Items where Subject is "381.142 Teleshopping"
-
-, Nabila (2019) Pengaruh Strategi Promosi Flash Sale Online Shop @schiminkhaus Terhadap Minat Pembelian Produk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
A
Adinegoro, Ahmad Luthfi Teguh (2018) Analisis Pengalaman Pengguna Pada Website E-commerce dengan Menggunakan Usability Testing dan User Experience Questionnaire (UEQ) (STUDI PADA LAZADA.CO.ID, BLIBLI.COM DAN JD.ID). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aeni, Siti Nur (2018) Faktor Penentu Minat Penggunaan E-Commerce Shopee Untuk Pembelian Online Menggunakan Model TAM (Technology Acceptance Model). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Attabi, Ahmad Wildan ’ (2018) Penerapan Analisis Sentimen Untuk Menilai Suatu Produk Pada Twitter Berbahasa Indonesia Dengan Metode Naïve Bayes Classifier Dan Information Gain. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azizi, Fakri Fandy Nur (2020) Pengembangan Model Investigasi Faktor Penentu E-Loyalty Pada E-Commerce : Studi Kasus B2C dan C2C Mobile Commerce di Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
D
Darmawansyah, Rizal (2018) Implementasi Sensory Immersion Dan Interactive Agent Control Pada Sistem Pemasaran Perumahan Melalui Teknologi Virtual Reality. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dharmawan, Tommy Bagus (2019) Peran Persepsi Harga Dan Persepsi Nilai Terhadap Intensi Pembelian Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Florencia, Indira Rachel and Dr. Ika Widyarini, MLHR, Psikolog (2019) Peran Persepsi Risiko Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Mediator Terhadap Intensi Pembelian Kosmetik Online Di Shopee. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fu’adi, Dhena Kamalia (2018) Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Business-To-Business Pada Industri Marmer Kabupaten Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
G
Ghaisani, Nozomi Alifia (2018) Evaluasi Kualitas Website PT. Metraplasa (Blanja.com) Berdasarkan Kepuasan Pengguna, Kerangka Kerja WebQual 4.0, dan Importance Performance Analysis (IPA). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hannaf, Muhammad Said (2018) Deskripsi Teori Tingkatan Al Nafs (Self Interest) Pada Kecenderungan Belanja Impulsif Melalui E-Commerce Kelas Menengah Muslim (Studi Kasus Di Jabodetabek). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Ichsan, Bayu Septiady (2018) Perancangan E-Commerce Pada Budidaya Tambak Ikan Bandeng Sebagai Upaya Pengembangan Usaha di Bidang Pemasaran. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Iriani, Rahma Pandita (2019) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Pengaruh BTS Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone LG G7+ ThinQ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ishmah, Hazrina (2018) Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Warppls Pada Minat Belanja Online Mahasiswa Fmipa Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ismah, Fildzah Zata (2018) Pengaruh Pesan dalam Video YouTube Arief Muhammad Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Traveloka” (Studi Kuantitatif pada Kolaborsi Traveloka X Arief Muhammad). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
J
Japrianta, Andry Lesmana (2018) Evaluasi Kualitas Layanan Website Airyrooms.com Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0 dan Importance and Performance Analysis (IPA). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jusuf, Ummi Kalsum A. (2018) Implementasi Data Mining Algoritma Frequent Pattern-Growth (FPGrowth) Pada Perancangan Website E-Commerce Online Shop Natural Green Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Lisan, Husniyah (2018) Pembangunan Aplikasi E-Commerce pada Usaha Mikro Kecil Menengah Berbasis Web (Studi Kasus Paguyuban Preman Super). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Mahardika, Devinta (2018) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Mobile Commerce Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mayasari, Rr. Chandra Setyowati (2020) Analisis Variabel Daya Saing UMKM Berbasis E-Commerce (Studi Kasus : Sentra Industri Keripik Tempe Sanan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mukafi, Ahmad Wildan (2018) Pembangunan Sistem Marketplace Yang Dapat Merekomendasikan Grup Facebook Yang Sesuai Dengan Produk Menggunakan Algoritme Cosine Similarity. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Putri, Natasya Ramadhani (2018) The Role Of Hedonic Motivation, Reference Group, And Discount Given On Harbolnas Toward Online Impulse Buying Behavior: A Case Study In Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rahman, Mikyal Mahdi (2018) Pengaruh E-Servicescape Terhadap E-Trust (Survei Online Pada Pengguna Website Tokopedia di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Santiwijaya, Erdian (2018) Analisis Faktor Nonlinier Untuk Mengidentifikasi Minat Penggunaan GO-PAY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fmipa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sholeh, Ceppi Habibi (2019) Pengaruh Kredibilitas Selebriti Endorser Terhadap Minat Pembelian Produk Smartphone Oppo F9. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Siregar, Shanty Zelita Hamid (2018) Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Minat Penggunaan Traveloka Berbasis Teknologi Informasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sukma, Ressya (2018) Evaluasi Perbandingan Ranking Antara Proposed Value Dan Perceived Value Terhadap E-Commerce Berdasarkan Model Ux Honeycomb. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wijaya, Kholivan Reinaldi (2018) Kekuatan Komunikasi Melalui Instagram Oleh Perusahaan dan Selebriti Endorser terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada Generasi Millenial (Studi pada Komunikasi Instagram VIVO Smartphone di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.