Items where Subject is "302.231 068 8 Internet marketing"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (9)
- 300 Social sciences (9)
- 302 Social interaction (9)
- 302.2 Communication (9)
- 302.23 Media (Means of communication) (9)
- 302.231 Digital media (9)
- 302.231 068 8 Internet marketing (9)
- 302.231 Digital media (9)
- 302.23 Media (Means of communication) (9)
- 302.2 Communication (9)
- 302 Social interaction (9)
- 300 Social sciences (9)
A
Agustin, Cintya Kurnia (2017) Pengaruh Keterlibatan Personal Terhadap Pencarian Informasi Dan Minat Pembelian (Studi Kuantitatif Pada Iklan Online Dengan Format Remarketing Ads Menggunakan Analisis Elaboration Likelihood Model). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anjani, Rany Dewi (2017) Pengaruh Kredibilitas Endorser Selebgram @awkarin Melalui Proses Keputusan Pembelian Produk Oleh Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nathalia, Dessy Anugrah (2019) Analisis Komunikasi Pemasaran Melalui E-Commerce Sebagai Media Pengelola Brand Loyalty Pada Pt Indomarco Prismatama (Indomaret Group). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Putriyuanta, Aqsha and Hery Toiba, SP., MP., Ph.D. and Novil Dedy A., SP., MP., M.BA. (2023) Dampak Online Food Delivery terhadap Konsumsi Buah dan Sayur pada Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Radhinda, Pitaloka Ayu (2017) Pengaruh Customer Interface Media Sosial Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Konsumen Rollover Reaction. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmawati, Widya Asri (2017) Pengaruh Social Media Marketing Melalui Akun Instagram Starbucks Indonesia Terhadap Minat Pembelian Followers Akun Instagram Starbucks Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
T
Tobing, Anastasya Angeline Br and Ir. L. Tri Wijaya Nata Kusuma, ST., MT., Ph.D. (2023) Analisis Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Konsumen (Studi Kasus Youth & Beauty Clinic). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wahyadyatmika, Sambadha and Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si and Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom (2017) Analisis Isi Konten Youtube Band “Endank Soekamti” Dalam Bauran Komunikasi Pemasaran. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yudhanto, Dwipo Haryo (2017) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ojek Baper Dalam Akun Line @ojekbaper. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.