Items where Subject is "302.231 Digital media"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (9)
- 300 Social sciences (9)
- 302 Social interaction (9)
- 302.2 Communication (9)
- 302.23 Media (Means of communication) (9)
- 302.231 Digital media (9)
- 302.23 Media (Means of communication) (9)
- 302.2 Communication (9)
- 302 Social interaction (9)
- 300 Social sciences (9)
-
-, Amelia (2019) Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan pada Pemirsa Webseries UNILEVER versi Jelang Buka di Youtube). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
A
Abdillah, Moh. Makmur (2018) Perbandingan Manajemen Pengaturan Privasi Pada Pelaku Hubungan Jarak Jauh Laki-laki dan Perempuan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aditya, Chalsy Febrina (2019) Pemaknaan Khalayak Terhadap Akun Media Sosial Sebagai Social Support (Studi Reception Analysis Pada Akun Instagram @Nkcthi (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Afrida, Putri Nurmala (2018) Analisis Resepsi Pembaca Terhadap Berita Radikalisme di DetikNews Periode Juli sampai Oktober 2018. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amelia, Febby (2019) Hoax, Media Sosial, Dan Peran Forum Kerukunan Umat Beragama Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraini, Nadia Vika (2017) Impression Management Jokowi Sang Presiden dalam Youtube (Analisis Isi Kualitatif Akun YouTube Presiden Joko Widodo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Audiya, Machda (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Produk Kecantikkan melalui Akun @Sociolla terhadap Minat Beli Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aulawi, Fuad Hanafi (2019) Pengaruh Webqual 4.0 Terhadap Keputusan Pembelian Di Website E-Commerce Shopee.Co.Id. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
B
br Sebayang, Inka Olivia (2017) Motif Media Sosial Instagram Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Aktif Hingga Tahun 2016). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Cahyarani, Dymi Marsa Levina (2020) Agenda Building-Information Subsidies Melalui Press Release (Studi Analisis Isi Kuantitatif Press Release Public Relations Kementerian Keuangan Periode 1 Agustus 2019-30 September 2019 Terhadap Agenda Media Kompas.Com Periode 1 Agustus 2019-30 September 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Charunia, Maria Intan (2018) Pemaknaan Audiens Perempuan atas Konsep Kecantikan dalam “Akun Cantik” Instagram (Analisis Resepsi pada Followers Perempuan Akun @bidadarium). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Chrestella, Thea Narda (2019) Pengaruh Pesan Kampanye BTS Love Myself Terhadap Purchase Intention Pada Pembelian Produk Merchaindise BTS Love Myself. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Citra, Annisa Laras (2019) Pengaruh Source Credibility Terhadap Minat Pembelian Layanan Perbankan Digital “Jenius Connect” (Studi Pada Akun Twitter Travel Blogger @Efenerr). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Diana, Arisma Luli (2019) Studi Elaboration Likelihood Model Pengaruh Beauty Vlogger sebagai Social Media Influencer terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Siswi SMA Kota Malang (Studi Kuantitatif pada Akun Youtube Nanda Arsyinta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dyanita, Almaas Navy (2019) Pengaruh channel Youtube @ariefmuhammad Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk ERIGO. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
E
Elislah, Neli (2020) Representasi Gender Dalam Web Series “Axelerate The Series” Pada Media Youtube. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Febiyana, Dwi (2019) CYBERBULLYING DALAM MEDIA SOSIAL” (Studi Pada Akun Instagram @lambe_turah Terkait Istilah Pelakor Pada Kolom Komentar oleh Netizen Dalam Video Shafa Harris-Jennifer Dunn). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
G
