Items where Subject is "306.81 Marriage and marital status"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: E | G | H | I | L | M | P | S | W
Number of items at this level: 12.

E

Enggarrahim, Asy-syiva Dewi (2017) Perbedaan Kepuasan Pernikahan Berdasarkan Etnis Dan Peran Dalam Rumah Tangga Di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gabriela, Iby Natali (2018) Relationship Maintenance Dalam Pernikahan Tanpa Keturunan (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pasangan Pernikahan Yang Memasuki Usia Perak Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Helmi, Nawal Jamal (2018) Perbedaan Kepuasaan Pernikahan pada Suami Etnis Arab ditinjau dari Status Pekerjaan Istri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Isabella, Laura Yolanda (2019) Negosiasi Nilai Budaya Sebagai Upaya Relationship Maintenance Pasangan Pernikahan Campuran Indonesia-Eropa Studi Fenomenologi Pada Pasangan Suami Istri Indonesia-Eropa di Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lasem, Praise Kharistin (2017) Gambaran Kepuasan Pernikahan Pasangan Berbeda Etnis Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Latifah, Hindun (2017) Gambaran Manajemen Konflik Pada Pasangan Muda Yang Menikah Dini. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maharani, Ika Aprillia (2018) Dinamika perkembangan hubungan pada pasangan suami istri yang menikah melalui proses perjodohan (Studi Fenomenologi proses perkembangan hubungan pada pasangan suami istri yang menikah melalui perjodohan di desa kelling kecamatan kepung kabupate Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Manehat, Beatrix Yunarti (2019) Mengungkap Praktik Akuntansi Dalam Penetapan Nilai Mahar (Belis) Pada Pernikahan Di Belu. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prasetyo, Ade Rian Tegar (2018) Akulturasi Pernikahan Tionghoa “3 Perjanjian Dan 6 Ritual” Di Lumajang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sani, Anisa Ayunda (2019) Hubungan antara tingkat pendidikan dan intensitas penggunaan media sosial dengan tingkat pernikahan dini di Kecamatan Wajak pada tahun 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wicaksono,, Erwin Muhammad (2017) Pertukaran Sosial Dalam Pernikahan Siri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Widhianti, Tarinta Dwista (2018) Peran Daya Tarik Interpersonal terhadap Pengambilan Keputusan Memilih Pasangan Hidup. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:53:47 2024 WIB.