Items where Subject is "658.812 028 5 Customer relations--Computer programs"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | K | M | N | P | W | Z
Number of items at this level: 8.

A

Aniesiyah, Aryun Nadaa (2018) Perancangan User Experience Aplikasi Pelaporan Keluhan Masyarakat Menggunakan Metode Human-Centered Design. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kurniawati, Soraya (2018) Perancangan E-Commerce Untuk Mengembangkan Pemasaran dan Pemesanan Produk Kerajinan Kayu Dengan Menggunakan WordPress. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mubarok, Muhammad Tamam (2015) Manfaat-Manfaat bersih Sistem lnformasi Akademik di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, (Studi Kasus Pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nuryulianti, Dwi Asri (2018) Evaluasi Pada Variasi Proses Bisnis Penanganan Pengaduan Dengan Menerapkan Process Mining Dan Quality Evaluation Framework (Qef) (Studi Kasus : Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pradana, Tetuko Aldimas Setyawan Eka (2018) Analisis Kepuasan pengguna Audience Insights Menggunakan Model Sosial Strategis CRM. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wijaya, R.P. Hero (2018) Perancangan User Experience Aplikasi Pemesanan Katering Sekolah Dengan Menggunakan Metode Human-Centered Design. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wulandari, Hanna Naufia (2019) Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa/I Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zulfata, Ghaniyu (2017) Pengembangan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Pada Toko Sepatu Aneka Sport Malang Dengan Metode Kerangka Kerja Dynamic CRM. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Oct 5 03:27:13 2024 WIB.