Items where Division is "Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items: 31.

C

Cahyono, ArisTri (2010) Reaksi Pasar atas Environmental Disclosures dan Karakteristik Perusahaan yang Mempengaruhinya (Studi pada Perusahaan Publik di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

D

DevyHerdiana1 (2010) Analisis Pengukuran Kinerja Dengan Rerangka Model Integrasi Balanced Scorecard dan Six Sigma (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Dr. Saiful Anwar). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Diyanti, Ferry (2010) Mekanisme Good Corporate Governance, Karakteristik Perusahaan dan Mandatory Disclosure: Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

E

Ernawati, WidiDwi (2010) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku yang Dipersepsikan dan Sunset Policy terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Niat sebagai Variabel Intervening. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Evelyn (2010) Analisis Sensitivitas Perubahan Nilai Tukar Valuta Asing Dan Harga Saham : Bukti Empiris Dari Pasar Modal Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fajariyah, NurAlifah (2010) Pengaruh informasi akuntansi terhadap risiko investasi di pasar modal : Uji empiris pada Bank Umum di Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Fatimah, Annisa (2010) Pengaruh karakteristik personal Auditor dan tekanan pekerjaan terhadap kualitas hasil audit dengan perilaku disfungsional sebagai variabel Intervening. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Friyanto (2010) Analisis Implementasi Pembiayaan Mudharabah dan Risiko-Risikonya : Studi Kasus Pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hermawan, Aditya (2010) Hakikat CSR (Corporate Social Responsibility) Dalam Bingkai Teori Disonansi Kognitif. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Husin, Rakib (2010) Pengaruh Partisipasi Anggaran terhadap Kinerja Pimpinan dengan Desentralisasi, Budget Goal Commitment, dan Job-Relevant Information sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris di Pemerintah Kota Ternat. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

I

Ikbal, Muhammad (2010) Pengaruh Profitabilitas dan Kepemilikan Insider terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Utang dan Kebijakan Dividen sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kartika, TitisPuspitaningrumDewi (2010) Pengaruh Keahlian Terhadap Pertimbagan Tingkat Materialitas Dengan Profesionalisme Sebagai Variabel Intervening. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Koni, Wiwin (2010) Sistem bagi - hasil musyarakah dalam perspektif amanah : studi pada Bank Muammalat cabang Gorontalo. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniati, Ro`isun (2010) Analisis Peranan Internal Audit Sebagai Implementasi Good Corporate Governance dan Dampaknya Terhadap Kinerja Perusahaan : Studi Kasus pada PT. “X”. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lukum, Amir (2010) Pengaruh Partisipasi Anggaran dan Kejelasan Sasaran Anggaran Terhadap Senjangan Anggaran Dengan Komitmen Organisasi dan Budaya Organisasi Sebagai Pemoderasi (Studi Pada Pemerintah Provinsi Gorontalo). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

laily, Nujmatul (2010) Pengaruh Pengalaman Auditor terhadap Ethical Judgment dengan Pengetahuan Auditor dan Komitmen Profesi sebagai Variabel Intervening: Studi pada Kantor Akuntan Publik di Indonesia yang Terdaftar di Burs. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maharani, Bunga (2010) Pergantian Auditor: Pengujian Teori yang Menghubungkan Biaya Agensi dan Diferensiasi Kualitas Auditor. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Mustafa, Santiadji (2010) Analisis Faktor–Faktor yang Berpengaruh terhadap Keterandalan dan Ketepatwaktuan Laporan Keuangan pada SKPD Pemerintah Daerah Kota Kendari. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nawirah (2010) Analisis penerapan akuntansi sosial dan lingkungan pada Gold Taxi : Studi kasus pada PT Uni Ratna Gading Mandala Sidoarjo. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pakaya, Lukman (2010) Pengaruh Pengetahuan Anggota DPRD tentang Anggaran terhadap Kinerja Anggota dalam Pengawasan APBD dengan Partisipasi Masyarakat, Transparansi Kebijakan Publik dan Pengawasan Eksternal sebagai Pemodera. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Permatasari, Mirna (2010) Analisis Perbandingan Return Saham dan Kinerja Keuangan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Sebelum dan Setelah Merger. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Ranatarisza, MirzaMaulinarhadi (2010) Analisis alternatif sumber pendanaan dalam upaya pemulihan usaha setelah bencana lumpur Lapindo : Studi pada CV DJA Perusahaan Tas dan Koper Tanggulangin. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rohmawati (2010) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Underpricing Pada Penawaran Saham Perdana. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Safaruddin (2010) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Tekanan Peraturan terhadap Penerimaan Teknologi Informasi dengan Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pem. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Shulthoni, Moch (2010) Determinan Audit Delay dan Pengaruhnya terhadap Reaksi Investor (Studi Empiris pada Perusahaan yang Listing di BEI Tahun 2007-2008). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sulistiani, Dwi (2010) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perjanjian Utang Berbasis Akuntansi (Accounting Based Covenant) pada Obligasi yang Diterbitkan oleh Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Suwarni, Endah (2010) Eskalasi dan de-eskalasi komitmen pada individu yang berkarakter internal Locus of Control dalam kasus investasi bertahap. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tapatfeto, JasinthaDessy (2010) Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran terhadap Kinerja Manajerial dengan Job Relevant Information dan Budget Goal Commitment sebagai Variabel Intevening dan Desentralisasi sebagai Variabel Moderati. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Tuasamu, Abdullatief (2010) Kepatuhan Wajib Pajak dalam Prespektif Keadilan Menurut Pandangan Dosen di Ambon. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Waskito, Iman (2010) Pengaruh kecakapan Manajerial terhadap kualitas laba yang dimoderasi oleh kualitas audit dan kecerdasan investor. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zaky, Achmad (2010) Implementasi “Baldrige Education Criteria For Performance Excellent” Sebagai Alat Evaluasi Kinerja Institusi Pendidikan : Studi Kasus Pada Jurusan “X” Universitas Negeri di Jawa Timur. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Thu Sep 29 21:13:19 2022 WIB.