Items where Subject is "636.208 21 Cattle and related animals (Genetics)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | S | Y
Number of items at this level: 33.

A

Akbar, Randi (2018) Karakteristik Sifat Kualitatif Dan Kuantitatif Sapi Pesisir Di Balai Pembibitan Ternak Unggul Dan Hijauan Pakan Ternak Padang Mengatas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alexander, Entek (2018) Perbedaan Karakteristik Sapi Karapan Terseleksi Dan Yang Tidak Terseleksi Di Pulau Sapudi Kabupaten Sumenep. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ali, Mahrus (2018) Perbedaan Tampilan Reproduksi Induk Sapi Potong Peranakan Ongole Dan Peranakan Limousin Di Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andriyani, Puput (2019) Estimasi Heritabilitas Dan Nilai Pemuliaan Untuk Ukuran Tubuh Umur Sapih Pada Sapi PO Kebumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anwarudin, Mohammad Euro (2019) Karakteristik Sapi Madura Tipe Taccek di Wilayah Sentra Pembibitan Sapi Madura Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arafat, Muhammad (2017) Tampilan Reproduksi Sapi Peranakan Ongole Dan Peranakan Limousin Di Wilayah Sentra Peternakan Rakyat Perkasa Kecamatan Kedupok Kota Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arifin, Ikhsanul (2018) Karakteristik Dan Korelasi Antara Statistik Vital Dan Bobot Badan Sapi Bali Jantan Umur 205 Dan 365 Hari. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arimba, Fachri Juang (2017) Karakter Kualitatif Dan Kuantitatif Sapi Sonok Dan Sapi Taccek Pada Berbagai Tingkat Umur Di Kabupaten Pamekasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bahtiyar, Much. Helmi (2018) Karakteristik Fenotip Sapi Peranakan Ongole (PO) Di Kawasan Perbibitan Desa Napis Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Elmisya, - (2017) Karakteristik Sapi Madura “Karapan” Pada Umur Yang Berbeda Di Kabupaten Pamekasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Erlangga, Made Bagus (2017) Analisis Sitogenetik Sapi Limousin Dan Sapi Bali Untuk Identifikasi Kondisi Genetik Pejantan Yang Digunakan Dalam Inseminasi Buatan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Faizal (2018) Perbandingan Statistik Vital Dan Performan Reproduksi Sapi Madura Dan Sapi Madrasin Di Kabupaten Pamekasan Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hallatu, Yoyada (2019) Pengaruh Bobot Badan Terhadap Kualitas dan Kuantitas Semen Sapi Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Irmawanti, Sulistyoningtiyas (2017) Estimasi Parameter Genetik Bobot Badan Dan Statistik Vital Sapi Madura. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

K

Karseno, Vika Restu (2019) Pertambahan Bobot Badan Dan Ukuran Statistik Vital Sapi Pasundan Jantan Di Uptd Purabaya Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lestari, Tawang Aji (2017) Karakteristik Karkas Dan Red Offal Sapi Bali Jantan Berdasarkan Tingkatan Umur Yang Berbeda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mahatvayoga, Yudhistira Anindhya (2017) Karakteristik Karkas Berdasarkan Bobot Tubuh Kosong Dan Saleable Meat Yield Sapi Bali Jantan Pada Umur Pi2 Dan Pi4. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muhaimin, Abdul (2019) Karakteristik Kuantitatif Karkas Dan Wholesale Cut Sapi Brahman Cross (Bx) Heifer Pada Tingkat Umur Yang Berbeda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mujahidah, Sifora (2017) Karakterisasi Sapi Madura Kerapan Berdasarkan Prestasi Di Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Ningrum, Betris Sofia (2017) Perbandingan Frekuensi Pernapasan, Suhu Rektal, Heat Tolerance Coefficient Pada Sapi Madura Dan Sapi Madrasin (Madura Limousin) Di Kabupaten Sumenep Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ningsih, Linda Ayu (2019) Karakteristik Kuantitatif Karkas Dan Kualitas Fisik Daging Sapi Brahman Cross (BX) Heifer Berdasarkan Tingkat Umur Yang Berbeda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

O

Omitasari, Aqnes (2017) Perbedaan Performans Reproduksi Sapi Maduradan Sapi Madrasin (Maduralimousin) Di Kabupaten Sumenep Pulau Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pangestu, Lintang Dwi (2017) Karakteristik Sapi Madrasin Berdasarkan Sifat Kualitatif Dan Kuantitatif Di Kabupaten Sumenep, Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pangesu, Raka (2019) Heat Tolerance Coeffecient Dan Sweating Rate Pada Sapi Bali Dan Sapi Limousine Di Pt. Lintas Nusa Pratama Tasikmalaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratama, Redo (2020) Perbandingan Sweating Rate dan Volume Kelenjar Keringat di bagian Tubuh yang Berbeda pada Sapi Jantan Limousin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Dika Satria Noor Sasono (2019) Perbandingan Tingkat Prevalensi Endoparasit Pada Bangsa Sapi Peranakan Ongole (Po) Dan Silangannya Dengan Limousine (Limpo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Saputri, Rachmidia Dwi (2019) Karakteristik Kuantitatif dan Kualitas Fisik Karkas Sapi Australian Commercial Cross (ACC) dengan Frame Size yang Berbeda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Shamad, Zulfaini (2019) Korelasi Ukuran Tubuh Dengan Bobot Karkas Sapi Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Shofa, Ibrohim (2018) Korelasi Ukuran Tubuh Dengan Bobot Karkas Sapi Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Silalahi, Try Harys (2018) Hubungan Antara Bobot Badan Dan Statistik Vital Serta Lingkar Skrotum Pada Sapi Bali Di Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Siska, Parasmita Anggrian (2019) Analisa Perbedaan Gen Warna Rambut Sapi Jaliteng (Jawa Bali Banteng) Jantan Dan Betina Berdasarkan Sekuen Gen Melanocortin-1 Receptor (Mc1r) Dengan Metode Polymerase Chainreaction (Pcr). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sufyan, Imam Bakhtiar (2019) Heat Tolerance Coefficient Dan Sweating Rate Pada Bangsa Sapi Peranakan Ongole Dan Persilangan Dengan Limousin (LIMPO) Di RPH Gadang, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yudo, Erwin Pratyakso (2019) Karakteristik Kuantitatif Karkas Dan Wholesale Cut Sapi Australian Commercial Cross Heifer Berdasarkan Tingkat Umur Yang Berbeda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 06:46:56 2024 WIB.