Items where Subject is "658.834 Consumer research"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | D | F | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | T | U | Y | Z
Number of items at this level: 88.

-

-, Salsabila (2019) Perilaku Belanja Makanan Ekspatriat Di Surabaya Barat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Abiyoso, - (2016) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 8 Surabaya Gubeng yang Menggunakan Kereta Eksekutif “Bangunkarta” Dengan Tujuan Surabaya Gubeng menuju Jakarta Gambir). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Achmada, Faris (2020) Analisis Persepsi dan Faktor Sosial Ekonomi yang Mempengaruhi Keputusan Petani dalam Program Tunda Jual Gabah di Dusun Tegal Paron, Desa Selodakon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Adinda, Sakinah (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram @exploremalang terhadap Minat Berkunjung Followers ke Suatu Destinasi (Survey Pada Pengunjung Kampung Warna-Warni Jodipan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Akif, Nabila Farina (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Pengguna Produk Kecantikan Wardah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Amalia, Laela Rizki (2015) The Influence of Marketing Mix Variables on Purchase Decision and Customer Satisfaction. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anastasia, Anis Rana (2018) Pengaruh Store Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada LOKA Supermarket Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aulia, Hana Ni’mathul (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membayar Zakat Maal Pengunjung Mall Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bahari, Audo (2019) Faktor – Faktor Minat yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Ayam Olahan di Ayam Uleg Cak Abit Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Basyarahil, Muhammad Arief (2017) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Kosmetik Pria pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Prodi Ekonomi Islam Fakutas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Beautynara, Basteva Intan (2019) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Cokelat Klasik Cafe Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Benefita, Darma Fadhila (2017) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Tingkat Konsumsi Mahasiswa Pada E-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bunga, Cakra (2019) The Impacts Of E-Wom, Price And Brand Image On Purchase Intention (A Study At College Students In Malang As Eiger’s Customer). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Damarfadilah, Riski (2019) Traveloka Brand Loyalty: Mediating Effect Of Brand Love. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Danniati, Tiara Rahma (2019) Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Mahasiswa Memilih Program Studi Kewirausahaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Devi, Novia Candra (2019) Pengaruh Motivasi Masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam membayar Zakat Infaq dan Shadaqoh (Studi Pada LAZISMU Kabupaten Mojokerto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dewi, Cornelia Anindita Kusuma (2019) Anteseden Keputusan Pembelian Minuman Ramah Lingkungan dan Implikasinya terhadap Green Satisfaction. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dwiyan, Nisfu’ah Rizka (2019) Pengaruh Servicescape Terhadap Revisit Intention Yang Dimediasi Oleh Perceived Service Quality (Studi Pada Garden Thematic Cafe Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fahrurrozi, Muhammad (2019) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Kopi Bubuk “Tri Tunggal” (Studi Kasus Kelompok Tani Kopi Makmur Abadi Desa Kandangan, Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Felani, Nofan (2018) Pengaruh Variabel Consumer Ethnocentrism Dan Consumer Nostalgia Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Produk Indomie Kuliner Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Firdaus, Huda Rizky (2019) Anallisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Minuman Kopi (Studi Kasus Di Coffee Shop Maxx Coffee, Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fitri, Nilam Alifia Rizqa (2019) Faktor-Faktor Yang Menjadikan Muzakki Berzakat Pada Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah Kabupaten Gresik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hapsari, Ra. Ratih Triretno (2017) Model Kepercayaan Individu : Studi Empiris Perilaku Transaksi Berbasis Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hardiatmojo, Fikrian Naufal (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Membeli Daring (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Harjanti, Faisha Namira (2017) The Analysis Of Technology Acceptance Model And E-Trust Towards Loyalty In Traveloka’s Airlines E-Ticketing. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Imanto, Tedo (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunkan Mobile Banking (Studi Pada Nasabah PT Bank Central Asia Tbk di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Irhamsyah, Affan (2019) Analisis Faktor-Faktor Preferensi Yang Mempengaruhi Keputusan Metode Pembayaran Zakat Bagi Muzakki Di Era Digital (Studi Pada: Dosen Dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Irianto, Hitaprana (2019) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Kemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Mobile (Studi Pada Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Jannah, Aulia (2016) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Tamu Domestik Harris Hotel & Conventions Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Larinta, Karina Denna (2019) Pengaruh Kualitas Produk,Daya Tarik Iklan Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pizza Hut Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Leoma, Rhesa Andromeda (2018) Identifikasi Strategi dan Analisis Segmentasi Pasar Pada Radio Kencana Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lyani, Chindy (2019) Pengaruh Augmented Reality dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Eksperimental pada Ibu Rumah Tangga di Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Machmud, Moch. Zulkifli (2016) Pengaruh Kelompok Persahabatan dan Kelompok Dunia Maya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Melakukan Pembelian dipengaruhi melalui Media Sosial Instagram). