Items where Subject is "658.812 Customer relations"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (8)
- 600 Technology (Applied sciences) (8)
- 658 General management (8)
- 658.8 Managemet of marketing (8)
- 658.81 Sales management (8)
- 658.812 Customer relations (8)
- 658.81 Sales management (8)
- 658.8 Managemet of marketing (8)
- 658 General management (8)
- 600 Technology (Applied sciences) (8)
-
-, Alviana (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Menginap Wisatawan (Survei pada Tamu Hotel yang Menginap di Hotel Kartika Graha Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
-, Arnawati (2017) Penyelenggaraan EComplaint dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Publik (Studi Terhadap Fasilitas Layanan E-Complaint di UB). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
-, Juilfi (2018) Analisis Pelayanan Terpadu Dalam Perspektif Partisipasi Dan Kepastian Hukum (Studi Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kutai Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
A
Abdhiki, Mochamad Ibnu (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Achmad, Fandy (2017) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Survei Pada Konsumen Go-Ride Di Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adi, Mukhammad Fahmi (2018) Penerapan Analisis Jalur Dengan Resampling Bootstrap Menggunakan Variabel Bauran Pemasaran Jasa Untuk Mengetahui Pengaruh Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Go-Jek Di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aditya, Muhammad Irham (2018) Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Atribut Produk Benih Jagung Manis Di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokert. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Agustina, Nadia (2018) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Biaya Beralih dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pengguna Kartu Operator Seluler Simpati pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, Gumelar (2019) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Merek Vans di Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, Moh. Danial (2018) Analisis Manajemen Relasi Pelanggan (Customer Relationship Management) Komoditas Benih Padi Di Kabupaten Sumenep. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Albesta, Michael (2018) Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alfian, Nicko (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi Kembang, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Almirzaqy, Muhammad Fikry Izza (2018) Analisis Kualitas Website Serta Media Sosial Instagram Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pt Bintang Indo Jaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alunsukma, Cita Hening (2017) Pengaruh Event Product Quality Terhadap Behavioral Intentions Dengan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengunjung Jakarta International Java Jazz Festival 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alwasi, Muhammad Fibrian (2019) Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan House of Quality (HOQ) di Bengkel Honda AHASS Festival Motor 10069. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amaliyah, Nur Putri (2018) Analisis Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Konsumen Java Dancer Coffee Roaster Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amanata, Putranda Miftahul (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampakya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Terhadap Pelanggan Coffee Shop J.Co Di Kota Surabaya Dan Kota Singapura). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amin, Hudin Ris Nur (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Bengkel AHASS 0347 Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ananta, Rizky Bagus (2017) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Metode Potential Gain In Customer Value (PGCV) (Studi Kasus Pada Macchiato Kafe Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Andini, Nurdyanda Putri (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. Aria Jasa Konsultan dengan Metode Service Quality. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Andrianto, Dwi Gusti (2017) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variabel (Studi Pada The Bagong Adventure Museum Tubuh). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AnggaWahyuPraditya (2010) Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UD. Graha Mulia Lumajang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anhar, Evan Faizal (2018) Pengaruh Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Maskapai Penerbangan Citilink (Studi Pada Mahasiswa/I S1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anjarsari, Bianca Valentina (2019) The Influence Of Service Quality And Perceived Value On Customer Loyalty Of Garuda Indonesia Membership Program (A Study Of Gamiles Members’ In Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anwar, Lirizki Agustimas (2018) Pengaruh Dining Service Quality (Dineserv) Terhadap Customer Satisfaction Dan Revisit Intention (Survei pada Konsumen D’COST Seafood Restaurant Malang Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Apriyani, Dwi Aliyyah (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen The Little A Coffee Shop Di Kota Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ariani, Neny (2018) Kapasitas Sumber Daya Aparatur Desa dalam Mewujudkan Pelayanan Prima (Studi di Desa Balongrejo Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aribah, Inas (2019) Pengaruh Religiousness Terhadap Sikap Pembajakan Digital (Survei Pada Mahasiswa Brawijaya di Paguyuban UKM Kerohanian). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Asmorokondi, M. Yusda and Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE., ME. and Ainur Rofiq, SE., S.Kom., MM., Ph.D (2017) Pengaruh Kualitas Makanan Dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kebab Kayana Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Astari, Atika (2018) Analisis Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Atribut Produk Benih Jagung Manis Di Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Asyafri, Detyani Putri (2019) Analisis Islamic Religious Attributes pada Atribut Produk Wisata sebagai Pembentuk Citra Destinasi Wisata Ramah Muslim (Studi pada Korea Selatan sebagai Negara Non-OKI penyedia Destinasi Wisata Ramah Muslim). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Asyriyah, Faridatul (2018) Hubungan Tingkat Pendidikan dengan Kepuasan Pelayanan Kefarmasian Pendidikan Rawat Jalan Peserta BPJS Kesehatan di Instalasi Farmasi RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aulia, Shafitriana (2019) Analisis Customer Relationship Management dalam Business to Business (Studi pada PT. Kelola Mina Laut). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azizah, Retna Rifatul (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Stasiun Kereta Api Surabaya Gubeng). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
