Items where Division is "Magister Keperawatan, Fakultas Kedokteran" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 47.

A

Agustina, NurWulan (2015) Pengaruh Terapi Suportif Ekspresif Terhadap Penurunan Gejala Halusinasi Pada Pasien Skizofrenia Melalui Peningkatan Kemampuan Keluarga Dalam Merawat Pasien. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

AlAfik (2015) Analisis Korelasi Indek Massa Tubuh (IMT) Peserta Pelatihan CPR dengan Kualitas Kompresi pada Tindakan CPR di Pusbankes 118 Daerah Istimewa Yogyakarta. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ambarika, Rahmania (2015) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Waspada Stroke Pada Kelompok Risiko Tinggi dengan pendekatan teori Health Promotion Model Nolla J Pender. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Amestiasih, Tia (2015) Studi Fenomenologi: Pengalaman Perawat Dalam Merawat Pasien Terminal Dengan Do Not Resuscitate (Dnr) Di Ruang Icu Rsup Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Andri, Florensius (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perawat Dalam Memenuhi Kelengkapan Dokumen Keperawatan Di Igd Rumah Sakit Wilayah Pontianak Kalimantan Barat. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ardiyani, VitaMaryah (2015) Analisis Hubungan Peran Perawat Triage Dengan Waiting Time, Penentuan Prioritas Kegawatdaruratan dan Length Of Stay Pada Ruang Triage di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit dr Saiful Anwar Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Aristawati, Evy (2015) Studi Fenomenologi : Pengalaman Kesepian Pada Lansia Yang Tinggal Dirumah Seorang Diri Di Desa Tunggul Wulung Kecamatan Pandaan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Azizah, YatiNur (2015) Pengalaman Perawat Dalam Melakukan Rapid Health Assessment / Rha Pada Tanggap Darurat Bencana Erupsi Gunung Kelud Tahun 2014 Di Kabupaten Malang (Studi Fenomenologi). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

D

Darwati, LestariEko (2015) Studi Fenomenologi: Pengalaman Perawat Dalam Melaksanakan Asuhan Keperawatan Pada Pasien Henti Jantung Di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud Dr. Saiful Anwar, Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fikriana, Riza (2015) Perbedaan Peningkatan Pengetahuan, Kecenderungan Dan Ketrampilan Pada Siswa Sekolah Menengah Atas Dalam Pelatihan Resusitasi Jantung Paru Menggunakan Self Directed Video Dan Traditional Teaching. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Firdaus, AchmadDafir (2015) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Orang Awam Untuk Memberikan Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

G

Girianto, PriaWahyuRomadhon (2015) Tekanan Rerata Arteri, Respon Pupil, dan Frekuensi Pernapasan Sebagai Prediktor Mortalitas Pasien Cedera Otak Berat di IGD RSUD Dr. Iskak Tulungagung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hardiyanto (2015) Analisa Pengaruh ‘Edal Cards Games’ Terhadap Tingkat Pengetahuan ucation (Knowledge), Kesadaran (Awareness), Dan Kesediaan (Willingness) Sebagai Relawan Resusitasi Jantung Paru (Rjp) Pada Mahasiswa Po. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Harianto, PurwokoSugeng (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Akurasi Pengambilan Keputusan Perawat Dalam Pelaksanaan Triage Di Instalasi Gawat Darurat Rsud Dr. Saiful Anwar Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

J

Jamil, Mokhtar (2015) Studi Fenomenologi : Pengalaman Keluarga Pasien Gawat Darurat Prioritas 2 (P2) Dalam Berkomunikasi Dengan Perawat Di Instalasi Gawat Darurat. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kerangan, Johanis (2015) Analisis Faktor Intrahospital yang Berhubungan dengan Keterlambatan Waktu Terapi Reperfusi pada Pasien ST-Elevation Myocardial Infarction (STEMI) di RSUP Prof. R.D. Kandou Manado. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniyanti, MizamAri (2015) Hubungan Beban Kerja dan Stres kerja Terhadap Perilaku Caring Perawat Di Instalasi Gawat darurat RSUD Dr. Soedarsono Pasuruan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

L

Laksono, BayuBudi (2015) Analisis Pengaruh Pelatihan Resusitasi Jantung Paru Dewasa Terhadap Retensi Pengetahuan Dan Ketrampilan Resusitasi Jantung Paru Dewasa Pada Mahasiswa S1 Keperawatan Stikes Kendedes Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ludfitri, Ririn (2015) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kegawatan Ketoasidosis Diabetik Pada Pasien Diabetes Melitus di Irna 1 RSUD dr. Saiful Anwar Malang dan di Instalwatnap RS TK II dr. Soepraoen Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maisyaroh, Arista (2015) Studi Fenomenologi : Pengalaman Perawat Dalam Melaksanakan Resusitasi Pada Kegawatan Neonatus Prematur Di Ruang Perawatan Neonatus RSD. DR. Haryoto Lumajang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Marti, Eva (2015) Studi Fenomenologi Penerapan Prinsip Patient Centered Care (Pcc) Pada Saat Proses Resusitasi Di IGD RSUD Dr Saiful Anwar Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Mawaddah, Nurul (2015) Pengaruh Terapi Social Skills Training terhadap Harga Diri dan Perilaku Agresif Remaja di SMK Pertiwi Mojokerto dengan Pendekatan Model Interpersonal Peplau. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Merisdawati (2015) Studi Fenomenologi : Pengalaman Perawat Dalam Melibatkan Keluarga Pada Perawatan Kegawatdaruratan Anak Di Unit Gawat Darurat Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Banda Aceh. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Mustriwi (2015) Studi Fenomenologi Pengalaman Tentara Yang Mengalami Cedera Panas Pada Kegiatan Militer Di Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

