Items where Subject is "658.81 Sales management"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 61.

-

-, Erlina (2019) Analisis Sistem Dan Prosedur Penjualan Dan Penerimaan Kas Dalam Mendukung Pengendalian Intern (Studi Pada Pt. Astra International, Tbk Auto 2000 Malang Sutoyo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Alloq, Dhea Kumalasari (2017) The Role Of Social Media As Marketing Tools For Small And Medium Enterprises Performance (Case Study on Two Handmade Shoes Company SevieyanaShoes and ShopAyuHolic in Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Amelia, Nikita Dara (2018) Pengaruh Personal Selling, Word Of Mouth, Dan Harga Premi Asuransi Terhadap Minat Beli Produk Asuransi Pt. Sun Life Financial Cabang Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andhitya, Dhimas Yogie (2019) Analisis Strategi Pemasaran Industri Kecil Menengah (IKM) Alas Kaki dan Sepatu Untuk Meningkatkan Penjualan(Studi pada IKM alas kaki dan sepatu Mulya Jaya di Desa Blooto Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ardiansyah, Muhammad (2018) The Influence Of Brand Image, Product Image, Price And Promotion In Consumers Purchase Intention On All New Vario 150 Esp (A Study Of All New Vario 150 Esp Product Of Pt Astra Honda Motor). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Astika, Febryanti Nur Putri (2019) Analisis Potensi Wisata Kuliner Dan Belanja Sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan (Studi Pada Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aulia, Azka Dhia (2019) Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Aplikasi Tixid (Studi Pada Mahasiswa Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Balighoh, R. Ayu Hikmatul (2019) Analisis Sistem dan Prosedur Penjualan dan Penerimaan Kas dalam Upaya Meningkatkan Pengendalian Intern Perusahaan (Studi Kasus pada UD. Sehati). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Barizah, - (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Film, Komunitas Dan Harga Terhadap Sikap Menonton Dan Implikasinya Terhadap Minat Menonton (Studi Pada Penonton Bioskop Mandala 21 Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Brenda MS, Narwintika (2019) Analisis Strategi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Dalam Memasuki Pasar Luar Negeri (Studi Kasus pada CV. Arjuna 999 Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Cahyaningrum, Rr Sari Ramadhani (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Layanan Go-Jek Indonesia Pada Kategori Go-Food (Studi Pada Pengguna Layanan Go-Food Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Darmawan, Dimas Setya (2019) Pengaruh Atraksi, Aksesibilitas, Amenitas, Ansilari Terhadap Kepuasan Wisatawan Pantai Gemah Kabupaten Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Erganta, Perdana Wiba (2019) Penentuan Strategi Toko Kado Ayu Acc Malang Dengan Quantitative Strategic Planning Matrix Sebagai Upaya Peningkatan Omset. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Erlangga, Gilang (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Winners Wash & Detailing Center Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fadhilah, Falah (2018) Pengaruh Atribut terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pengguna Produk iPhone Tipe 5S ke atas pada Mahasiswa/i S1 Fakultas Ilmu Administrasi Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fauziyah, Dina (2019) Pengaruh Green Perceived Value Terhadap Green Repurchase Intention Yang Dimediasi Oleh Green Trust (Studi Pada Konsumen Lush Fresh Handmade Cosmetics Di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gunawan, Iwan (2015) Penilaian Pelanggan Terhadap Produk Copycat Pestisida Dan Dampaknya Pada Market Leader Studi Eksperimental: Dampak Rekomendasi Kelompok Referen, Strategi Harga dan Promosi Penjualan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Haneda, Nivo (2018) Analisis Perhitungan Harga Pokok Sewa Kamar Dengan Activity Based Costing System (ABC SYSTEM) (Studi pada Guest House Hasanah Buring Kota Malang Tahun 2016). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hawanti, Melati Amalia Gono (2019) Analisis Strategi Pengembangan Destinasi Wisata Clungup Mangrove Conservation (CMC) Tiga Warna di Kabupaten Malang dengan Menggunakan Pendekatan Perceptual Mapping (Survei pada Wisatawan di Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hernandi, Rifka Aulia (2019) Continuous Improvement dalam Strategi Marketing Public Relations untuk Memelihara Kepuasan Pelanggan Business-To- Business (B2B) PT.Citra Tubindo Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Himawan, Heribertus (2017) Determinan Penggunaan Mobile Sales Force Automation System Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja (Studi Pada Tenaga Penjualan Perusahaan Distributor Consumer Goods Tahun 2016). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

Himawan, Joddy (2019) Analisis Perceptual Mapping pada Merek Triumph dalam Menghadapi Persaingan Motor Mewah di Indonesia(Survei pada Konsumen Motor Mewah di Prov DKI Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Ikaningrum, Rachma Nadia (2019) Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cafe Habbit Eatery Coffe Beer Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ismayanti, Yulia (2019) Implementasi Syariah Marketing dalam Penetapan Strategi Pemasaran (Studi pada PT. Vauza Tamma Abadi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kinanti, Raden Ajeng Nadhira Ilyna (2019) Pengaruh Experiential Marketing, Citra, dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas (Survei pada Pelanggan Rumah Makan Sederhana Jatiwaringin, Jakarta Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Komdax, Johan (2019) Pengaruh Perceived Price Terhadap Purchase Intention yang Dimediasi oleh Brand Attitude dan Perceived Value (Studi pada konsumen produk fashion Lazada Indonesia di kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

