Items where Subject is "381.1 Marketing channels"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (26)
- 300 Social sciences (26)
- 381 Commerce (Trade) (26)
- 381.1 Marketing channels (26)
- 381.17 Auctions (1)
- 381.1 Marketing channels (26)
- 381 Commerce (Trade) (26)
- 300 Social sciences (26)
A
Abidin, Zainal (2012) Determinants of Retailer’s Profit at Gunungsari Ornamental Fish Market in East Java, Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Aminullah (2015) Implementasi Perda No. 09 Thun 2002 Tentang Penataan Dan Penertiban Pedagang Kaki Lima Di Kota Pasuruan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
B
Balady, MohammadHaris (2011) Analisis Sikap, Norma Subyektif, Kontrol Perilaku dan Pengalaman Pengguna Internet terhadap Niat dan Perilaku Berbelanja Online di Kota Malang. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
Bashier, HashemN (2016) Intention to use e-commerce of Libyan students and graduates in Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Budhi, Amalia Hanum Setia (2019) Analisis Collaborative Governance dalam Pengelolaan Pasar Tanah Abang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Christina, Meilianna Devita (2017) Implementasi Kebijakan Pemerintah Kota Palangka Raya Untuk Meningkatkan Daya Saing Ritel Tradisional (Studi Pada Penerapan Peraturan Daerah Kota Palangka Raya Nomor 17 Tahun 2014 Tentang Pengaturan Toko Modern ). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
D
Dananjaya, Bima (2017) Analisis Sistem Ijon Terhadap Pendapatan Usahatani Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Petani Dalam Memasarkan Hasil Usahatani Jeruk Manis Dengan Sistem Ijon Di Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Devita, Christina Meilianna (2017) Implementation Of Palangka Raya City Government Policy To Improve Traditional Retail Competitiveness: Study On Implementation Of Regional Regulation Of Palangka Raya City #17 Year 2014 On Modern Retail Regulation. -.
Dianitasari, Nur ‘Ilya (2018) Efisiensi Saluran Pemasaran Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Margin Pemasaran Cabai Rawit (Capsicum Frutescens L.) Di Pasar Dinoyo, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Diputra, Ida Bagus Raminra Padma (2016) Determinan Minat Penggunaan E-commerce Pada UKM. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
F
Firdausi, Putri Nadiyatul and Prof. Dr. Ir. Sanggar Kanto,, MS and Anif Fatma Chawa,, S.Sos, M.Si, Ph.D (2018) Analisis Dampak Sosial Revitalisasi Pasar Wates Wetan Ranuyoso, Lumajang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
I
Imam Nawawi, Amir (2019) Analisis Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Konsumen Pesenkopi Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kusumaningsih, Widita (2017) Persepsi Pedagang Pasar Tradisional Terhadap Rencana Pengembangan Pasar Modern (Studi Kasus Pedagang Pasar Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Lieswidayanti, Karin (2018) Evaluasi Purna Huni Pasar Tradisional Pada Pasar Bogor, Kota Bogor. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nur, Muhammad (2014) Implementasi Kebijakan Pembinaan Pedagang Kaki Lima di Kota Makassar (Studi pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
P
Piarna, Rian (2014) Pengaruh Sumber Informasi Dan Kualitas Website Terhadap Kepercayaan Pelanggan Dalam Menentukan Keputusan Bertransaksi Pada E-Commerce (Studi Pada Pelanggan E-Commerce Di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Prajasari, Frahlevi (2013) Policy Evaluation Of Restructuring Street Vendors In Surakarta City (Study Of Street Vendors In Monument Park Banjarsari And Street Vendors In Manahan Stadium). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pramesti, Namira Yekti (2018) Analisis Perbedaan Antara Shopping Lifestyle dan Status Consumption pada Generasi X, Y, Z (Survei pada Wanita Berhijab di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purwanti, Asti Agustina (2017) Pemodelan Kepuasan Pelanggan Ritel Modern Di Kota Malang Dengan Pendekatan Dinamika Sistem (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rahayu, RitaAnggraini (2012) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan E-Commerce oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Malang (Survei pada UMKM yang Terdaftar di Kamar Dagang dan Industri/Kadin Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
S
Sartiko, Putri Dewi (2018) Analisis Pendapatan Pedagang Pengecer Karkas Broiler Di Pasar Legi Citra Niaga Kabupaten Jombang Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sulaiman, Saskia Jasmine Zuha Saphira (2019) Konflik antara Pedagang Kaki Lima (PKL) Dan Masyarakat dalam Kebijakan Penataan PKL(Studi di Kawasan Perumahan Taman Pinang Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syahirussyihab, Rifqi (2019) Revitalisasi Pasar Tradisional (Studi Pada Pasar Tayu Kabupaten Pati). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wasil, Mohammad (2010) Efisiensi dan Efektivitas Belanja Publik Kabupaten Sampang : Studi Program Wajib Belajar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yuniari, Monik Selvi (2017) Analisis Value Chain Dan Market Performance Pada Agribisnis Cabai Rawit (Studi Kasus Di Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yuniawati, Irene Putri (2019) Motivasi Dan Persepsi Pedagang Sayur Terhadap Program Pengembangan Pasar Tradisional (P3t) (Studi Kasus Pedagang Sayur Di Pasar Tradisional Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.