Items where Subject is "636.513 Raising chickens for meat"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | I | K | L | M | N | P | R | S
Number of items at this level: 24.

A

Adiwirandani, Komang Oktavia (2019) Penampilan Produksi Ayam Petelur Isa Brown Pada Peternakan Rakyat di Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Al mustofa, Muhammad Syihabuddin (2019) Penampilan Produksi Ayam Petelur StrainIsa Brown pada FaseAwal Produksi di Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anastasha, Mayrly Brilliant (2019) Produksi Ayam Petelur Strain Isa Brown Di Kabupaten Blitar Ditinjau Dari Konsumsi Pakan, FCR, dan Berat Telur Pada Fase Puncak Produksi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ardilla, Yohana Nanita Nansy (2019) Pengaruh Penggunaan Minyak Ikan Lemuru dan Kecambah Kacang Hijau Terhadap Performan Broiler. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arsana, Taris Fashan (2019) Pengaruh Penambahan Tepung Kulit Nanas (Ananas Comosus L.) Dalam Pakan Terhadap Proporsi Yolk, Albumen Dan Shell Pada Telur Ayam Petelur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bowie, Giffari Allam (2019) Pengaruh penggunaan pakan dengan Antibiotic Growth Promoter (AGP) dan Non-AGP dengan penambahan jahe merah terhadap performans produksi ayam pedaging. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hardiana, Nina Arie (2019) Efek Penambahan Jahe Merah Dan Gula Merah Pada Air Minum Terhadap Berat dan Persentase Karkas, Lemak Abdominal dan IOFC Pada Ayam Pedaging. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hardika, Dwi Yuda (2019) Pengaruh Perbedaan Umur Debeaking Terhadap Karkas, Lemak Abdominal dan IOFC (Income Over Feed Cost) Pada Ayam Petelur Jantan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hayati, Barik (2019) Pengaruh Substitusi Gula Kelapa Dengan Bee Pollen pada Dendeng Ayam Petelur Afkir Ditinjau dari Warna, Tekstur, pH dan Kandungan Antioksidan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Istiqomah, Tiara Nurul (2019) Pengaruh Penggunaan Minyak Ikan Lemuru dan Kecambah Kacang Hijau Terhadap Karkas Broiler. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kurniawan, Tiara (2019) Evaluasi Bobot, Persentase Karkas Dan Bagian Karkas Ayam Pedaging Dengan Pemberian Warna Pakan Yang Berbeda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Laela, Ismi Choriatul (2019) Analisis Rantai Pasok (Supply Chain) di Kota Malang (Studi di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Manab, Abdul and Umam, Khotibul and Ulfah, Maria and Natsir, Muhammad Halim and Sjofjan, Osfar (2005) Rekayasa Produksi dan Pemanfaatan Acidifier Sebagai Aditif Pakan Unggas Melalui Teknologi "Proteksi" Enkapsulasi. Project Report. Malang. (Unpublished)

Mawarny, Anissyah Dian (2019) Penampilan Produksi Broiler Jantan Dan Betina Strain Cobb 500 Pada Kandang Terbuka Di Desa Sidomulyo Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mucharomah, Firda Rachmawati (2019) Evaluasi Implementasi Aspek Kesejahteraan, Kehalalan, Dan Keamanan Daging Ayam Pada Pt. Wonokoyo Jaya Corporindo Pasuruan, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nugroho, Rendra Wahyu (2020) Pengaruh Tingkat Lantai dan Zonasi Kandang terhadap Bobot dan Persentase Karkas, Lemak Abdominal dan IOFC pada Broiler di Closed House. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Putra, Bhisma Binarsyah (2019) Pengaruh Penggunaan Tepung Kulit Nanas Dalam Pakan Terhadap Konsumsi Pakan, Bobot Telur Dan Konversi Pakan Pada Ayam Petelur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Fitria Tridyana (2018) Pemanfaatan Tepung Biji Kemiri (Aleurites Mollucana (L.) Willd.) Sebagai Imbuhan Pakan Terhadap Penampilan Produksi, Profil Darah Dan Kolesterol Daging Pada Ayam Pedaging. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmadani, Erwind Rizka (2018) Pengaruh Substitusi Tepung Tapioka dengan Mocaf (Modified Cassava Flour) terhadap Keempukan, Water Holding Capacity, dan Warna Nugget Ayam. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rakim, Nia Amelia (2019) Produksi Ayam Petelur Strain Isa Brown Pada Fase Pra Puncak Produksi Di Kecamatan Srengat, Ponggok, Dan Nglegok Di Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadani, Reta Selvi Zuhria Nurul (2019) Pengaruh Penambahan Tepung Umbi Bentul (Colocasia esculenta (L.) Schott) pada Bakso Broiler Terhadap Antioksidan, Aktivitas Air, pH dan Organoleptik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Riany, Matelda Septia (2018) Pengaruh Penambahan Daun Kelor (Moringa Oleifera L.) Pada Pembuatan Dendeng Ayam Ditinjau Dari Kadar Lemak, Kadar Asam Lemak Bebas, Angka Peroksida, Dan Tekstur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rosyidah, Rizqi Mufidatur (2019) Pengaruh Penambahan Tepung Daun Salam (Syzygium polyanthum) Terhadap Tekstur, pH, Kadar Air, Vitamin C dan Kolagen Pada Bakso Daging Broiler. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Setyaningsih, Windha (2019) Pengaruh Penambahan Jahe Merah Dan Gula Merah Pada Air Minum Terhadap Pertambahan Bobot Badan, Konsumsi Pakan Dan Konversi Pakan Broiler. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:47:00 2024 WIB.