Items where Subject is "658.83 Market research"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (237)
- 600 Technology (Applied sciences) (237)
- 658 General management (237)
- 658.8 Managemet of marketing (237)
- 658.83 Market research (237)
- 658.8 Managemet of marketing (237)
- 658 General management (237)
- 600 Technology (Applied sciences) (237)
A
Apriliani, Mila Rosa (2018) Pengaruh E-Service Quality terhadap Perceived Value dan Dampaknya terhadap Customer Satisfaction (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang melakukan Transaksi Pembelian Online dengan Website Lazada.co.id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arindah, Suci Ayu (2017) Pengaruh Atribut Produk, Harga Dan Kebutuhan Mencari Variasi Pada Keputusan Perpindahan Merek (Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kabupaten Mojokerto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
B
Biantara, Gravita Alga (2019) Analisis Manajemen Koordinasi Makna dalam Promosi Gizi Bayi dan Balita (Studi Kualitatif pada Bidan di Wilayah Kerja Pedesaan di Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Cahyani, Fitria Febbi (2017) Pengaruh Event Marketing Arema Goes to School terhadap Brand image Arema FC. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Dewangga, M. Zaffier (2019) The Analysis Of Market Discipline In Indonesia's Banking Industry. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hadistya, Istifardilla (2019) Deskripsi Sumber Ketidakpuasan Pengunjung Melalui Analisis Konten Pada Destinasi Wisata Jawa Timur Park 2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Handayani, Suroyya Favorita (2018) Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Pembelajaran Organisasi, Inovasi Organisasi, Transformasi Organisasi, Keunggulan Bersaing, dan Kinerja Perusahaan (Studi pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Periode 2016). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
Hedyanasari, Imanuella Grace (2017) Studi Komparasi Atribut Sensoris Produk Wafer Cream dan Kesadaran Merek (Brand Awareness) Produk Wafer Cream Biggy di Kota Kediri (Studi Kasus di PT. Rukun Bersama Sentosa, Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
J
Jayaningrum, Erni (2017) Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi, Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Kinerja Pemasaran (Studi Pada Kuliner Kafe Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kartikasari, Bella (2019) Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Kober Mie Setan Cabang Bromo Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Larasati, Adhita (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bank Bri Unit Klojen Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lisfiansyah, Adrian (2018) Analisis Strategi Bersaing Restoran Burger Shot Dalam Pasar Burger Di Kota Malang Dan Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Prabawa, Made Khrisna Giri (2020) Peramalan Penjualan Makanan Cepat Saji Menggunakan Metode Autoregressive Integrated Moving Average With External Factors (Arimax). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Fanny Gilang (2017) Pengaruh Perceived Value, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Pada Pengguna iPhone Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Denaya Danurdara Ghaisani (2018) Analisis Kinerja Pemasaran Pada Pt Agricon Indonesia (Studi Kasus Di Wilayah Lembang, Bandung, Jawa Barat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Q
Qossam, Muhammad Izzuddin Al (2019) Analisis Daya Saing Dan Struktur Pasar Kayu Lapis Indonesia Di Pasar Internasional. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rahwandi, Angga Tri (2018) Pengaruh Kemasan, Harga, Dan Inovasi Produk Pt. Hm Sampoerna, Tbk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Perokok Di Lingkungan Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rini, Handayani Parsetya (2018) Pengaruh Karakteristik Produk, Citra Merek, Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Uht Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Sani, Muzzaki (2019) Analisis Peramalan Permintaan Produk Fast Moving Consumer Goods Menggunakan Metode Artificial Neural Network. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputri, Egita (2017) Analisis Kinerja Unit Usaha Pasar Desa Pada Badan Usaha Milik Desa (Bum Desa) Podho Joyo Desa Sukorejo Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saras, Yogi S (2019) (Studi Pada Sentra Keripik Tempe Sanan, Daerah Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Fitria Nanda (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Retribusi Pelayanan Pasar Kelas I Di Kota Malang (Studi Pada Pasar Besar, Pasar Madyopuro, Pasar Blimbing, Pasar Induk Gadang Dan Pasar Dinoyo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sofi, Badrus (2019) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Brand Image (Studi Pada Konsumen Produk Olahraga Specs Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yusuf, Nur Aidah Lucky (2019) Pemasaran Susu Segar Di Kota Batu Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.