N

NurJannah, Misbah (2015) Studi Fenomenologi: Pengalaman Perawat Instalasi Gawat Darurat Dalam Penanganan Henti Jantung Di Prehospital Rsud A. Wahab Sjahranie Samarinda Kalimantan Timur. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pringgotomo, Gathut (2015) Studi Fenomenologi Pengalaman Orang Awam Dalam Memberikan Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakan Lalu Lintas Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Priono, Sujud (2015) Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Realisasi Tindakan Membawa Penderita Stroke Ke Unit Gawat Darurat (Ugd) Rumah Sakit Umum Karsa Husada Batu (Rskh). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmawati, Eny (2015) Pengaruh Pembelajaran High Qualitycardiopulmonary Resuscitation For Adult Berbasis Game Terhadap Kemampuan Kognitif Dan Psikomotor Mahasiswa S1 Keperawatan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rimba, BertolomeusElis (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Motivasi Tenaga Keperawatan Dalam Penanganan Kegawatdaruratan Maternal Prehospital Di Kabupaten Ende - Ntt. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rindayati (2015) Studi Fenomenologi: Mekanisme Koping Anggota Keluarga Yang Merawat Anak Skizofrenia (13-18 Tahun) Di Gresik. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rohmi, Faizatur (2015) Pengaruh psikoedukasi keluarga terhadap tingkat kecemasan dan kemampuan keluarga dalam merawat penderita TB di puskesmas sumbermanjing wetan kecamatan sumbermanjing kabupaten malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rokhman, Abdul (2015) Pengaruh Terapi Progressive Muscle Relaxation Terhadap Kecemasan Dan Kualitas Hidup Pada Pasien Diabetes Mellitus Tipe 2 Di RS Muhammadiyah Lamongan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rosmaharani, Shanti (2015) Pengaruh Psikoedukasi Keluarga Terhadap Perubahan Tingkat Kecemasan dan Persepsi Beban Keluarga dalam Merawat Anak Dengan Retardasi Mental di SDLB Negeri Kabupaten Jombang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sari, DhitaKurnia (2015) Pengalaman Keluarga Dalam Melakukan Pemasungan Pada Pasien Gangguan Jiwa. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Simandalahi, Tiurmaida (2015) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kesiapan Masyarakat Anggota Kelompok Siaga Bencana Dalam Pengurangan Risiko Bencana Berbasis Komunitas Di Kota Padang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sodikin, MochamadAli (2015) Pengaruh Latihan Asertif Dalam Memperpendek Fase Intensif Dan Menurunkan Gejala Perilaku Kekerasan Di Ruang Intensive Psychiatric Care Unit ( Ipcu ) Rsj. Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sukesi, Ida (2015) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Kinerja Perawat Melaksanakan Keselamatan Pasien Di Igd Rsud “Ngudi Waluyo” Wlingi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sulastyawati (2015) Pengalaman Perawat Dalam Pelaksanaan Discharge Planning Pada Pasien Skizofrenia Di Igd Rsj Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sulistyorini, Ariani (2015) Pengaruh Relaksasi Otot Progresif Dan Terapi Kognitif Terhadap Tingkat Kecemasan Tahanan Di Ruang Tahanan Polres Kediri. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Suryaningsih, Yeni (2015) Pengaruh Latihan Keterampilan Sosial Dan Psikoedukasi Keluarga Terhadap Peningkatan Kemampuan Sosialisasi Anak Autis Usia Sekolah ( 9-12 Tahun ) Di Slb Kabupaten Jember . Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Suswinarto, DwiYogyo (2015) Pengalaman Keluarga Pada Proses Pemasungan Berulang Anggota Keluarga Yang Mengalami Gangguan Jiwa Di Wilayah Kerja Puskesmas Bantur Kabupaten Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sutono (2015) Perbedaan Nilai Kompresi Dada Dan Ventilasi Pada Pelatihan Resusitasi Jantung Paru Mahasiswa S1 Keperawatan Tahap Profesi Dengan Umpan Balik Instruktur, Audiovisual Dan Kombinasi Di Yogyakarta. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Widiani, Esti (2015) Pengaruh Kelompok Terapeutik Terhadap Kemampuan Ibu Dalam Menstimulasi Perkembangan Psikososial Otonomi Dan Kecemasan Berpisah Pada Anak Toddler Di Posyandu Melati Rw Ii Kelurahan Tlogomas Kota Malan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Widianto, EkoPrasetya (2015) Studi Fenomenologi : Pengalaman Perawat Instalasi Gawat Darurat Dalam Melakukan Penatalaksanaan Trauma Akut Di Prehospital RSUD Dr SAIFUL ANWAR Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Widyaningrum, DianAnisia (2015) Pengaruh Psikoedukasi Keluarga Terhadap Perubahan Tingkat Pengetahuan Dan Tingkat Kecemasan Keluarga Dalam Merawat Penderita Kanker Serviks Di Rsud Dr. Moewardi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wulandari, Nawang (2015) Pengaruh Relaksasi Otot Progresif dan Nafas Dalam terhadap Penurunan Kecemasan dan Peningkatan Kualitas Tidur Pasien Neurosis di Wilayah Kerja Puskesmas Kepanjen Kidul Kota Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yuswantoro, Edi (2015) Pengalamam Perawat Sebagai Koordinator Pelaksana Unit Gawat Darurat Puskesmas di Kabupaten Trenggalek. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:03:53 2024 WIB.