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Operator Kartu Perdana Berbasis GSM Prabayar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Izza, Neny Muthi’atul (2017) Pengaruh Motivasi, Nilai Yang Dirasakan, Dan Pengalaman Terhadapniat Mengunjungi Kembali (Studi Pada Ciputra Waterpark Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
J
Jannah, Miftakhul (2017) Pengaruh Perilaku Peduli Lingkungan Terhadap Minat Pembelian Produk Hijau Pendekatan Theory Of Planned Bahavior (Studi Kasus Di Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jannah, Septi Kartika (2018) Study Of Online Purchasing Airline Tickets On Traveloka: A Perspective Of The Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (Utaut2) Model. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jasmin, Muhammad Fauzan (2019) Perilaku Konsumtif Otaku Gundam yang Bergabung Pada Komunitas GUNDAMA di Wilayah Malang Raya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Junaedi, Mohamad Arif (2014) Motivasi Pelanggan Seluler Dalam Menggunakan Simcard Kedua (Studi Pada Pelanggan Di Kota Jakarta). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
K
Khabibi, Akhmad Zakki (2019) Pengaruh Hedonic Shopping Terhadap Shopping Lifestyle dan Dampaknya Terhadap Impulse Buying (Survei Online pada Pelanggan J.CO Donuts & Coffe Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khanifah (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli Ikan Di Pasar Tradisional Dan Pasar Modern Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khoirum, Riza (2017) Persepsi Alumni Terhadap Brand Image (Survei pada Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kinanti, Bela (2019) Pengaruh Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Minat Berkunjung Wisata Pantai Labu Pade Di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kiyatno, Mustiko Dwi (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Pemandian Air Panas Cangar Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniaratri, Alisa Dwi (2017) Pengaruh Susceptibility To Global Consumer Culture (SGCC) Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya Angkatan 2013). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniasari, Puput Elva (2017) Analisis Pola Konsumsi Produk Buah Pisang Label Sunpride Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di PT. Nusantara Tropical Farm Lampung Timur, Lampung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniasari, Prinka (2018) Analisis Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Perilaku Penggunaan Aplikasi Transportasi Online pada Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniasih, Rini (2017) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan “2014/2015−2015/2016” Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Pembeli Dan Pengguna Sepatu Nike). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniawan, Muzaki (2018) Komparasi Sistem Self-Service Dan Full-Service Pada Keputusan Beli Konsumen Bakso Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniawan, Rizky (2018) Pengaruh Kualitas Website (WebQual 4.0) Terhadap Kepercayaan dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian pada Website Ecommerce (Studi pada Konsumen PT. B). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniawati, Luluk (2019) Analisis Sikap Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Dan Harga Kopi Serta Fasilitas Coffee Shop Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kusumo, Muhammad Mas Agus Suryo (2018) Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Vaporizer (Studi Pada Malang Vapers Community). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Laksana, Madu Alita Fitria (2017) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Olahan Ikan Di Restoran Dusun Telaga Boutique Villa & Resort Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Larasati, Tensi (2019) Perilaku Konsumen dan faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Ikan dan Olahannya (Studi Kasus di Desa Purwoasri Kecamatan Kebonagung Pacitan Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lazuardi, Irfan Prima (2018) Factors Influencing Intention to Purchase Using Mobile Banking with Age, Gender and Experience as Moderating Variable. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Madina, Bellavia Rizza (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu Melalui Jasa Online Grabfood Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mahanani, Hani Dara (2018) Pengaruh Point Of Purchase Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Konsumen di Pasar Seni dan Oleh-Oleh Khas Kabupateen Situbondo, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mahardheka, Marselle (2018) Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan Terhadap Minat Pembelian Online Pada Website Aliexpress.Com (Studi pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mahardika, Muhammad Islakh Ilmi (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Muslim Millennial Untuk Beramal Melalui Platform Financial Technology (Studi Kasus Di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Majid, Nurkholish (2017) Pengaruh Self Congruity terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Mediasi (Studi Pengguna Iphone di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Mansyur, Mariatul Ulfa (2018) Studi Keperilakuan Konsumen Kelas Menengah dalam Pengadopsian M-commerce di Jawa Timur. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Marreta, Agung (2017) Analisis Peran Servicescape Dalam Mendorong Niat Revisit Pengunjung Jawa Timur Park 2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulani, Lissa Suciati (2019) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Purchase Decision(Survei Online pada Followers Aktif Instagram dan Facebook Vauza Tamma Hijab). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mestika, Talitha Archi (2018) Kesadaran Mahasiswa Terhadap Perilaku Sustainable Dalam Keputusan Pembelian Produk Kopi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Milyentin, Maya (2018) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap keputusan pembelian Ikan lele (Clarias sp.) (Studi Kasus di Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mukminah, Yulyatul (2017) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Daging Sapi Di Pasar Tradisional (Studi Kasus Di Pasar Kolpajung, Kota Pamekasan ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Murdiono, Rizky Ashar (2017) Evaluasi User Experience Pada Aplikasi Mobile Penjualan Tiket Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nadiyah, Faidatun (2019) Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Sacrifice terhadap Attitude Toward Paying dan Implikasinya terhadap Willingness To Pay (Survei pada Mahasiswi S1 Universitas Brawijaya Angkatan 2015-2018 Pengguna Make Up WARDAH). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nafidzah, Insiyatun (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berdonasi Secara Online Di Kitabisa.Com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nashihah, Sholihatun (2020) The Influence Of Personal Factor And In Store Factor Toward Impulse Buying Behavior To Urge To Buy Impulsively At Sephora Pakuwon Mall Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Natalia, Devita (2019) Hubungan Kepercayaan Konsumen Dengan Proses Pengambilan Keputusan Membeli Melalui Jasa Transportasi Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ningrum, Wida Ayu Pramesti Widya (2017) Analisis Pengaruh Ikatan Pelanggan (Customer Bonding) Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Organik Di Kelompok Wanita Tani Vigur Organik Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurhuda, Moch (2018) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Promotion, Dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Super Indo Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nusantara, Rifqi Alwafi Putra (2018) Hubungan Antara Pembelian Impulsif Dengan Penyesalan Pasca Pembelian Virtual Item Dalam Game Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
O
Octaprinanta, Nandha (2017) Pengaruh Store Environment, Availability Of Money, Availability Of Time, Hedonic Consumption Tendency Terhadap Emotional States Dan Dampaknya Terhadap Impulse Buying Behaviour (Survei Pada Pengunjung Loka Supermarket Malang City Point . Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Octasari, Praningtya (2018) Pengaruh Lokasi, Produk, Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Swalayan Avan Sawojajar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Onny, Imella Yusdike (2019) The Influence Of User Generated Content (Ugc) And Brand Equity On Green Purchase (Study On The Body Shop’s Consumers In Brazil And Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Pamungkas, Danang (2018) Pengaruh Iklan “Google Adwords” Terhadap Perilaku Share Konsumen (Survei Pada Pendaftar Situs Kampungcourse.com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pangestika, Alifa (2019) Analisis Pengaruh Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Minat Berkunjung Wisata Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pangestu, Regina Heidy (2017) Pengaruh Faktor Sosial Dan Faktor Pribadi Pasien Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pasien Nina Dental Clinic Cabang Sawojajar, Kota Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pasaribu, Sarah Anggita (2017) Analisis Niat Konsumsi Sayuran Organik Di Kelurahan Temas, Kota Batu Dengan Pendekatan Theory Of Planned Behavior. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Perkasa, Tirta (2019) Key Factors Influencing Sharia Residential Purchase Intention Among Indonesian Customers (Study of Indonesian Customers in Malang Raya and Surabaya City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prajogo, Uke (2019) Pengaruh Psikologis Dan Sosial Demografi Dengan Consumer Innovativeness Sebagai Mediator Terhadap Consumer Adoption Of Innovation (Studi Pada Konsumen Telepon Seluler Di Kota Malang). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.