L

Laksmana, Reyhan Dzickrillah (2019) Prediksi Penjualan Roti Menggunakan Metode Exponential Smoothing (Studi Kasus: Harum Bakery). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lazuardi, Viari Garin (2019) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Identifikasi Sosial, dan Nilai Persepsi Terhadap Kepuasan Konsumen. (Studi pada Konsumen Digital Facebook Indomie). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lukmansyah, Muhamad Syauqi (2019) Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty ( Studi Pada Konsumen Rumah Sakit Pondok Indah Kelas VIP Di Jakarta ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mahesaba, Enissita Ninditya (2018) Analisis Strategi Peningkatan Penjualan Produk Air Mineral Ades pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Majid, Fachmi (2019) Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Sarijan Coffee Dalam Meningkatkan Daya Tarik Konsumen Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muhammad, Ifthor Dinana (2019) Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Jab Milk Di Koperasi Agro Niaga Jabung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nadya, Audi (2019) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ningrum, Hanjar Dwi (2019) Pengaruh Servicescape Terhadap Revisit Intention Yang Dimediasi Oleh Perceived Service Quality (Studi Pada Restoran Oura). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nugroho, Denny Widayanto (2017) Pengaruh Atribut Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen mobil Daihatsu Xenia di Astra Daihatsu Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prabowo, Aldino Pijakka Arie (2019) Pengaruh Strategi Pemasaran Ayam Goreng Jank-Jank Wings di Jalan Bunga Coklat, Soekarno-Hatta, Malang Terhadap Kepuasan Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pranowo, Raditya Ifan (2019) Pengaruh Corporate Social Responsiblity (CSR) dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Anggota Batalyon Zeni Tempur V Brawijaya Sebagai Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prasetya, Yudistira Indraprasta Sufi (2019) Pengaruh Brand Trust dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengguna TCASH selama 3 Bulan Pemakaian di GraPARI Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purnomo, Sigit Dwy (2018) Pengaruh Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Jamaah Umroh Arofamina Tour & Travel Perwakilan Kota Malang Dalam Satu Periode Keberangkatan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Endhar Widjaya (2014) Pengaruh Diskon Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen yang Membeli Produk Diskon di Matahari Department Store Pasar Besar Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Nobel Ibrahim (2018) Pengaruh Diskon dan Pemberian Hadiah terhadap Pembelian Impulsif pada Fashion Retail (Survei Online pada Konsumen Matahari Department Store di Malang Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Cantik Diani (2019) Analisis Efisiensi Pemasaran Wortel di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Nabilah (2019) Model Sales Territory Management Sebagai Bentuk Strategi Pemasaran (Studi Kasus Partner Trip Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Q

Qamarani, Syabibah Yusrina (2019) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Internasional Produk Lilin Ukir (Studi pada Toko Souvenir Diandra Candle). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Ramadhana, Febriyan Bagus (2019) Analisis Brand Positioning UKM Menggunakan Content Video Marketing (Studi Pada UKM Vauza Tamma Hijab). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhani, Febyasma (2018) Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Fatto A Mano Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhany, Fitriana Fajrin (2017) Analisis Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Dalam Menunjang Pemasaran (Studi pada PT Tritama Bina Karya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rasyid, Hasna Inayah (2017) Analisis Strategi Harga yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pangan dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Giant Mall Olympic Garden Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rohmah, Nahdliyatur (2019) Perencanaan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Produk Furnitur di CV Jati Asri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Salsabila, Khansa Sanchia (2018) Analisis Penerapan Lintas Budaya Dalam Kegiatan Negosiasi Bisnis Pada Perusahaan Multinasional (Studi Pada PT. Aerofood Indonesia unit Denpasar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saraswati, Prita (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Coffee Shop Starbucks di Surabaya dan Kuala Lumpur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sayfulloh, Mochamad Agus (2019) Analisis Startegi Bauran Pemasaran Pupuk Cair di Indonesia (Studi pada PT. Cheil Jedang Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setiawan, Rizal Deni (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sopi, Katarina Pramilu (2019) Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada Gojek Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syahrini, Alya (2020) The Influence Of Price, Trust, And Sales Promotion On Purchase Intention Of Traveloka Mobile Application. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Utami, BriyantiWidhi (1900) Pengaruh Atribut Produk Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sawi Caisim (Brassica Juncea L) Organik (Studi Kasus di Usaha Tani Kurnia Kitri Ayu Farm Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Widianto, Ardian (2019) Analisis Strategi Pemasaran Produk Pakaian Anak Pada Pt. Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wildalini, Nadhira (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Di Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada 8 Oz Coffee Studio. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wiyanto, Frelly Kirana (2020) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beraskita (Studi Pada Konsumen Produk Beraskita Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yuningtyas, Anissa (2019) Pengaruh Green Marketing terhdap Brand Image dan Dampaknya pada Purchase Decision (Survei Pada Konsumen Starbucks pengguna Official Tumbler (Botol Minum) Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zaroug, Yousef Ali M. (2020) An Investigation on the Effect of Organizational Culture on External Customer Satisfaction Orientation by Involving Internal Customer Orientation and Internal Service Quality as Mediating Variables. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Jul 26 20:56:27 2024 WIB.