Items where Subject is "336.22 Real property taxes"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | V | W
Number of items at this level: 35.

A

Abadi, Faishal Najid Putra (2017) Upaya Penanganan Tunggakan Pajak Bumi Bangunan Sektor Pedesaan Dan Perkotaan (Studi Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aditama, Ferta Ayu (2014) Intensifikasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Di Wilayah Singosari (Studi Penelitian pada Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendapatan Singosari). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aqliyah, Rosifatul (2018) Implementasi Progam Sunset Policy (Peraturan Walikota Malang No 7 Tahun 2016) Untuk Masa Pajak Tahun 1994-2012 ( Studi Pada Badan Pelayanan Pajak Daerah, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arifin, Miftakhul (2018) Analisis Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kabupaten Ngawi (Studi Kasus di Desa Dempel Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Baharahman, Eka Putra (2018) Analisis Potensi Pajak Bumi Dan Bangunan Sektor Perdesaan Dan Perkotaan (PBB-P2) Di Kota Bekasi Berdasarkan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009 (Studi Pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Bekasi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Diono, Retno Suari (2017) Analisis Penentu Realisasi Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Kabupaten Lamongan (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Firmansyah, Ryan Dwi (2018) The Optimization Of Boarding House Tax As Local Ownsource Revenue (Study At Local Tax Service Agency Of Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gani, Ida Fitria (2017) Analisis Perbandingan Penilaian NJOP PBB-P2 dengan Penilaian Berdasarkan Standar Penilaian Indonesia (SPI) di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Giriyanto, Akmal Nur (2017) Analisis Strategi Peningkatan Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan di Kabupaten Sumenep (Studi Pada Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumenep). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hakim, Firman Nur (2018) Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah Dan Bangunan (BPHTB) (Studi Pada Wajib Pajak Yang Terdaftar Di Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hoar, Maria Magdalena (2019) Survey Tentang Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Rendahnya Tingkat Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan (Pbb) (Studi Kasus Di Kabupaten Belu). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

I

Indriyana, Amalia Dewi (2018) Analisis Penerapan Sistem Pemungutan Pajak Hotel dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (Studi Pada Kantor Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Istiqomah, Eva (2017) Perbedaan PBB-P2 Sebelum Dan Sesudah Adanya Undang-Undang No. 28 Tahun 2009 ( Studi Pada Badan Keuangan Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Junaidi, Rifki (2018) Analisis Pembebasan Pengenaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (Studi Pada Kantor Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Jakarta Pusat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kuncoro, Ganesha Al Hakim (2017) Analisis Penentuan Dasar Pengenaan Bea Perolehan Hak Atas Tanah Dan Bangunan (BPHTB) Atas Jual Beli Di Kabupaten Kediri (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maulani, Huvrotul Fenti (2018) Efektivitas Pelaksanaan Verifikasi Lapangan dalam Upaya Meningkatkan Penerimaan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (Studi Pada Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Lumajang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mayasari, Jannis (2017) Analisis Prosedur Pengajuan Dan Penyelesaian Pengurangan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB P2) (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Merrytha, Hellenia (2017) Analisis Efektivitas Penerimaan Dan Keputusan Penetapan Tarif Pajak Bumi Dan Bangunan Perkotaan (Studi Kasus Pada Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mufidah, Zunita Mahira (2017) Evaluasi Pelaksanaan Program Sunset Policy Pajak Bumi Dan Bangunan Dan Pengaruhnya Terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Munir, Anas Zul (2017) Analisis Efektivitas Dan Efisiensi Pemungutan Pbb Perkotaan Atas Implementasi Kebijakan Sunset Policy Pbb Perkotaan Di Kota Malang (Studi Pada Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nugrahadi, Robi (2017) Perencanaan Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah Sektor Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (Studi Pada Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Nurkhafidloh, Saadilah (2017) Sunset Policy Pajak Bumi Dan Bangunan Perkotaan Di Kota Malang (Studi Pada Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nuzula, Devita Firdausi (2018) Penilaian Properti Dengan Pendekatan Biaya Dalam Penentuan NJOP PBB-P2 Di Kabupaten Blitar (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Palupi, Dyah Ayu Larasati Tri (2017) Analisis Potensi Dan Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Hotel (Studi Kasus Kota Batu Tahun 2008-2015). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pertiwi, Rizka Novianti (2014) Analisis Efektivitas Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan (Studi pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Probolinggo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pradita, Ferian Dana (2014) Efektivitas Intensifikasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB-P2) Serta Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putro, Wahyu Cahyo Setyo (2018) Pengaruh Kesadaran, Tingkat Ekonomi dan Pengetahuan Wajib Pajak Terhadap Motivasi Dalam Membayar Pajak Bumi Bangunan (Survei pada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Malang Tahun 2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Ramadhani, Rieska Karunia (2020) Analisis Efektivitas Dan Kontribusi Penerimaan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB-P2) Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sadi, Wardah Septiana (2018) Analisis Efektivitas Pelaksanaan Prosedur Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Dan Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Studi Pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Lombok Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputro, Rudi (2014) Efektivitas Penerimaan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB P2) Terhadap Peningkatan Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) (Studi Pada Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sarman, Katharina S (2019) Analisis Penerapan Pajak Sektor Properti atas Transaksi Perumahan Bersubsidi di Kota Kupang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sukmawati, Egy Rifqa (2017) Pengaruh Jumlah Objek Pajak Hasil Pendataan dan Tunggakan PBB-P2 terhadap Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan di Kabupaten Ngawi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tyasa, Iqbal Wilda (2014) Analisis Kesiapan Administrasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (Studi Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Asset Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

V

Valentin, Rahmadhani Arinda (2017) Analisis Restitusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) (Studi pada Dinas Pendapatan Kabupaten Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Widyanti, Ni Putu Ayu Arsita (2019) Identifikasi Jenis Pajak Properti Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:33:57 2024 WIB.