Items where Subject is "306.8 Marriage and family"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | G | M | P | S | Z
Number of items at this level: 13.

F

Fithrah, Muhammad (2019) Hubungan Tingkat Literasi Keuangan Dan Faktor Sosiodemografi Berupa Jenis Kelamin Dan Status Pernikahan Dengan Kecenderungan Berinvestasi. (Studi Pada Pegawai Negeri Sipil Muda Usia Hingga 30 Tahun Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gunawan, Allen Richky (2019) Persepsi Pasangan Suami-Istri Terhadap Aplikasi Instant Messenger “Ayopoligami.Com” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pasangan Suami-Istri Di Desa Ngerong Kab. Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Munadhiroh, Siti (2017) Praktik Pernikahan Dini Perempuan Anak Nelayan Buruh (Studi Di Desa Karangmangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pasaribu, Gadiel Adhika N (2019) Proses Moral Pertuanan Tanah pada Keluarga Eksogami Masyarakat Tengger Desa Ngadisari Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Priasmoro, DianPitaloka (2016) Analisis Faktor-Faktor Keluarga Yang Berhubungan Dengan Perilaku Agresif Pada Remaja Di Kota Malang (Dengan Pendekatan Teori Struktural Fungsional Keluarga). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sabarrang, Astuti Asis (2017) Peran Gawai (Smartphone / Telepon Pintar) Dalam Meningkatkan Kualitas Komunikasi Marital Pada Pasangan Commuter Marriage (Studi Kasus Pada Mahasiswa Dan Mahasiswi Pascasarjana Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Safiaji, Achmad (2016) Pengalaman Komunikasi Keluarga Dalam Menjaga Tradisi Dan Budaya Warok (Studi Fenomenologi: Pewaris Budaya Warok Dalam Keluarga Mbah Wo Kucing). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Safitri, Rizky Rachmania (2017) Gambaran Kepuasan Pernikahan Istri yang Tinggal Bersama Ibu Mertua. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setyoningrum, Novita (2016) Implikasi Yuridis Terhadap Istri Dan Anak Dari Perkawinan Kedua/Ketiga/Keempat Pegawai Negeri Sipil Yang Tidak Dicatatkan Ditinjau Dari Uu Nomor 1 Tahun 1974 Dan Pp Nomor 45 Tahun 1990 Perubahan Atas. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sirin, Muhammad (2019) Evaluasi Program Gerakan Anti Melarik Kodeq (GAMAQ) Dalam Menurunkan Angka Pernikahan Dini (Studi Kasus di Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Lombok Barat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Suryadi, Dendi (2013) Penegakan Hukum Pada Kasus Poligami Yang Bertentangan Dengan Ketentuan Administratif Tni Di Lingkungan Kodam Vi/Mulawarman. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Syafadilah, Rizky Nur Pradhana (2019) Konstruksi Pernikahan dan Perjodohan Endogami pada Keluarga Kiai Desa Prajjan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zulfa, Indana (2019) Mitos Nikah Muda Di Media Sosial Instagram (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Akun Instagram @Gerakannikahmuda). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 06:59:30 2024 WIB.