Ghaisani, Zahrina (2018) Penerapan Strategi Pemanfaatan Twitter Perusahaan Oleh Public Relations PT Pelabuhan Indonesia II Dalam Menjalin Komunikasi Two-Way Symmetric. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hadinata, Wawan (2020) Website Dan Informasi Keuangan Pemerintah (Studi Mixed Methods Terkait Aplikasi Website Untuk Diseminasi Informasi Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hartono, Rizal Setyo (2019) Sikap Terhadap Mobile Advertising dan Brand (Studi Deskriptif pada LINEat Sepatu Bersih). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Harumi, Dhestiara Putri (2017) Personal Branding dalam politik Elektoral: (Analisis Tekstual dalam tayangan Debat Politik Sebagai Strategi Personal branding dalam Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Herdiyanti,, Siti Maidina (2017) Pengembangan Model Personal Branding Aktor Politik Untuk Pemilih Muda Perkotaan (Studi Kasus Personal Branding Eddy Soeparno di Kota Cirebon oleh Lembaga Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC)). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayat, Rahmat (2020) Interaksi Sosial Branchless Banking Dalam Upaya Pemerataan Aksesibilitas Perbankan (Studi Deskritif Pada Agen Brilink Dan Agen46 Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Iwana, Meriko Dian Candra (2018) Pengaruh Internet terhadap Intensi Migrasi Kaum Muda di Perdesaan (Studi Kasus di Desa Tumpukrenteng). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kusumanegara, Irfandyari Masya (2017) Strategi Uncertainty Reduction dalam Computer-Mediated Communication (Studi Kuantitatif Deskriptif pada Surfer di Situs Couchsurfing.com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Lestari, Mayang Sari Indar (2019) Analisis Framing Pan dan Kosicki Pemberitaan Politainment Jokowi dalam Tribunnews.com pada Masa Kampanye PILPRES 2019. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Maulidya, Liza Noor (2019) Deliberasi dalam Video Poligami Vice Indonesia (Analisis Isi Komentar Viewers Video Poligami Vice Indonesia "Heaven and Hell : Indonesia's Battle Over Polygamy). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nalendrani, Aulia Permata (2018) Peran New Media dalam Konsep E-government (Studi Pada Sambat Online sebagai Platform Pengaduan Masyarakat Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Permatasari, Nadiya Tri (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Pembelian antara Laki-laki dan Perempuan (Studi Elaboration Likelihood Model pada Online Consumer Reviews dalam akun Instagram @cuancuan.id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prahasti, Diah Trianasari (2017) Motif Menonton Beauty V-Log Rachel Goddard di FISIP Universitas Brawijaya Menggunakan Teori Uses and Gratification. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Edo Arief (2019) Pengaruh Kredibilitas Sumber Dalam Iklan ‘Ladies First’ Bukalapak Terhadap Minat Beli Perempuan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Luthfia Miranda (2019) Kecenderungan Budaya Patriarki dalam Media Online (Studi Analisis Isi Kualitatif pada Rubrik Relationship Popbela.com Periode 21 - 27 Januari 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Shafira Ramadhanty (2019) The Myths of Pemuda Hijrah in Gerakan Pemuda Hijrah ( Study on @Shiftmedia.id Instagram Account). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rachmaningrum, Ayu Putri (2017) Pengaruh Online Video Review Terhadap Minat Beli Subscriber Abel Cantika. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmadewanti, Winda (2019) Motif Mahasiswa Menonton Video Blog #JKWVLOG. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmawati, Tantri Dwi (2019) Pola Pengelolaan Konten Pada Media Digital Pascamerger Studi Kualitatif Deskriptif Pada Kapanlagi.Com). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, M. Rizki (2018) Pengaruh Konten Video Unboxing Terhadap Perubahan Sikap Pada Generasi C (Studi Pada Subscribers Channel Youtube milik Frans Sanjaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Pipit Ika (2019) Selebriti dalam Ruang Media Sosial (Komodifikasi Privasi Selebriti oleh Akun @lambe_turah di Instagram). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Regina, Renata (2017) Persepsi Followers terhadap Iklan melalui Akun Instagram Kuliner Mi Pedas di Kota Malang (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Akun Instagram @koberbar @miegalau @miejoggingmalang sebagai media iklan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Reynara, Anikki (2020) Retorika Visual tentang Gaya Hidup Minimalis pada Akun Media sosial Instagram Konsultan Keuangan @jouska_id. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizchulillah, Ninda Rachmatul (2018) Efforts to Build Personal Branding as a Fashion Influencer Through Social Media Instagram (Studies on Instagram account owner @ameliaelle). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizki, Muhammad Afif and Isma Adila, S.I.Kom., M.A (2017) Perbedaan Kepuasan Penggunaan Fitur Stories pada Media Sosial Instagram dan Snapchat di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Santosa, Khusnul Aidil (2018) Implementasi Metode Analytic Hierarchy Process Untuk Penentuan Prioritas Kategori Berita (Studi Kasus: Lyt Media). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputri, Yulida Dwi (2020) Pengaruh Isi Pesan Akun Instagram @Okuikopi Terhadap Minat Beli. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sekali, Eioudia Induryna Br K (2018) Kredibilitas Media Pada Portal Berita Online dan Portal Berita Online Berbasis Jurnalisme Data Tirto.id. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Senoaji, Damar (2019) Analisa Personal Branding Kandidat Elektoral Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 (Metode Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Unggahan Tema Nasionalis-Religius Pada Akun Instagram Kandidat Pilgub Jawa Timur Tahun 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Shafynoudy, Fanny Rohmah (2019) Pengaruh Electronic Wodrd of Mouth pada Online Customer Review terhadap Minat Pembelian berdasarkan Elaboration Likehood Model (Studi pada akun Instagram @herbalifeindonesiaofficial). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Suheri, Muhammad Eka (2018) Wacana Humor Rokok dan Merokok dalam Ceramah Cak Nun (Studi Analisis Wacana Kritis Model Roger Fowler dkk pada Video Ceramah Cak Nun tentang Rokok dan Merokok yang Diunggah di YouTube). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Susilo, Laras Aprilia (2020) Implementasi Undang Undang Keterbukaan Informasi Publik pada Website Pemerintah Daerah (Analisis Isi Kuantitatif Website Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur Tahun 2020). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syahputra, Rinaldy (2018) Persaingan Tema pada Konten Berita Lokal di Situs Berita Online Malangtoday.net dan Malangvoice.com Periode Bulan Agustus 2017 dan Oktober 2017 melalui Aplikasi Teori Niche. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syaifudin, Mochamad (2018) Pemaknaan Internal Tayangan Televisi Menggunakan Teori Osggod (Studi Deskriptif Kuantitatif pada tayangan The Comment di NET. terhadap follower Twitter @TheComment_NET). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wulandari, Melinda Aprilia (2020) Analisis Isi Komentar Pengguna Facebook Dan Twitter Tentang Berita Intoleransi Agama Di Tirto.Id. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yahya, Faizah Salsabila (2019) Strategi Komunikasi Kementerian Kelautan Dan Perikanan Dalam Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat (Studi kasus sosialisasi kebijakan Illegal, Unreported, Unreorted (IUU) Fishing). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yani, Arum Fitri (2017) Impression Management dan Pilkada DKI Jakarta 2017 (Studi Mixed Method Impression Management Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan melalui Akun Instagram @basukibtp & @aniesbaswedan selama Masa Kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yudianto, Rizky Utomo (2019) Pengaruh Kredibilitas Gadgetin Sebagai Reviewer Gadget Di Youtube Terhadap Minat Pembelian Gadget Khalayak Youtube. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yustiawan, Ery (2020) Representasi Pemimpin Perempuan Pada Film The Post (Analisis Semiotika John Fiske Pada Tokoh Katharine Graham). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zahro, Luluk Maulatus (2017) Penggunaan Meme Di Instagram Bertema Perempuan Pada Akun @Ngakakterupdate: Kajian Semiotika Dan Pragmatik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.