B
Bahari, Galih Prakoso Satriyo (2018) Pengaruh Store Atmosphere dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen pada Uniccrab. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Barinta, Dunga Dwi (2020) Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Atittudinal Loyality Melalui Costumer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pengunjung Wisata Pantai Balekambang, Goa Cina Bajul Mati, Watuleter, Dan Teluk Asmara. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bimo, Gigih Ario (2018) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust Dan Ecustomer Satisfaction Terhadap E-Customer Loyalty (Survei Pada Agen BRILink Bank BRI Cabang Malang Kawi). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Bio, Muhammad Judhanto Eka (2020) Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak Dan Kualitas Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Observasi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gresik Selatan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Carlos, Rio (2018) Hubungan Dimensi Brand Equity dengan Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty Pupuk Phonska di Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Damayanti, Asti Shofi (2018) Evaluasi Kepuasan Pengguna Aplikasi Tapp Market Menggunakan Metode Eucs (End User Computing Satisfaction). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Darmawan, Irvan (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi Kembang Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Darmawana, Qonita Rizqi (2017) Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan dengan Metode Servqual (Service Quality) (Studi Kasus pada Taman Indie Resto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Devi, Santika (2017) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suvei pada pelanggan Cafe OTW Food Street Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Devianti, Yoki (2018) Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Gojek Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Devintania, Pristi (2018) Analisis Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Terpadu Administratif Kecamatan (Studi Pada Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulunggagung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewanata, Ellanda Bagus (2017) Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan (Service Quality) Pada Pembelian Ayam Goreng di Restoran Cepat Saji McDonald’sdi Kota Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Desak Made Puspita (2018) Analisis Jalur Kualitas Pelayanan PT. Telkom Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Melalui Penanganan Keluhan Pada Akun Twitter @telkomcare. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Pegi Ayu Irana (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Masyarakat Sebagai Pelanggan (Studi Pada Badan Usaha Milik Desa “Maju Makmur” Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dwi K, Natalia Erlika (2018) Pengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan terhadap Retensi Melalui Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Universitas Ma Chung di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Dyah, Ninik Pujaning (2019) Pengaruh Pelatihan Penanganan Keluhan Dengan Metode Kolaboratif Dan Kooperatif Terhadap Perubahan Pengetahuan Staf Di Rumah Sakit Pandaan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fachyar, Nadia (2018) Pengaruh Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Produk Pangan (Studi Pada Hypermart Lippo Plaza Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fadilla, Damar Muhammad (2019) Pengaruh Atmosfer Toko (Store Atmosphere) Terhadap Niat Berperilaku Konsumen Dengan Variabel Mediasi Kepuasan Konsumen (Studi Pada Java Dancer Coffee Jl. Jakarta, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Faida, Annisa Nur (2019) Analisis Strategi Service Recovery sebagai Upaya Mempertahankan Layanan (Studi pada PT Garuda Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Faot, Yashinta Marlina (2018) Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi ServQual dan HOQ pada Dealer Toyota Asri Motor Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Faridah, Yuyun Nur (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan Kedai Kober Mie Setan di Gresik). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Farisi, Muhammad Salman (2017) Penerapan Metode Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Penginapan, Pisang Kipas Guesthouse. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fathutami, Sahita Harjanti (2019) Pengaruh Penggunaan Menu Tablet Layar Sentuh dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Restoran Mujigae Summarecon Mall Bekasi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fauzan, Riva Aprilliana (2020) Analisis Kualitas Layanan Akademik Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Model Higher Education Performance (HEdPERF) (Studi Pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fauzi, Muhamad Reza (2017) Pengaruh Store Atmosphere dan Salesperson Behavior terhadap Customer Satisfaction Pada Starbuck Coffee Malangcity Point. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fauzi, Muhammad (2017) Pengaruh Dimensi Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kopituang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fauziah, Sumainah (2019) Pengaruh Strategic Supplier Partnership Dan Customer Relationship Terhadap Rantai Pasok Integratif Dan Kinerja Usaha (Studi Pada Petani Bawang Merah Di Jawa Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Febrian, Randy (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, (survey Pada Pelanggan Burger King di Bali). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fernaldy, Ishaq (2017) Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Nasabah Layanan E-Banking (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fersita, Denin (2018) Hubungan Antara Perilaku Caring Perawat dengan Kepuasan Pasien JKN Rawat Inap di RS Lavalette Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fidelia, Diona (2017) Manajemen Handling Complaint Produk Indihome 3Play Plasa Telkom Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Firdaus, Khoirunisa (2019) Hubungan Tingkat Kepuasan dengan Loyalitas Petani dalam Pembelian Benih Jagung Pakan Hibrida di Desa Sumberkerang, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Firdaus, Muhammad Nurifqi (2019) Pengaruh Experiential Marketing (Pemasaran Pengalaman) terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Anggota Fitness Universitas Brawijaya Sport Center Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fitriananingsih, - (2018) Analisis Persepsi Dan Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Kualitas Benih Padi Bantuan Di Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Floridha, Fudhita (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Keripik Tempe Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