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mahardika, Munissa Sari (2017) Pengaruh Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mahareni, Arina Bintan (2019) Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Muzakki Dalam Keputusan Membayar Zakat Melalui Lembaga Amil Zakat (Laz) Di Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Manogi, Natalia Cinthya (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi di Amstirdam Coffee Malang: Theory of Planned Behavior, Promosi, dan Electronic Word of Mouth dalam Instagram. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Manuarang, Romario Nimrod (2018) Pengaruh Product Knowledge Terhadap Purchase Intention (Survei pada Pengunjung Toko Buku UB Press, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Margareta A, Lidia (2018) Keputusan Pembelian Produk Es Krim Gelato Di Bvgil Gelato Dan Willbo Gelateria. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maula, Mohamad Amar (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Makanan Berbahan Dasar Ikan Pengunjung di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muhamad, Fachrozy (2017) Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Repurchase Intention (Survei Pada Konsumen Nomu 9 Bites & Beverages Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mulia, Wiwit Nurangreini Asdi (2019) Pengaruh Faktor Pendidikan, Pendapatan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Di Desa Gaprang Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mustika, Nenchi Rana (2019) Pengaruh Store Atmosphere Interior Kafe Terhadap Minat Beli pada Kafe My Kopi-O! Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muzakky, Alamsyah Tri (2017) Analisis Pengaruh Kemudahan dan Kemanfaatan Terhadap Minat Menggunakan E-Commerce (Survey pada Pengguna E-Commerce Tokopedia Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ma'rifah, Ainul (2019) Analisis Means-End Chain pada Pembelian Produk Restoran Cepat Saji. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nahdira, Sheilla (2018) Web Quality And Its Impact On Customer Purchase Decision (A Case From Shopee’s Customers In Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Napitupulu, Merzika Leanro (2019) Analisis Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Es Kopi Susu Creamy di “pesenkopi.”, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Naya, Adinda Widya Des (2018) Pengaruh WebQual 4.0 Terhadap Minat Beli (Studi Kuantitatif Pada E-Commerce Mataharimall.Com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Noviarini, Nurul (2017) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Minuman Sari Apel Pada KSU Brosem Dengan Metode Potential Gain In Customer Value (PGCV). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nursholikhah, Cicik (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen Di D’ Cost Seafood Sunrise Mall Mojokerto, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurulita, Addini (2019) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Buah di Kojamashop: Theory of Planned Behavior, Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Karakteristik Inovasi Instagram. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

O

Oktimawati, Nining Yusnita Dewi (2018) analisis hubungan media sosial terhadap keputusan berkunjung wisatawan Taman Wisata Pantai Ria Kenjeran Surabaya dengan metode AISAS (attention, interest, search, action, share). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Omaida, Rizky Rofitri (2019) Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Keputusan Muzakki dalam Menunaikan Zakat Maal Melalui BAZNAS/LAZ (Studi pada Rumah Tangga Muslim di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pradana, Dicky Umar (2020) Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response (Survei pada pengakses akun instagram startup perikanan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prameswari, Dara Safira (2019) Pengaruh Pendapatan, Harga, Kemudahan Teknologi, Dan Pengetahuan Fiqh Muamalah Terhadap Keputusan Berbelanja Online (Studi Pada Mahasiswa Muslim Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratama, Alfin Bagaswara (2020) Deskripsi Pengetahuan Keamanan Pangan Ikan Lele (Clarias sp.) Yang Terserang Bakteri Aeromonas sp. Pada Konsumen Ikan Lele Di Kota Malang Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Surya Handy (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Perilaku Pembelian Makanan Secara Online dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Andhika Reihansyah Sukandar (2018) The Influence Of Award (Traveloka Hotel Awards 2017) On Consumer Purchase Intention And Consumer Purchase Decision (Study On Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Rizky Ananda (2019) Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan MOVIMAX Sarinah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Satrio Bagus Eka (2019) Analisis Faktor Kualitas, Harga Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Makanan Cepat Saji Di Kota Malang Menggunakan Partial Least Square (Pls) (Studi Pada Konsumen Restoran Ayam Uleg Cak Abit Bendungan Sutami, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Nadya Atthaya (2019) Kesediaan Membayar (Willingness To Pay) Dan Faktor Yang Mempengaruhinya Pada Pembelian Sayuran Organik Di Cv. Kurnia Kitri Ayu Far. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putu Wina Suastini, Putu Wina Suastini (2020) Determinan Minat Penggunaan Electronic Wallet ovo di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahayu, Nadya Putri (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Muslim Dalam Memilih Pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (Kpr) Melalui Bank Syariah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmanto, Wahyu (2019) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Petani dalam Memilih Benih Unggul Kedelai di Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmawati, Elly (2019) Analisis Pengaruh Tingkat Pendapatan, Akad, Harga Rumah, Ketersediaan Informasi dan Pelayanan Bank Terhadap Keputusan Mengambil KPR Syariah (Studi pada Dosen dan Karyawan Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhani, Mira (2016) Pengaruh Consumer Level Factors terhadap keputusan pembelian Private label (Survei pada pelanggan Nevada di Matahari Department Store Malang Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Safitri, Rini (2017) Employer Branding On Brand Citizenship Behavior: Exploring The Mediation Of Brand-Person Fit And Brand Commitment. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sahara, Ema Trang (2018) Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Pukis Madona Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Salafi, Mochamad Ambar (2019) Analisis Pengaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Kedai Psycoffee. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sandy, Klara Noviantika (2017) Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Minat Untuk Berkunjung Kembali (Revisit Intention) (Survei Pada Pengunjung Kusuma Agrowisata, Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputro, Rachmansyah Damar (2019) Analisis Hubungan Kualitas Produk Dan Viral Marketing Dengan Keputusan Pembelian Konsumen (Kasus Pada Pelanggan Di Kedai Kopi Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sarah, Meidina (2019) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Labore Coffee Eatery). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setiawan, Andri Tri (2018) Pengaruh Gaya Hidup dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Membeli, Menggunakan dan Mengetahui Smartphone Samsung Galaxy Series). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setiawan, M. Rizky (2017) Upaya Pengembangan Konsep Value Proposition Guna Memenuhi Profil Pelanggan Pada Maskapai Low Cost Carrier (Studi Kasus Di PT. Indonesia Airasia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setyawan, Arie (2017) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada “Taman Indie Resto”, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setyawan, Meidiangga (2017) Pengaruh Brand Recognition, Attitude dan Confidence Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Layanan Online Traveloka (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Shafira, Ilma Triana (2017) Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Mutu E-Banking Terhadap Minat Bertransaksi Ulang Secara Online (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sholikha, Elly Amalia (2019) Pengaruh Media Sosial terhadap Minat Berkunjung Followers (Survei pada followers akun Instagram @batuflowergarden.cobanrais). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sianturi, Tiurmaulina BR (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Makanan Secara Online Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Silalahi, Nurlita Febriani (2017) Pengaruh Promosi Dari Mulut Ke Mulut (Word Of Mouth)Terhadap Proses Keputusan Kunjungan Ke Agrowisata Petik Buah Jambu Kristal UD.Bumiaji Sejahtera Kota Batu, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Silalahi, Aniyar Meitri (2019) Pengaruh Experiential Marketing Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Cantik Celia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Silalahi, Eliyen Intanya Veronika (2018) Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan Transportasi Umum di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Simarmata, Rocky (2018) Hubungan Antara Karakteristik Program Reality Show Rumah Uya Di Trans7 Terhadap Minat Menonton (Studi Kuantitatif Eksplanatif Karakteristik Program Reality Show Rumah Uya Di Trans7 Terhadap Minat Menonton Di Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tarmidzi, Mohammad Irsyad (2019) Analisis Pengaruh Tingkat Pengetahuan, Aksesibilitas, Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Menabung Di Bank Umum Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Ilmu Ekonomi Angkatan 2015 – 2018 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unversitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Taufik, Gazalla (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Kota Batu (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Ulum, Syaihul (2019) Tingkat Pengetahuan Konsumen terhadap Citra Merek (Brand Image) Kopi Single Origin di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yulinarsari, Alditya Putri (2019) Analisis Permintaan Dan Prediksi Konsumsi Broiler Di Kabupaten Jember Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zaim, Akhmad (2019) Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Dan Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Ikan Hias Oleh Konsumen Di Pasar Ikan Hias Jalan Patiunus, Kota Kediri, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Zamisuyana, Muhammad Rifqi (2019) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Minuman Kopi “Selera Kita” Dengan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Jul 26 09:17:19 2024 WIB.