Items where Subject is "381.142 028 5 Teleshopping (Computer applications)"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (5)
- 300 Social sciences (5)
- 381 Commerce (Trade) (5)
- 381.1 Marketing channels (5)
- 381.14 Retail channels by merchandising pattern (5)
- 381.142 Teleshopping (5)
- 381.142 028 5 Teleshopping (Computer applications) (5)
- 381.142 Teleshopping (5)
- 381.14 Retail channels by merchandising pattern (5)
- 381.1 Marketing channels (5)
- 381 Commerce (Trade) (5)
- 300 Social sciences (5)
A
Aziz, Abdul (2018) Analisis Penggunaan Media Sosial Instagram dan Pengaruhnya terhadap Business Performance Satisfaction (Studi Pada Pengusaha Kuliner di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Mahendra, Arya Yudha (2018) Pengembangan Aplikasi Katalog Dan Pemesanan Produk Kebutuhan Dapur Berbasis Android Menggunakan Metode MOBILE-D. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rinning, Tubagoes (2018) Pengaruh Atribut Produk dan Karakteristik Website Terhadap E-Loyalty (Studi pada Wisatawan Domestik ke Kota Malang yang Menggunakan Situs Traveloka). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rudiantoro, Rizal (2018) Rekomendasi Pemilihan Burung Mengunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Dan Technique Order Preference By Similarity To Ideal Solution (Topsis). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Saputra, Andika Sujar Adi (2018) Analisis Usability Alur Pencarian Pada Aplikasi Belanja Online Berbasis Android Dengan Model Goms. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.