G
Gacelzah, Muhammad Gibral (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Cafe Pesen Kopi Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gaol, Silva Da Serevim Lumban (2019) Hubungan Tingkat Kepuasan dengan Loyalitas Petani dalam Pembelian Benih Jagung Pakan Hibrida di Desa Papar, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ghanatika, Gadis (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Travel Dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis Pada Pt Revin Tours & Travel. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ghufron, Muhammad Narjul (2018) Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Atribut Produk Benih Jagung Manis Di Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Girsang, Runita Kartika Sari (2019) Pengaruh Self Service Technology Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah Prioritas PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Tulungagung). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Girsang, Runita Kartika Sari and Dr. Sumiati,, SE., M.Si., CSRS., CFP and Dr. Achmad Helmy Djawahir,, SE., MM. (2019) Pengaruh Self Service Technology dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. BCA, Tbk Cabang Tulungagung). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Gumilang, Rizqi Egy (2019) Experience Based Consumption, Leisure Benefit, dan Preferensi Wisatawan (Survei Pada Wisatawan Pengunjung Pantai Pulau Merah Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gunawan, Bogy Rizky (2018) Tingkat Kepuasan Petani Dalam Pembelian Benih Jagung Manis Di Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kedi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hadimulyo, Elza Fadli (2018) Pengembangan Customer Relationship Management (CRM) Sistem Informasi E-Complaint Kota XYZ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hanifah, Fitria Nur (2018) Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Benih Jagung Manis Di Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Haq, Atina Sabila (2019) Pengaruh Atmospheric Experiences Terhadap Loyalitas Pengunjung Jawa Timur Park 3 Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Harseno, Gery (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Saluran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) Area Pamekasan Rayon Pamekasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Harsono, Gian Febri (2018) Pengaruh Kualitas E-Service Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Aplikasi Transportasi Online Go-Jek). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hasanah, Riskiyatul (2019) Hubungan Kepuasan Petani dengan Loyalitas Pembelian Benih Jagung Pakan di Desa Tongaswetan, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hasbi, Muhammad (2018) Pengaruh Service Quality Dan Food Quality Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Konsumen Burger Shot Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hasbullah, Faiz (2019) Pengaruh Pengaruh Brand Personality dan Brand Love terhadap Word of Mouth (Survei online pada pengguna smartphone Samsung di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hasby, Rusdy and Dodi Wirawan Irawanto, SE.,M.Com.Ph.D and Ananada Sabil, SE.,M.Com.Ph.D (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Uber Di Dki Jakarta, Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Hermadanu, Rehan Febri (2018) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Fuzzy Servqual Dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Di Loodst Coffee, Tulungagung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hermawan, Alwin Fauzi (2017) Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayah, Firlia Wahyu (2019) Pengaruh Aspek Personal dan Fungsional Perilaku Karyawan dalam Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Coffee Shop Kedai Joni Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayat, Fikri Rafif (2018) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hindarum, Anindito (2018) Analisis Perubahan Peminat Pada Angkutan Kota ADL Di Kota Malang Dengan Pendekatan Sistem Dinamik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Horja, Verdy Togi (2018) Tingkat Kepuasan Dan Faktor Yang Menumbuhkan Loyalitas Petani Terhadap Produk Benih Jagung Manis Hibrida Di Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hutahaean, Christina Magdalena (2017) Analisis Relationship Marketing Antara Produsen Keripik Buah Dengan Pemasok Dan Pelanggan di CV. AF Tlogomas, Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Ifanovic, Fachreza (2019) Faktor-Faktor Customer relationship marketing yang Membentuk Loyalitas Pelanggan UD. Ramayana Agro Mandiri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ihsan, Dinda (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan). (Studi pada PT.Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ihsan M., Muhammad (2018) Hubungan antara Waktu Tunggu Pelayanan dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan BPJS terhadap Pelayanan Resep (Penelitian dilakukan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Immanuel, Eunike Melody (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Kecap Laron Dengan Metode Structural-Equation Modelling (Sem) Studi Pada Konsumen Kecap Laron Di Kota Tuban, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Insani P.M, Indias Fitri (2018) Pengaruh Proses Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di PT. Bandeng Juwana, Semarang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Irfandi, Risky Kusumadani (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Jamaah Umrah PT. Armina Mabror Kota Blitar Tahun 2012-2016). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Irkhamni, Deby Anggraini (2017) Pengaruh Penerapan Green Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Treatment Naavagreen Natural Skin Care Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Irsyad, Muhammad (2019) Hubungan Kepuasan dengan Loyalitas Petani dalam Pembelian Benih Jagung Pakan di Desa Sambigede, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ismoyo, Nugroho Bani and Prof. Dr. Djumilah Hadiwidjojo,, SE and Dr. Fatchur Rahman.,, SE.,M.Si and Dr. Mintarti Rahayu,, SE., MS (2018) Peran Mediasi Nilai Pelanggan dan Pilihan Merek pada model pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Ulang (Pada Minimarket One Mart di Provinsi Bengkulu). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.