Pramithasari, Galuh Eka (2018) Millennial Generation’s Consumption Behavior In The Use Of E-Commerce In The Digital Era (Case Study Of University Students In Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetyo, Galih Aditia (2019) Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Moshi Moshi Ramen Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Rasis Bhakti (2018) An Analysis Politeness Strategy Used in STMJ 53 Dinoyo Between Seller and Buyer. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Gusti Alfian Aditya (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang Petani Dalam Membeli Benih Jagung Hibrida Nk 212 Di Desa Tumpakpelem Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratomo, Bramantyo Wahyu (2017) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen ”Supermarket Giant” Dinoyo Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prayoga, Rizky Fadilla (2018) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Niat (Studi Pada Perusahaan Jasa PT. Global Insight Utama Wilayah Bali). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Purba, Riska Merinda (2017) The Influence Of Social Marketing Campaign On Buying Decision (Survey On Students Of Brawijaya University’s Perspective About 100% Cinta Indonesia Campaign). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purwasono, Lakshita Dwita (2019) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Terhadap Permintaan Jasa Ojek Online Berbasis Syariah (Studi Pada Mahasiswi S1 Prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puspitasari, Viviani (2019) Perbedaan Kecenderungan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pengguna Aplikasi Shopee Ditinjau Dari Jenis Kelamin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Giardo Permadi (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2013 Dan 2014 Universitas Brawijaya Yang Melakukan Pembelian Paket Data Kampus). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Prima Arfianda (2016) Pengaruh Faktor Sosial Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas Bermerek Palsu Dengan Sikap Sebagai Mediasi (Study Pada Masyarakat Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Elva Noverina (2017) Persepsi Komunitas Pengguna Airbnb Pada Value Proposition Airbnb (Studi pada Komunitas Pengguna Airbnb di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Febri Suryaning (2018) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Mahasiswa Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Starbucks, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri,, Anggun Suci Kiswara (2017) Pengaruh Hedonic Shopping Motives dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying (Survei pada Konsumen Matahari Department Store Malang Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rachman, Nisa Fa'dia (2019) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Tempe di UKM Keripik Tempe Rohani Jalan Sanan Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rachmaulida, Finanda (2017) Electronic Word of Mouth dan Aplikasi Konsep Theory of Planned Behaviour dalam Identifikasi Niat Berkunjung (Survei Pada Pengunjung yang Menggunakan Instagram di Kampung Wisata Warna-Warni Jodipan, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmadan, Thea Adelina (2018) Perilaku Konsumsi Mahasiswa Muslim Melalui Aplikasi Go-Food : Persepsi Halal Serta Faktor Ekonomi & Non Ekonomi Yang Mempengaruhinya (Studi Pada Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmadani, Iqbal Febri (2017) Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik di CV. Vigur Organik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmawati, Bella Nur (2018) Analisis Diskriminan Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pemilihan Situs Belanja Baju Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadan, Rizki Amirullah (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumsi Mahasiswa Dalam Penggunaan Ondemand Food Delivery Application (Studi Pengguna Fitur Go-Food Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ratnasari, Tri Wahyuni (2018) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Ikan Hias Di Pasar Gunung Sari Kota Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rivalnio, Rizaldy and Prof. Dr. Ghozali Maski, SE., MS. (2020) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Pengaruh Sosial, Risiko, Dan Kepercayaan Nasabah Bank BTPN Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking Jenius Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizkitasari, Fairus (2017) Pengaruh Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Koreabuys.Com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rochma, Rizka Aimatul Hudaa (2019) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Kopi Secara Online Melalui Fitur Go-Food pada Kedai Kopi di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosiarto, Amanda Dhiyantasya (2019) Pengaruh Pengalaman Berkunjung terhadap Perilaku Minat Pengunjung pada Objek Wisata Taman Bunga Selecta Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Royanti, Imelda Kartini (2017) Pengaruh Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung Ke Museum (Survei Pada Wisatawan Museum Angkut Batu Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Safira, Jihan Enggar (2018) The Analysis Of Individual’s Behavioral Intention In Using Mobile Banking Based On TAM And UTAUT 2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sahid, Ahmad Saifudin (2018) Analisis Keputusan Pembelian Ayam Potong Segar (Studi Di Pasar Perning, Kabupaten Mojokerto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salbiyah, Ismi Salamatus (2019) Analisis Perilaku Muslim Dalam Bersedekah Melalui Lembaga Perantara (Studi di Perkumpulan Ruang Belajar Aqil). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Hafiz Surya (2019) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Kai Access Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saqib, Anassrulloh Rizky (2019) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Structural Assurance, Dan Social Influence Terhadap Intention To Reuse Dimediasi Oleh Trust (Studi Pada Pengguna Aplikasi Ovo Di Kediri Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Dian Novita (2018) Pengaruh Trend Fashion terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Wanita Butik Ria Miranda cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Kristina (2017) Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu Pasteurisasi Pada Pemasaran Online (Media Sosial) Dan Offline Di Kabupaten Tulungangung (Studi Kasus Di Kampung Susu Dinasty). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Zuan Mareta (2019) Pengaruh Norma Subjektif, Perceived Behavioral Control Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Masyarakat Dalam Menggunakan Peer-To-Peer Lending (Studi Kasus Pada Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sasono, Yoga Adi (2019) Pengaruh Hedonic Motivation, Utilitarian Motivation Dan Social Motivation Terhadap Customer Loyalty Non Functional Virtual Items Pada Game Dota 2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Satriyonegoro, Bogie Wardana (2015) Hubungan Persepsi Pelanggan Pribumi Dan Loyalitas Kepada Pedagang Produk Pertanian Beretnis Tionghoa (Studi Pada Pelanggan Toko Anyar Di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Shafly, Naufal Alman (2020) Penerapan Model UTAUT2 Untuk Menjelaskan Behavioral Intention Dan Use Behavior Penggunaan Mobile Banking Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Shuroh, Maktuatis (2019) Perilaku Konsumsi Fast Food Pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Siahaan, Yosephine (2017) Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sari Apel BM Di Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sigit, Wishal Iqrima (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Ikan Segar Di Pasar Modern Jakarta (Studi Kasus Pada Tip Top Rawamangun). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sihombing, Citra Yulianti (2017) Perbedaan Perilaku Pembelian Suvenir Sebagai Hadiah Ditinjau Dari Gaya Wisata. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Simangunsong, Aprina (2017) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Wortel Organik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sudigdo, Nadhila Prameswari (2017) Analisis Teori Atribusi Pada Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologis Konsumen Wanita Generasi Y Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sulistia, Ika (2019) Pengaruh E- Marketing Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Di Ayam Goreng Nelongso, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Susanto, NIkko (2018) Analisis Perilaku Konsumsi Jasa Layanan Transportasi Online (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Yang Pernah Menggunakan Jasa Layanan Transportasi Online Yaitu Diantaranya Grab, Uber Dan Gojek. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Susanto, Noor Annisa (2017) Pengaruh Emotional Branding Terhadap Switching Intention Pada Pelayanan Rawat Inap Di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Susmikawati, Yunis Nadhifah (2017) Pengaruh Country of Origin Terhadap Perceived Quality dan Minat Bell Konsumen (Studi pada Calon Konsumen yang Berminat Membeli Kamera Mirrorless Fujifilm X-Series di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sutarsih, Laila Istighfaroh (2019) Perilaku Konsumen Terhadap Belanja Bahan Makanan Online (Studi Kasus Online Shop Keranjang Sayur Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Suwardana, Adnan Fauzi (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Go-Pay (Mobile Payment) Pada Pelanggan Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syafaat, Muhammad Arief (2017) Pengaruh Ambient Condition, Spatial Layout and Functionality, dan Signs, Symbols and Artefacts terhadap Impulse Buying di Sardo Swalayan (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Brawijaya Yang Pernah Melakukan Pembelian Di Sardo Swalayan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
T
