BKG

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 63.

-

-, Qonitah (2019) Strategi Entertainment Education Pertunjukan Rakyat (Pertura) Sebagai Media Penyampaian Informasi Pembangunan Kota Surabaya (Studi Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Adibah, Firyal (2019) Perempuan Dan Sisi Gelap Ibukota (Representasi Eksploitasi Perempuan: Analisis Wacana Kritis Sara Mills Pada Film Mommar Emka’s Jakarta Undercover). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Agustin, Paramita Dian (2017) Pengaruh Brand ambassador terhadap Brand image Bandar Udara Juanda (Studi pada Duta Bandara PT Angkasa Pura I Bandar Udara Juanda 2016),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Alvigayani,, Cheryl (2017) Iklan Korporat dan Peran Strategis Public Relations (Studi Deskriptif Kualitatif: Pemanfaatan Iklan Korporat pada Perusahaan Bank Tabungan Negara (BTN) dan Perusahaan Gaga Foods). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Amelia, Tiara (2017) Hikmah & Mau’izhah Hasanah As Communication (Studi Fenomenologi Pada Praktik Komunikasi Instruksional Guru Dalam Pembelajaran Akidah Akhlak Di Madrasah Ibtidaiah Hidayatul Mubtadiin, Desa Cimerak, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraini, Aazarah Ayu (2017) “The Effect of Marketer Generated Content on Social Media Instagram towards Purchase Intention of Erigo”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ariani, Permata Putri Ismah (2017) Melawan Kuasa Media Dengan Media (Studi Eksplorasi Manajemen Media Watchdoc Documentary Maker Sebagai Media Alternatif ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arsyadi, Riezal Fikri (2017) Persepsi Masyarakat Terhadap Fenomena Graffiti Di Kota Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arum, Febriana Fajar (2019) Strategi Konvergensi Media dalam Distribusi Konten (Studi Kualitatif Deskriptif pada NET Biro Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ayesha, Reyna Mutia (2017) Pemaknaan Slash Fanfiction oleh Perempuan Penggemar Fanfiction (Studi Reception Analysis pada Adders Akun Official Line Penggemar One Direction). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Azalia, Dinka Fairus (2017) YouTube dan Pembentukan Identitas ( Analisis VLOG Awkarin, Rachel Vennya, Jovi Adhiguna, dan Abel Cantika). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Chavia, Natasha Jeanne (2019) Peran Public Relations Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia dalam membangun employee relations. (Studi Deskripsi Kualitatif Penerbitan Media Internal Tabloid Diplomasi di Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Christopher, Jonas (2019) Analisis User Interface dan User Experience pada Instagram Musisi Indie di Indonesia untuk Mempromosikan Karyanya di Layanan Musik Streaming Spotify. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Darmasaputra, Alan (2017) Strategi Komunikasi Korporat PT. Garam (Studi Kasus Program Penyerapan Garam Rakyat di Madura). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dewi, Melati Sukma (2019) Account Instagram @Lambe_Turah As New Infotainment Platform. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Evelina, Padantya Amanda (2019) Komunikasi Instruksional 4.0 Pada Kelas Public Speaking Muslimah Institute. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Faradina, Tantria Rahmani (2019) Peran Mediator Offline dalam Komunikasi Interpersonal Ta’aruf Offline dalam Rumahtaaruf.com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fauzan, Moch Rio (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram @UNKL347 Terhadap Brand Equity. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ferryza, Efrilda Christy (2017) Media Relations Organisasi Nonprofit (Studi Kualitatif Deskriptif Aktivitas Dan Strategi Media Relations Profauna Indonesia Dalam Membangun Relasi Dengan Wartawan Aji Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Harianto, Khusnandar Eko (2018) Hubungan Antara Kesepian Dan Intensitas Penggunaan Media Sosial Pada Dewasa Awal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hidayati, Ismi Rodiyah (2019) Fotografi sebagai Media Alternatif dalam Kegiatan Kampanye Konservasi Lingkungan di Wilayah Pesisir Kondang Merak Kabupaten Malang (Studi Komunikasi Lingkungan Berbasis Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Irgananda, Trishinta Melati (2018) Efektivitas Video Pembelajaran Melalui Media Sosial Line Terhadap Nilai Skill’s Lab Prostodonsia Mahasiwa Tahap Sarjana. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Islami, Noviah Nurul (2019) User Engagement di Radio City Guide 911 FM Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ismawardani, Ika Nur (2017) “#OOTD Sebagai Presentasi Diri (Strategi Presentasi Diri dalam Foto #OOTD (Outfit Of The Day) di Instagram). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Isnaini S., Eva Prestistia (2017) Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Pedagang Pakaian Hijab (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pedagang Pakaian Hijab di Pasar Beteng Trade Center Solo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kristian A.N, Hans (2017) Peran Suporter dalam Membangun Brand Reputation Klub Sepakbola (Studi pada Aremania di Wilayah Malang Raya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kusmilawati, Yuyun (2019) Teks Media, Politik Identitas, Dan PemiluStudi Tentang Analisis Framing Pemberitaan Ijtima Ulama GNPF-U Oleh Media Tirto.Id Dan Tempo.Co (Periode Juli-September Tahun 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kusumawardhani, Beata Tridewi (2019) Analisis Resepsi Tentang Selebriti Endorser Laki-Laki (Boyband Shinee) Dalam Iklan Kosmetik Riasan Thesaem Di Akun Youtube Thesaem Indonesia (Studi Iklan pada Viewer Perempuan Indonesia yang Merupakan Target Market theSAEM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lailiyah, Siti Nur (2018) Clause Complex Analysis On Setya’s Car Crash Article Published By Tempo Newspaper. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Larasati, Galuh Pandu (2018) Fungsi Media Sosial Dalam Aktivitas Jurnalistik (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Media Sosial Dalam Aktivitas Jurnalistik Oleh Jurnalis Media Online Malang Voice, Surya Malang, Times Indonesia, Dan Info Kampus). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lisavira, Lady (2019) Hubungan Media Sosial Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Dan Promosi Politik Bagi Pemilih Milenial (Studi Pada Kontestasi Pilkada Kota Malang 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Muisia, Qonita Marta (2017) Demokrasi Deliberatif Dalam Interaksi Komentar Pembaca Portal Berita Online Detik.Com (Analisis Isi Komentar Pembaca Portal Berita Online Detik.com pada Pemberitaan Kampanye Ahok-Djarot dalam PILGUB DKI 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mustikasari, Ismiya (2019) Studi Deskriptif Kualitatif Strategi “D_Makeover” Kota Malang Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Media Sosial Instagram. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

men, Wish (2017) Analisi Isi Di Dalam Rubrik Berita Internasional Di Media Online Suara Muhammadiyah Dan Warta Internasional Nu Online Periode 2016- 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nabila, Qonita Nurin (2019) Comparison of Indonesian Fashion E-Commerce Website Design. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nandini, Renaza Afidianti (2018) Analisis Sentimen Impor Beras 2018 Pada Twitter Menggunakan Metode Support Vector Machine Dan Pembobotan Jumlah Retweet. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ningtyas, Riri Fitriana Dwi (2019) Representasi Maskulinitas Dalam Tayangan Drama Korea Selama 1 Dekade. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nirvana, Dave (2019) Negosiasi Individualitas Dan Profesionalitas: Studi Autoetnografi Pembentukan Karakter Dave Nirvana Sebagai Pekerja Media Lokal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Permatasari, Dea Safierra Nuranni (2017) Persepsi Brand Ambassador terhadap Situasi Persuasi (Studi Kuantitatif Deskriptif Berdasar Strategi Compliance Gaining pada Brand Ambassador “Repro” Majalah Provoke! Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prabowo, Wismoyo Bayu (2017) Analisis Framing Pemberitaan Masa Kampanye Pemilihan Gubernur Dki Jakarta 2017 Putaran Kedua (Analisis Framing Pada Portal Berita Online Detik.Com Dan Sindonews.Com Periode 7 Maret - 15 April 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pradana, Rahmadian Maulidin (2019) Motif Penggunaan Fitur Attraction and Activity pada Aplikasi Traveloka. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prasetyo, Buyung Angga (2017) Pembingkaian Berita International People’s Tribunal 1965 (Analisis Framing Berita Media Online Cnnindonesia.Com, Detik.Com, Republika.Co.Id, Dan Bbc.Com/Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purnama, Baiq Mirna Gita (2018) Strategi Media Relations Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Mataram dalam Upaya Pembentukan Citra Kota Mataram. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Lucky Brinanda (2018) Pemanfaatan New Media oleh Band Indie di Kota Malang (Studi kasus pada website iHeartGigs). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Muhammad Rifqie (2019) Analisis Framing Pemberitaan Aksi Protes Colin Kaepernick di Media Online New York Times & The Guardian Periode Agustus – Desember 2016. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Felly Eliza (2019) Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mengenai Bahasa Indonesia Para Followers Melalui Akun Twitter @Ivanlanin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Ramadhana, Egar (2018) Hubungan Antara Harga Diri Dan Kecenderungan Narsisme Perempuan Pengguna Media Sosial, Instagram. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadhania, Putri Dena (2017) Pengaruh Media Sosial Facebook Humas Polres Malang Kota terhadap Minat Masyarakat dalam Menggunakan Aplikasi Panic Button. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Razak, Sam Rohadion (2018) Analisis Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Efforts Terhadap Brand Equity Pada Jank-Jank Wings Di Kota Malang ( Studi Pada Pengakses Akun Instagram @Jankjankwings.Id ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Salsabila, Gita (2019) Empat Radio Satu Suara” (Upaya Masima Radio Networks: Prambors Radio, Delta FM, Bahana FM serta FeMale Radio dalam Mempertahankan Eksistensi Radio di Era Konvergensi Media, Studi Kajian dalam Ekonomi Media dan Manajemen Media). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sanjaya, Habib Mukhtar (2017) Pola Konsumsi Berita Di Portal Online Detik.Com (Studi Deskriptif Kualitatif Pembaca Portal Berita Detik.Com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Santoso, Danti Anugrah Putri (2017) Simbolisasi Hiperrealitas Dalam Film (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Film Doctor Strange). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Indra Arum Armyda (2019) Peranan Ngalam Command Center (NCC) Dalam Pembangunan Kota Malang Berbasis Smart City. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Satria, Wendy Handa (2017) Analisis Strategi Pesan Paket Wisata pada Biro Perjalanan CV Ida Tour Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syam, Sholeh (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Articulate Storyline Dalam Memahami Teks Eksplanasi Bagi Siswa Kelas Viii Smp. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Theodora S.H.A.N, Tabita (2019) Representasi Feminisme dalam Novel (Studi Analisis Naratif Luc Herman pada Tokoh Midah dalam Novel Midah Simanis Bergigi Emas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Utami, Indah Putri (2019) Online Self-disclosure melalui Video YouTube (Studi Fenomenologi pada Narasumber Video Akun YouTube Menjadi Manusia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyuni, Atika Rahma (2019) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Roemah Coffee Loe Mien Toe Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wardah, Zahrotul (2019) Motif Self-Disclosure Pada Followers Akun Instagram @Catwomanizer Dalam Berbagi Informasi Privat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wibowo, Hanna Deslian (2018) Manajemen Media pada PT. NET Mediatama Televisi (NET TV). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wicaksono, Dhia Arya (2018) Praktik Jurnalisme Warga di NET. TV (Studi Kualitatif Deskriptif pada Program NET. Citizen Journalist). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wildani, Rizky Fahmi (2018) Pertunjukan Rakyat Sebagai Media Komunikasi Pemerintah (Studi Kasus Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zahro, Fitriatuz (2019) Instagram Stories sebagai Media Presentasi Diri Remaja (Studi Deskriptif terhadap Selebgram Remaja Danis Danial, Devi Salaomah, dan Nur Rizka). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Mar 7 01:09:43 2021 WIB.