J
Jatmoko, Rista Amalia (2017) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kamalia, Hijratul (2018) Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Swamedikasi (Obat Tanpa Resep) Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen di Beberapa Apotek Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khairinnisa, Fidinia Rizka (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khirana, Ananda Ayu (2020) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Starbucks Reserve Dewata Bali. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khoiriyah, Sagita Ika Mursyidah (2017) Pengaruh Service Quality Terhadap Revisit Intention Dengan Satisfaction Sebagai Mediasi (Studi Pada Pengunjung Tempat Wisata Banyu Biru di Kabupaten Magetan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniawan, Fajar Andy (2018) Efektivitas Pelaksanaan E-Complaint Di Universitas Brawijaya (Studi Pada Pusat Informasi Dokumentasi Dan Keluhan Universitas Brawijaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
L
Lay, Elly (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Loyalitas Dan Retensi Pelanggan (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Bank Bri Di Nusa Tenggara Timur Tahun 2016). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.
M
Maghfiroh, Dinah Fitri (2019) Pengaruh Terpaan Buzz Marketing dan Product Knowledge terhadap Purchase Decision pada Produk Nature Republic (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Angkatan 2015-2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mahayani, Odytri Caesar (2018) Pengaruh Customer Engagement Melalui Media Sosial Terhadap Kepercayaan Merek (Studi Kasus : Instagram Shopee). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Makanuay, Djong H. W. (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kelayakan Layanan Terhadap Kepuasan Dan Kepercayaan (Studi Pada Masyarakat Pengguna Jasa Pelayanan Publik Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kota Jayapura Provinsi Papua ). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
Margaret, Anita Nanchy (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Noodle Inc.Mie Dimsum Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mariana, Ollivia Febry Firsta (2017) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Viterna Melalui Sistem Multi Level Marketing (MLM) Di Kota Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Martyahaprabu, M Hisyamadhim (2019) Pengaruh Food Quality dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Logica.co. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Masitoh, Amalia Dewi (2018) Pengaruh Transaction-Specific Satisfaction terhadap Customer Loyalty dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi (Studi pada Pohon Inn Kota Wisata Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulana, Chamim Rizaldi (2018) Tingkat Kepuasan Petani Apel Terhadap Pelayanan Kredit Bank Jatim Cabang Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mawarsih, Tri Solichach Yuni (2017) Pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) Dan Iklim Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengemudi Taksi Citra Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mesfautri, Angda Nublah (2016) Pengaruh Orang, Pelayanan Jasa Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt.Angkasa Pura I (Persero) - Bandara Juanda Internasional Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mubarak, Syaiful Akmal (2018) Pengaruh Fashion Lifestyle Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Pakaian Second Hand @Tangankedua). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mubarokiah, Latifah (2017) Analisis Dan Perancangan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Berbasis Web Pada CV. Kurnia Kitri Ayu Farm Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mulianingsih, Defi (2018) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif di Online Shop (Survei Online pada Konsumen Zalora Indonesia di Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Muliawan, Diki (2018) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi Dan Kualitas Layanan Sistem Cloud Accounting Terhadap Kinerja Individu Melalui Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pt Surabaya Egamekinka Pratama). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mulyo, Basuki Adi (2018) Kepuasan Pelanggan Ayam GorengNelongso Pada Dua Outlet Di KotaMalang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Murdianto, Yoga (2018) Analisis Pengaruh Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus GO-JEK Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Muslim, Fuadi Farhan (2020) Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Zara Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Muslim, Raihan Ariq (2019) Pengaruh Revitalisasi Pasar terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen Pasar Oro-oro Dowo Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Naimanda, Muhammad Addin (2018) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada The Bagong Adventure Museum Tubuh). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Narotama, Adhitya (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Dan Brand Images (Studi Pada Kantor Cabang Bri Malang Soekarno-Hatta). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Nastiti, Ellyza Rinda (2018) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Switching Barrier (Hambatan Berpindah) Terhadap Loyalitas Pelanggan Tahu Tuna “Eza Mandiri” (Studi Kasus Di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Natan, Dibya Satwhika (2018) Analisis Pengaruh Kemasan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Stik Tahu Menggunakan Metode Regresi Logistik di UD. GTT, Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nindiatma, Deszlaria Putri (2018) Pengaruh Corporate Image dan Relationship Marketing Terhadap Trust Serta Dampaknya pada Loyalty (Survei pada Seller Anggota Top Community Tokopedia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ningrum, Hardian Cahya (2017) Nilai Ekonomi Pemanfaatan Domestik Mata Air Gemulo Oleh Pelanggan Hippam Dusun Cangar (Studi Kasus Dusun Cangar Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji Kota Batu). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Nizar, Ahmad (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Hotel Pelangi MalanG). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nugroho, Priyotomo (2019) Analisis Efektivitas Garuda Miles Sebagai Program Relationship Marketing Guna Meningkatkan Customer Loyalty (Studi Pada Anggota Blue Tier Garuda Miles). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurhidayah, Alif (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe De Duren Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurmaulida, Irma (2017) Analisis Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Warung Ijen “Ikan Bakar”, Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Palupi, Dian (2017) Tingkat Kepuasan Masyarakat Desa Terhadap Aplikasi Instagram (Survey Pada Masyarakat Desa Gandu Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Parwati, Kardina Yudha (2018) Pengaruh Kongruensi Diri dan Dukungan Selebriti terhadap Loyalitas Merek dengan Sikap Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Merek Mode Lokal, Cotton Ink di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pasaribu, Sri Rejeki (2018) Tingkat Kepuasan Petani Dalam Pembelian Benih Jagung Manis Di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Permani, Dewi Intan (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Pada Go-Food Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Permatasari, Happy Indah (2017) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Calories Café Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pertiwi, Prilia Putri (2018) Pengaruh Service Failure Terhadap Perilaku Brand Switching Konsumen Melalui Ketidakpuasan Konsumen (Studi Pada Customer Churn Produk Telkom Indi Home di Malang Raya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Petrus, Bambang (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dwelling Time Dan Billing System Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Jakarta International Container Terminal). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pradana, Devi Kusuma (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran 7p Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Hayaku Steamboat And Yakiniku Sigura-Gura Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pradana, Dicky Umar (2020) Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response (Survei pada pengakses akun instagram startup perikanan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pradana, Raka Aditya (2019) Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Specs (Studi Pada Pembeli Sepatu Specs di Toko Kampoeng Bola Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prahasta, Risna Aditya (2017) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Rawat Inap Dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pramestidhiya, Elvira (2019) Hubungan Tingkat Kepuasan Petani Dengan Loyalitas Pembelian Benih Jagung Pakan Hibrida Di Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prameswari, Clarissa (2017) Pengaruh Harga Dan Citra Toko Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Di Matahari Department Store Malang Town Square. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetya, Aldi Wiradwipa (2018) Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada J&T Express Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prastika, Ayunda Dewi (2018) Analisis Kepuasan Konsumen Ayam Panggang Kampung di Sentra Ayam Panggang Gandu “Bu Setu” Kabupaten Magetan Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prastiwi, Meidiana (2018) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Teh Pucuk Harum Di Kota Malang Dengan Metode Customer Satisfaction Index (Csi) Dan Potential Gain In Customer Value (Pgcv). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prastyaningsih, Ayu Sari (2014) Pengaruh Customer Experience Terhadap Repurchase Intention (Niat Membeli Ulang) (Survei pada Konsumen KFC Di Lingkungan Warga RW 3 Desa Kandangrejo, Kedungpring, Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Stefanus Adi (2018) Pengaruh Pemasaran Relasional Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Apple Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratikto, Luqman Dary (2018) Penerapan Customer Relationship Management Dalam Upaya Meningkatkaan Loyalitas Pelanggan Yang Dimoderatori Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi pada anggota GarudaMiles PT. Garuda Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratiwi, Laeli Ana Slavia (2019) Hubungan Tingkat Kepuasan Dengan Loyalitas Petani Terhadap Pembelian Produk Benih Jagung Pakan Hibrida Di Desa Purwodadi, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Primadi, Reza Arief (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan GoJek Kota Malang Pengguna GoRide). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Priyono, Teguh Priyambodo (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggaan Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya III Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pujiastuti, Putri Sellyarilia (2017) Analisis Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Atas Pembelian Bandeng Presto “Ho Yoe” (Studi Kasus Di Perumahan Citra Garden Kabupaten Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pungkiwati, I Gusti Ayu Tri (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi pada Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan di Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purba, Rhutfeni (2018) Loyalitas Konsumen Terhadap Pembelian Donat (Studi Kasus Di Kafe X Dieng, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purnadewi, Rindang Putri (2018) Pengaruh Kualitas Pengalaman Terhadap Niat Berkunjung Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Pada Kampung Warna Warni Jodipan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puspita, Annisa Indah (2018) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Switching Barriers dan Customer Retention (Survei pada Konsumen Produk Kosmetik L’Oréal Paris di Negara Indonesia dan China). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puspita, Shifa Nabilah (2018) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hortimart Agro Center Divisi Agro Mart. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puspitasari, Putri (2018) Pemodelan dan Evaluasi Proses bisnis menggunakan Quality Evaluation Framework (QEF) (Studi kasus : Radjawali Sport). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Aditya Dharma (2019) Pengaruh Kinerja Birokrasi Terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang Tahun 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Alfiansyah Primananda (2018) Analisis Kepuasan Konsumen Produk Fresgurt Berdasarkan Aspek Marketing Mix Dan Dimensi Kualitas (Studi Kasus Di Cv. Brawijaya Dairy Industry, Junrejo, Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Charisma Fidiansyah (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Bengkel AIITO 2000 Sukun Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Imericho Permana (2019) Pengaruh Intrinsic Religiousness terhadap Attitude toward Digital Piracy dan Intention to Commit Digital Piracy (Survei pada mahasiswa Universitas Brawijaya angkatan 2013-2018 pengguna Microsoft Office yang beribadah di masjid dan mushola yang ada di lingkungan Universitas Brawijaya kampus utama). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Reza Novyandi (2018) Peran Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pada Coffee Shop Mahasiswa Di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Ayu Wulansari (2017) Pengaruh Servicescape (Lingkungan Layanan) Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survei Pada Pelanggan Madam Wang Secret Garden Cafe Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Erdina Novita (2018) Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Toko Oen Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Intan Azizah (2019) Hubungan Kepuasan dengan Loyalitas Petani dalam Pembelian Benih Jagung Pakan di Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Ustantia Pratiwi (2014) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Nasabah Bank Jawa Timur Cabang Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putro, R. Abdullah Berlinno Suryo (2017) Pengaruh Service Quality dan Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction Pada Pengguna Kartu Seluler Simpati (Studi Pada Mahasiswa S-1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Q
Qamarina, Laksmi Nur (2017) Does Perceived Justice Affect Customer Recovery Satisfaction? An Empirical Study Of Telkomsel Malang Customers. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rachmanto, Diofani Gilang (2019) Pengaruh Bauran Ritel terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Hypermart Malang Town Square Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahayu, Karisma Sri and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP. and Andriani Kusumawati, S.Sos.,M.Si.,DBA (2018) Pengaruh experience quality terhadap customer perceive value dan customer satisfaction serta dampaknya pada customer loyalty (Studi pada Kafe Outdoor Bernuansa Alam di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Rahma, Rani Fitriya (2019) Kepuasan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran (7P) Dengan Konsep Green Marketing di Kedai Kopi Kozi 7.0. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahman, Muhammad Fathurriza (2020) The Influence Of Sales Promotion, Customer Satisfaction And Service Quality To Customer Loyalty On Tiket.Com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahman, Arindah Lia (2019) Pendekatan Technology Acceptance Model untuk Mendeteksi Penerimaan Instagram dan Whatsapp sebagai Teknologi Pemasaran Online yang Menentukan Minat, Keputusan dan Kepuasan Konsumen Olahan Perikanan UKM Yamois Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmaniati, Mutia Putri Ayu (2017) Pengaruh Experiential Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada PT. Matahari Department Store Tbk. di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmat, Alfian (2018) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada pelanggan Service Kendaraan AUTO2000 Kediri Suharmadji). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmatri, Dio (2018) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Olahan Cokelat Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Di Kampung Coklat Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Vicky Febriansa (2018) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Konsumen yang menginap di Villa Lotus Bali. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Wisnu Aji (2018) Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Atribut Produk Benih Jagung Manis Hibrida Di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jom. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Yogi Prima (2017) Pengaruh Orientasi Pelanggan Dan Manajemen Pengetahuan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Agen Travel Online Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka Diseluruh Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhana, Habibie Abdul Quddus (2018) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem E-Learning (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Mutiara Sendhy (2019) Kualitas Pelayanan Sertifikasi Tanah Secara Massal Melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Di Kantor Pertanahan Kabupaten Malang Ptsl (Studi Pada Desa Sumberagung Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Putra (2019) “Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan” (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang”). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Raswhita, Aldillah Rizky (2019) Penggunaan Golden Circle Concept pada Penulisan Copywriting terhadap Customer Experience (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dengan Metode True Experiment). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Reza Pandudiary, Yushar (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Angkutan Kapal (Studi Kasus Pada Penumpang Kapal Pt. Pelni). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rezeqiati, Dini Permatalia (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rifky R, Mareza (2017) The Influence Of Service Quality Toward Customer Satisfaction And Customer Loyalty Of Bank Mandiri Syariah Ltd. Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rinela, Yuniar Yesa (2018) Perbandingan Efisiensi Penduga Dengan Pendekatan Resampling Bootstrap Dan Blindfold Pada Analisis Jalur (Studi pada Kualitas Produk Teh Casabat terhadap Kepuasan Pelanggan dan terhadap Loyalitas Pelanggan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Riski, Ahmad Fazar (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan dan Loaylitas (Survei pada Anggota yang Mengambil Program Pinjaman di Koperasi Serba Usaha Artha Guna Jombang periode 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Robbany, Ricky Bayu (2018) The Relationship Between Service Quality And Hajj Applicant Satisfaction : Study About Administration Process At Banyumas. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Robiansyah, Andre (2017) Pengaruh Distributive Justice, Procedural Justice Dan Interactional Justice Terhadap Recovery Satisfaction (Studi Pada Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rohmah, Mutmainatur (2017) Pengaruh Service Excellence Dan Service Recovery Terhadap Customer Satisfaction Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Melalui Jne (Studi Pada Pelanggan Pt. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosaliana, Febry (2018) Pengaruh Sales Promotion dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya pada Minat Pembelian Ulang (Survei pada Konsumen Jasa GrabCar di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosihan, Shelmy Maulidiyah (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pengunjung Ubud Hotel & Cottages Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosikhoh, Wardatul Millatir (2017) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Olahan Ikan Di Rumah Makan “Cak Per” Jalan Soekarno-Hatta No. 07, Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang Propinsi Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rozi, Ahmad Fahrul (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Software Akuntansi dan Dampaknya Terhadap Kinerja Individu (Studi Pada PT Petrokimia Kayaku Pemakai Software Akuntansi Seventhsoft). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rozi, Indhira Farah Putri (2018) Analisis Product Knowledge, Kredibilitas Tenaga Penjual, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk KRASIDA Berdasarkan Persepsi Nasabah pada PT. Pegadaian Kotalama Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Safitri, May Dayanti Ria (2018) Pengukuran Kinerja Layanan Dinas Sosial Kota Batu (Studi Terhadap Hasil Survey Kepuasan Masyarakat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salim, Agus and Prof. Dr. Margono Setiawan,, S.E., S.U. and Dr. Rofiaty,, S.E., M.M. and Dr. Fatchur Rohman,, S.E., M.Si. (2018) Pengaruh Kerelasian, Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, dan Citra Terhadap Kepuasan dan Loyalitas (Studi Pada Nasabah Bank BUMN di Jakarta). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.