Trihutama, Rizky Putra (2018) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Trust Terhadap Behavioral Intention To Use (Studi Pada Pengguna Go-Pay Layanan Go-Jek). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Trinita, Dinda Adisty (2017) Pengaruh Dimensi Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Behaviour (Studi Pada Konsumen Stradivarius Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
U
Ulumuddin, Ihyak (2019) Analisis Sikap, Norma Subyektif, Dan Kendali Perilaku Terhadap Niat Beli Minuman Es Kopi Susu Pada Mahasiswa Di Sudimoro Sentra Kopi Kota Malang (Studi Pada Kedai Kopi Sonja). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Utari, Novellia Karlinda (2018) Perilaku Konsumsi Fast Food Pada Remaja: Aplikasi Theory Of Planned Behavior. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Utomo, Jatmiko (2018) Pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Fanatik Football Factories Malang (Studi Pada Konsumen Distro Fanatik Football Factories Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
V
Vasilawati, Riris (2019) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk (Studi Kasus Pada Agroindustri Kelompok Tani “Tani Harapan” Di Desa Amadanom,Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Virginia, Eliza (2020) Pengaruh Sikap, Kepercayaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Dan Keamanan Dalam Minat Menggunakan Jasa Layanan Go-Jek. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wahyuningtias, Ramadhiniyah (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Nasabah Produk Arrum Bpkb Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah (Studi Pada Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Landungsari Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Walker, Ariana Nisaa (2019) Keputusan Konsumen Memilih Kredit Pemilikan Rumah Berbasis Syariah Dan Konvensional (Studi Kasus Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Waluyani, Risma Candra (2018) Pengaruh Keyakinan Sendiri, Inovasi Pribadi, Norma Subjektif, Kepercayaan Elektronik, Dan Komunikasi Dari Mulut Ke Mulut Elektronik Terhadap Minat Untuk Menggunakan Teknologi Online Travel Agent (Ota) (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Wandari, Artarika Vista (2017) Peran Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Secondhand Secara Online Via Jejaring Sosial. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wandira, Raras Kirana (2017) Consumers¶ Negative Emotions In Overpackaging: The Role Of Religiosity, Personal Norms, And Materialism (Study Among Taipei Residents). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Wardhani, Dyah Kusuma (2018) Beberapa Alternatif Keputusan Untuk Program Pelayanan Penerbitan Imb 3.0 (3 Jam) Oleh Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Studi Pada Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Tebet). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, Hermawan Maullana (2017) Pengaruh Motivasi Pembelian Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Malang (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, Radetya Agung (2019) Pengaruh Perceived Value, Self Efficacy Dan Social Support Terhadap Behaviour Loyalty Melalui Attitude Dan Attitudinal Loyalty. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Widyastuti, Rahmah (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Komika Malang (Studi Pada Konsumen Cafe Komika Yang Tergabung Dalam Komunitas). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wijaya, D Nata (2018) Pengaruh Gaya Hidup Dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Starbucks, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wirahutomo, Gusti Agung (2017) Pengaruh Persepsi Kegunaan (Perceived Usefulness), Persepsi Kemudahan (Perceived Ease of Use) terhadap Niat Perilaku (Behavioural Intention) Dalam Mengakses Channel Youtube Endank Soekamti Dengan Sikap Penggunaan (Attitude Toward Using) Sebagai Mediasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wirantama, Yoga (2020) The Study On Mobile Banking Application Use: One Perspective Of Utaut2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wirawan, Alief Putera (2018) Perilaku Pemilihan Kedai Kopi Pada Mahasiswa Di Kota Malang (Coffee Shops Choice Behaviour By College Students In Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wulandari, Illah Nur (2018) Pengaruh Utilitarian Browsing dan Hedonic Browsing terhadap E-Impulse Buying (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Website/Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zahra, Fathima Az (2018) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use Dan Perceived Risk Terhadap Intention To Shop Online (Studi Pada Potensial Pasar Airbnb Di Pulau Jawa). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zahra, Wiyadindi Novian (2017) Pengaruh Cause-Related Marketing Terhadap Persepsi Konsumen Dan Dampaknya Pada Citra Merek (Survei Pada Mahasiswa/I Universitas Brawijaya Konsumen Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.