Items where Subject is "658.812 028 5 Customer relations--Computer programs"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (8)
- 600 Technology (Applied sciences) (8)
- 658 General management (8)
- 658.8 Managemet of marketing (8)
- 658.81 Sales management (8)
- 658.812 Customer relations (8)
- 658.812 028 5 Customer relations--Computer programs (8)
- 658.812 Customer relations (8)
- 658.81 Sales management (8)
- 658.8 Managemet of marketing (8)
- 658 General management (8)
- 600 Technology (Applied sciences) (8)
A
Aniesiyah, Aryun Nadaa (2018) Perancangan User Experience Aplikasi Pelaporan Keluhan Masyarakat Menggunakan Metode Human-Centered Design. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kurniawati, Soraya (2018) Perancangan E-Commerce Untuk Mengembangkan Pemasaran dan Pemesanan Produk Kerajinan Kayu Dengan Menggunakan WordPress. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Mubarok, Muhammad Tamam (2015) Manfaat-Manfaat bersih Sistem lnformasi Akademik di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, (Studi Kasus Pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nuryulianti, Dwi Asri (2018) Evaluasi Pada Variasi Proses Bisnis Penanganan Pengaduan Dengan Menerapkan Process Mining Dan Quality Evaluation Framework (Qef) (Studi Kasus : Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Pradana, Tetuko Aldimas Setyawan Eka (2018) Analisis Kepuasan pengguna Audience Insights Menggunakan Model Sosial Strategis CRM. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wijaya, R.P. Hero (2018) Perancangan User Experience Aplikasi Pemesanan Katering Sekolah Dengan Menggunakan Metode Human-Centered Design. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wulandari, Hanna Naufia (2019) Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa/I Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zulfata, Ghaniyu (2017) Pengembangan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Pada Toko Sepatu Aneka Sport Malang Dengan Metode Kerangka Kerja Dynamic CRM. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.