Items where Subject is "332.17 Banking services"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (1)
- 300 Social sciences (1)
- 332 Financial economics (1)
- 332.1 Banks (1)
- 332.17 Banking services (1)
- 332.1 Banks (1)
- 332 Financial economics (1)
- 300 Social sciences (1)
A
Addina, Beamridza Nurul (2018) Pengaruh Citra Bank Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Pt Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Adhimmufti, Titus Wisam (2017) Persepsi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (Umkm) Terhadap Penggunaan Internet Banking: Pendekatan Modified Technology Acceptance Model (Tam). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arifin, Mochammad (2017) Pengaruh Islamic Compliance Dan Kualitas Pelayanan E-Banking Terhadap Kepercayaan, Komitmen Serta Loyalitas Penggunaan E-Banking (Studi Pada Nasabah Bank Bni Syariah Di Provinsi Jawa Timur). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.
B
Basalamah, Muhammad Ridwan (2018) Peran nasabah dan Keadilan bagi hasil dalam memediasi Pengaruh kualitas layanan dan relationship Marketing terhadap loyalitas Nasabah (Studi Pada bank BUMN unit Syari’ah di kota Makassar). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.
D
Dewi, Alvira Lia Alamanda Kartika (2014) The Influence Of Internet Banking Utilization Factors On User Satisfaction (Study at PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Kawi Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
E
Ehmied, Faisel Mohammed and Prof.Munawar Ismail, SE.,Ph.D.,DEA and Dr.Arief Hoetoro, SE.,MT (2019) The Effect Of Service Quality And Risk Perception On Customer Satisfaction, With The Moderation Of Income And Interest Rate (A Case Study At Al Jumhouriya Bank In Libya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fadiyah, Rifda Syifa El (2019) Analisis Penerapan Akad Murabahah Dalam Pembiayaan Hunian Pada Bank Syariah (Studi Pada Pt. Bank Bni Syariah Kantor Cabang Pembantu Kota Madiun). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fadlan, Abi (2018) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Mobile Banking (Studi pada Mahasiswa Pengguna Mobile Banking Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hafilda, Arina Bella (2017) Penerapan Analisis Faktor Eksploratori Untuk Mengetahui Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Menentukan Kepuasan Pengguna Mobile Banking (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Mipa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hariansyah, Fajar Akbar (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Pengguna Layanan BRI Mobile Bank Rakyat Indonesia Di Kantor Cabang Cirebon. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Ismi, Sasi Mustika (2018) Pengaruh Tingkat Suku Bunga Bank Umum Terhadap Simpanan Deposito Mudharabah, Tingkat Bagi Hasil Sebagai Variabel Intervening. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Lismayaditami, Yuniar (2019) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Pada Bank Jatim Kantor Kas Umm ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Megawati, Tirza (2018) Peran Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan sebagai Pemediasi Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Nasabah Komersial BCA Kanwil VII Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nilamsari, Muthiarani (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Mahasiswa Terhadap Pengambilan Keputusan Menjadi Nasabah Perbankan Syariah (Studi Pada Mahasiswa S1 Ekonomi Islam Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nugroho, Galih Ghanesa Cakra (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Nasabah dengan Metode Servqual, IPA, Potential Gain In Customer Value (PGCV) di Bank Mandiri Kantor Cabang Wahid Hasyim Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Prabowo, Andyan (2018) Penentuan Rute dan Penjadwalan perawatan Mesin ATM BRI Wilayah Surabaya yang Berbatasan Waktu dengan Metode Saving Matrix. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pramana, Rhezandy Gusti (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang, Martadinata). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Ramadhani, Ajeng Permata (2019) Analisis Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Bank Jatim Cabang Syariah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Safira, Dinda Ayu (2020) Pengaruh Mobile Banking terhadap Kinerja Perbankan di Indonesia (Studi pada Sub Sektor Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Safriani, Zyarina Rakhma (2018) Analisis Kesesuaian Perlakuan Akuntansi Dalam Transaksi Pembiayaan Murabahah Berdasarkan Psak 102 Pada Bank Syariah (Studi Kasus Pada Bank Jatim Cabang Syariah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salsabila, Shofiyah (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa S1 Ekonomi Islam Tidak Menggunakan Bank Syariah Sebagai Alat Utama Dalam Melakukan Transaksi (Studi Kasus Mahasiswa S1 Ekonomi Islam Feb Universitas Brawijaya Angkatan 2015-2016). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sulaiman, Zakia Putri (2018) Studi Tentang Sistem Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (Kur) Di Pt. Bank Negara Indonesia Dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Kesejahteraan Petani Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sulaksono, Anggoro (2018) Pengaruh Website Usability Terhadap Kualitas Layanan, Kepuasan, Kepercayaan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Terhadap Pengguna Internet Banking Di Lima Bank Besar Indonesia 2016). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wardhani, Debby Chyntia (2018) Pengaruh Pembiayaan Murabahah Dan Ijarah Terhadap Produksi Usahatani Tebu (Studi pada BMT Al-Hijrah Koperasi Agro Niaga Jabung Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, Anggriawan Setyo (2016) Minat Menggunakan Mobile Banking Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Untuk Melakukan Transaksi Pembayaran Spp. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yusita, Agnes Nursella Dwi (2018) Determinants Of Attitude And Influence On Intention Using Mobile Banking (M-Banking) System Using Technology Acceptance Model (Tam) Approach Presented In Partial Fulfillment Of The Requirements For The Degree Of Bachelor Of Economics And Business. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.