Items where Division is "Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 52.

-, Labuda (2019) Pengaruh Perceived Web Quality, Perceived Benefit, Dan Perceived Risk Terhadap Attitude Toward Online Food Delivery Melalui Trust Sebagai Variabel Mediasi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

-, Umiriyana (2019) Peran Komitmen Organisasional Dalam Memediasi Pengaruh Keadilan Organisasi Dan Keterlibatan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior Perawat (Studi Pada Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abimanyu, Fadlillah Prayuda and Prof.Dr.Achmad Sudiro,, SE.,ME.,CPHR and Dr.Rofiaty, SE.,MM (2019) Analisis Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT Taman Wisata Candi, Unit Prambanan, Yogyakarta). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abimanyu, Fadlillah Prayuda (2019) Analisis Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Taman Wisata Candi, Yogyakarta). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Adriansyah, Muhammad Arif (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transaksional Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Personel Yang Dimediasi Motivasi Kerja (Studi Pada Kantor Kepolisian Resort Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Agustin, Kety Lulu (2019) Pengaruh Profitabilitas, Tingkat Pertumbuhan Aktiva, Leverage Operasi, Stabilitas Penjualan Terhadap Struktur Modal dan Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Al-Sakinah, Puteri Syarifah (2019) Pengaruh Kepemimpinan Spiritual Terhadap Kinerja Dosen Dimediasi Komitmen Organisasional Dan Motivasi Kerja ( Studi Pada Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum Jombang ). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Andriani, Nova (2019) Pengaruh Motivation Shopping Value Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada E-Commerce Lazada Indonesia (Studi Pada Konsumen Lazada Indonesia Usia Produktif Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Apsari, Ni Putu Ayu Dhita (2019) Peran Brand Image dan Service Quality terhadap Purchase Decision dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pasien di Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ariefin, Mesra Surya (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Yang Dimoderasi oleh Switching Cost (Studi Pada RSUD Dr. Soegiri Di Kabupaten Lamongan). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Arifiani, Ratya Shafira and Prof.Dr.Achmad Sudiro,, SE.,ME.,CPHR and Dr.Nur Khusniyah Indrawati,, SE., M.Si., CSRS., CFP (2019) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Organizational Citizenship Behavior dimediasi Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja (Studi pada Tenaga Perawat Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Assadam, Elvina and Dr. Sumiati, SE., M,Si., CRSS., CFP . and Prof. Dr. Djumilah Hadiwidjojo, SE. (2019) Memahami Komunikasi Antara Teman Dan Intensitas Penggunaan Instagram Sebagai Respons Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada pengguna Instagram di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Author, Muhammad Nailul (2019) Peran Kesenangan Berbelanja sebagai variabel Mediasai Antara Lingkungan Toko Dan Perilaku Pembelian Impulsif Dengan Ketersediaan Uang Sebagai Variabel Moderator Studi Pada Konsumen Distribution Outlet Di Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Bani, Marlinda Pala (2019) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Anggota Kelompok Melalui Inovasi (Studi Pada Kelompok Tenun Ikat Suka Maju Di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur (NTT)). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Febrianto, Abi Sopyan (2019) pengaruh pemberdayaan psikologis dan islamic spiritual leadership terhadap komitmen organisasional dimediasi oleh motivasi intrinsik (studi pada pengurus lembaga dakwah kampus universitas brawijaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Girsang, Runita Kartika Sari (2019) Pengaruh Self Service Technology Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah Prioritas PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Tulungagung). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Girsang, Runita Kartika Sari and Dr. Sumiati,, SE., M.Si., CSRS., CFP and Dr. Achmad Helmy Djawahir,, SE., MM. (2019) Pengaruh Self Service Technology dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. BCA, Tbk Cabang Tulungagung). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Hderi, Mohamed Faraj Mo (2019) Determinants of Intention to Use New Technology in Libyan Banks. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Husain, Anggriani (2019) Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh Lingkungan Kerja. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Indriani, Ida Ayu Debora (2019) Peran Attitude Sebagai Mediasi Environmental Knowledge Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Potensial The Body Shop Di Manado). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Khair, Muthi Abul (2019) Pengaruh Faktor Sosial Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Orang Tua Siswa Dalam Memilih Jasa Pendidikan Dimediasi Oleh Sikap Orang Tua (Studi pada Sekolah Dasar Alam Al-Izzah Kabupaten Sidoarjo). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Komdax, Johan (2019) Pengaruh Perceived Price Terhadap Purchase Intention yang Dimediasi oleh Brand Attitude dan Perceived Value (Studi pada konsumen produk fashion Lazada Indonesia di kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Lake, Yeremias (2019) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Keunggulan Bersaing dimediasi Inovasi dan Orientasi Pasar (Studi Pada UKM Kain Tenun di kota Kupang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Lejap, Hedwigh Hendrikus Temai (2019) Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Untuk Menjadi Wirausahawan Dengan Dimoderasi Oleh Kesiapan Instrumen Pada Mahasiswa Di Kota Kupang (Studi Pada Universitas Nusa Cendana, Universitas Kristen Artha Wacana, Universitas Katolik Widya Mandira). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Martak, Muhammad Salim and Dr.Mugiono,, SE., MM.,CMA and Dr. Dra. Kusuma Ratnawati ,, MM.,CFP (2019) Pengaruh Brand Image Terhadap Purchase Intention Melalui Perceived Quality dan Perceived Risk (Studi pada Daerah Pemasaran PT. Semen Gresik di Kabupaten Sidoarjo). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Mutmakinah, Tri (2019) Pengaruh Sarana Prasarana, Pelatihan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian (Studi Pada Balai Penyuluhan Pertanian Wilayah Malang Raya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Narotama, Adhitya (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Dan Brand Images (Studi Pada Kantor Cabang Bri Malang Soekarno-Hatta). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Nugroho, Ridwan Prasetyo (2019) Pengaruh Customer Relationship Marketing Dan Self Service Technology Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Nasabah Pinjaman PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Cabang Tulungagung). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ongkowijoyo, Job (2019) Pengaruh Personality Traits Terhadap Entrepreneurial Intention yang Dimediasi oleh Entrepreneurial Self-Efficacy (Studi pada Mahasiswa Strata Satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang Angkatan 2015/2016. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Pertiwi, Nanda (2019) Pengaruh Risiko Negara (Country Risk) Terhadap Investasi Asing Langsung (Foreign Direct Investment) Dimoderasi Oleh Kemudahan Berbisnis (Ease Of Doing Business) Di Asean. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Pradhikta, Christian Nindia (2019) Keunggulan Bersaing Sebagai Mediasi Pengaruh Inovasi Dan Manajemen Rantai Pasokan Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada Ukm Batik Di Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Purnomo, Agus (2019) Brand Commitment Dan Brand Psychological Ownership Dalam Memediasi Pengaruh Internal Corporate Branding Terhadap Brand Citizenship Behavior (pada karyawan Telkomsel, Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmah, Tya Ananda (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Pseudo-Transformational Coach terhadap Kinerja Atlet yang Dimediasi oleh Karakteristik Atlet (Studi Pada Atlet TC PON 2020 Kalimantan Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhani, Putra (2019) “Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan” (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang”). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ratnasari, Puspita (2019) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha Dengan Mediasi Orientasi Pasar Dan Orientasi Belajar Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Komunitas Jendela Maju Bersama Wilayah Kota Dan Kabupaten Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Riki, - (2019) Marketing Politik Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Buton Tengah 2017 (Studi Pada Tim Pemenangan Samahuddin – La Ntau). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Roika, - (2019) Pengaruh Keragaman Dewan Direksi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Tercatat di BEI). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rosyanti, Daisy Marthina (2019) Keterlibatan Kerja Guru di Sekolah Inklusif : Studi Kasus Pada SD Negeri Sumbersari 1 Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sandi, Putri Rayining (2019) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Produk Lipstik Wardah Melalui Brand Image Dan Brand Credibility (Studi Pada Konsumen Wanita Di Kota Kediri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Dina Fitria Marta (2019) Pengaruh Segmentasi Pasar, Model Bisnis, Dan Inovasi Terhadap Keberhasilan Bisnis (Studi Pada Pelaku Bisnis Starup Digital Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Shanti, Mardhatillah (2019) Peran Brand Satisfaction dan Brand Love sebagai Mediasi Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Suhardini, Prasis Nursyam (2019) Praktik Supply Chain Management Yang Berorientasi Pada Lean & Green Dalam Meningkatkan Kinerja Operasional Pada Industri Gula (Studi kasus pada PG. Rajawali I - PG. Krebet Baru). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Suseno, Rendi and Prof. Dr. Ubud Salim and Ainur Rofiq, (2019) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan, Dan Kepercayaan Terhadap Sikap Penggunaan Dan Perilaku Nyata Penggunaan (Studi Pada Layanan Mobile Banking Di Bank Jatim Cabang Pare). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Tifliyah, Siti Zainut and Dr. Drs. Fatchur Rohman,, SE., M.Si., CSM. and Prof. Dr. Dra. Noermijati,, MTM., CPHR. (2019) Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Retensi nasabah di Mediasi oleh Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BTN Prioritas di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Timo, Fredirikus (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Tumanggor, Harnisah Yohanni and Prof. Dr.Ubud Salim,, SE., MA and Dr. Djumahir,, SE.,MM (2019) Pengaruh Risiko Bisnis, Solvabilitas Dan Likuiditas Terhadap Return Saham Dimoderasi Kebijakan Dividen (Studi Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wibowo, Inovency Permata and Prof.Armanu, SE.M.Sc.,Ph.D and Dr.Sumiati,, SE, M.Si, CSRS, CFP (2019) “Sustainable Entrepreneurship Dalam Mendorong Pertanian Konvensional Menuju Pertanian Organik (Studi Kasus di Petani Desa Giripurno Kota Batu). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wibowo, Megasari Kumala (2019) Pengaruh Socially Responsible Marketing Terhadap Corporate Reputation Pt Bank Negara Indonesia Yang Di Mediasi Brand Image Dan Perceived Value Di Kabupaten Malang (Studi Pada Agen Laku Pandai Bni). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wibowo, Radetya Agung (2019) Pengaruh Perceived Value, Self Efficacy Dan Social Support Terhadap Behaviour Loyalty Melalui Attitude Dan Attitudinal Loyalty. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wiyarsono, Janu and Dr. Sudjatno, SE.,MS. and Dr.Rofiaty, SE.,MM. (2019) ANALISIS KEUNGGULAN KOMPETITIF PERUSAHAAN MELALUI PENDEKATAN RESOURCE-BASED VIEW (STUDI KASUS DI PT. ACSET INDONUSA TBK.). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wua, Injilia Wulan Gratia (2019) Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasional (Studi Pada Bank Sulutgo Kantor Cabang Utama Manado). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Zulfa, Indana (2019) Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Return Saham dengan Profitabilitas dan Market Ratio sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Masuk dalam Pemeringkatan CGPI). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Mon Dec 16 01:57:03 2024 WIB.