Santana, Hutomo Dani (2017) Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Lavalette Malang Dengan Menggunakan Metode Servqual. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Cahyana (2018) Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Starbucks Coffee Shop di Malang City Point Mall). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Muhamad Thesar (2019) Analisis Pengaruh Religiousnessterhadap Attitude on Digital Piracysurvei pada Mahasiswa S1 di Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Nofrizal Dwiky (2019) Pengaruh Service Recovery terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan PDAM Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Kumala (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Alfamart Gading Kasri Kecamatan Klojen Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, SuIva Widya (2017) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Retention Melalui Commitment Dan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Sartika, AnggieRena (2017) Pengaruh Airline Service Quality (Airqual) Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Penumpang Garuda Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sembiring, Ardhisa Egamuhti (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Richdjoe Barbershop Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Septiana, Evita (2018) Pengaruh Tata Letak Fasilitas Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Food Coma Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Setiawan, Afif Mahardika (2017) The Impact of Relationship Marketing and Service Quality on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customers of BNI Malang Branch Office). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Setiawan, Wahyu Ari (2018) Pengaruh Leisure Benefit dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung ( Survei pada Pengunjung Desa Wisata Gubugklakah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Setyanto, Ilham (2019) Pengaruh Komponen Destinasi Wisata (4A) Terhadap Kepuasan Pengunjung Pantai Gemah Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sicillia, Sevita (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulungagung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Silalahi, Rinaldo Wilson (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Ayam Goreng Di Waba Fried Chicken Sigura-Gura Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Siregar, Dian Rahma Utari (2018) Hubungan Antara Empati Bidan Dan Bukti Fisik Dengan Tingkat Kepuasan Pelayanan Kesehatan Ibu Dan Anak (Kia) Di Puskesmas Janti Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Socrates, Jorge Baldoes (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Guna Meningkatkan Kepuasan Masyarakat Di Dispenduk Kabupaten SIKKA NTT. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Soebagio, Yovita Caroline (2019) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengunjung Wisata Taman Ria Suropati Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Subari, Satwika Mujtaba Zuhron (2019) The Effect Of Integrated Marketing Communication And Service Quality On Customer Purchase Decision Gojek Gresik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sudana, Ni Made Ardanereswari Damayanti (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Poli Umum Poliklinik Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sugiharta, I Nyoman (2018) Analisis Keterkaitan Dimensi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Kelompok Usaha King Betiri, Jember). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Suhendra, Garit (2017) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Nilai Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediator (Survei pada Pelanggan Bukalapak.com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Susepti, Amalia (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Tamu Hotel (Studi Tentang Persepsi Tamu Hotel Mahkota Plengkung Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Synathra, Victor (2018) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah (Survei Pada Nasabah Tabungan Bank Central Asia Kantor Kas Sawojajar Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
T
Tamahela, Fredy (2019) Pengaruh Citra Destinasi, Kepuasan Pengunjung Dan Pengalaman Pengunjung Terhadap Keputusan Berkunjung Ulang (Studi Pada Pengunjung Obyek Wisata Mojosemi Forest Park Magetan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tambusai, Suci Rizka Khairuna and Prof.Dr. Suharyono, MA and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA (2019) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Tanjung, Andhika (2017) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Retention (Survei Pada Pelanggan di J.Co Donut & Coffee Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tanjung, Andre Damarizal (2016) The Influence Of Interior Design On Customer Retention Through Perceived Customer Satisfaction: (A Study of Captain Coffee Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Thohari, Afrina Rizky (2019) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di Toko Pakan Ikan Sumber Indah Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Timoti, Keena (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Driver Grabbike Terhadap Loyalitas Pelanggan Grabbike. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tsaqif A, M. Nur (2018) Pengaruh Hedonic Consumption Terhadap Shopping Lifestyle dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pengguna Sneakers Adidas). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tunjung, Intan Septiana (2019) Perbedaan Kepuasan Pendengar Radio Konvensional Dengan Streaming (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Gratifikasi Sought dan Gratifikasi Obtained pada Radio Elfara Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Twoana, Nindy Laksmita Rizka (2018) Persepsi Kualitas Dan Tingkat Kepuasan Petani Dalam Pembelian Benih Jagung Manis Hibrida Di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
U
Udayana, M. Faza Abadi (2018) Implementasi Service Quality dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Bengkel AHASS Putra Jaya dan AHASS Sekawan Motor di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Umah, Nafi Faridhatul (2019) Pengaruh Status Consumption Terhadap Fashion Consciousness dengan Religiosity Sebagai Variabel Moderasi (Survei pada Pengguna Fashion Hijab di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
V
Valian, Dias Putera (2018) Aktivitas Customer Relationship Management (CRM) Swiss-Belinn Hotel Malang Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wardhana, Ivan Hassanudin Kusuma (2016) Analisis Relationship Marketing pada Agribisnis Paprika (Capsicum annum var. Grossum) di Kelompok Tani Senda (Studi kasus di Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardhani, Widya Kusuma (2017) Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Hubungan) Terhadap Loyalitas (Survei Pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Gresik). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardianto, Khoharudin (2019) Pengaruh International Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Purchase Decision (Survei pada Komunitas Modern Vespa Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widyasari, Novendya (2019) Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kafe De CLASSE Gelato & Coffee Kota Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Winarto, Juandhika Kevin Putra (2018) Pengaruh Hedonic Shopping Motives terhadap Shopping Lifestyle (Survei pada Pengguna Produk Fashion Pria di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yardha, Lafianza (2017) Pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yudhistira, Rivaldi (2018) Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Nilai Belanja Hedonis Dan Pembelian Tidak Terencana (Survei pada Konsumen Loka Supermarket Malang City Point Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zahra, Mutiara Apriliani Nur (2018) Pengaruh Promosi Online Dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Olahan Pisang Di Cafe Gedhang Ganteng Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zain, Achmad Zaky (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.