BKG

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | N | R | W | Y
Number of items at this level: 7.

A

Agustin, Cintya Kurnia (2017) Pengaruh Keterlibatan Personal Terhadap Pencarian Informasi Dan Minat Pembelian (Studi Kuantitatif Pada Iklan Online Dengan Format Remarketing Ads Menggunakan Analisis Elaboration Likelihood Model). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anjani, Rany Dewi (2017) Pengaruh Kredibilitas Endorser Selebgram @awkarin Melalui Proses Keputusan Pembelian Produk Oleh Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nathalia, Dessy Anugrah (2019) Analisis Komunikasi Pemasaran Melalui E-Commerce Sebagai Media Pengelola Brand Loyalty Pada Pt Indomarco Prismatama (Indomaret Group). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Radhinda, Pitaloka Ayu (2017) Pengaruh Customer Interface Media Sosial Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Konsumen Rollover Reaction. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmawati, Widya Asri (2017) Pengaruh Social Media Marketing Melalui Akun Instagram Starbucks Indonesia Terhadap Minat Pembelian Followers Akun Instagram Starbucks Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyadyatmika, Sambadha (2017) Analisis Isi Konten Youtube Band “Endank Soekamti” Dalam Bauran Komunikasi Pemasaran. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yudhanto, Dwipo Haryo (2017) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ojek Baper Dalam Akun Line @ojekbaper. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Thu Feb 25 20:32:22 2021 WIB.