Items where Subject is "381 Commerce (Trade)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | H | I | K | L | M | N | R | S | U | W
Number of items at this level: 15.

A

Azizah, Ismiatul (2018) Strategi Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa) dalam Pengelolaan Pasar Desa (Studi pada Badan Usaha Milik Desa di Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Balqis Z.A, Nyimas Ratu (2019) Study On Social Commerce Based On Modified Theory Of Technology Acceptance Model (Tam). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Darwati, Ayu Rahma (2018) Pengelolaan Pasar Tradisional Baturetno I Pasca Revitalisasi dalam Perspektif Capacity Building. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hidayat, Rustam and -, Suharyono and Hidayat, Kadarisman and Setyowati, Endah (2001) Evaluasi Pelaksanaan Operasi Pasar Khusus Beras (OPKB) dan Pola Keswadayaan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Nganjuk. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat-Universitas Brawijaya, Malang. (Unpublished)

I

Iqbal, Galih Burhanuddin (2018) Bekas Bukan Ampas (Telaah Sosiologi Praktik Perdagangan Sandangan Bekas dalam Secondstuffshit Store). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kumalasari, RAmalinaDewi (2013) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan dan Penggunaan Mobile Marketing (M-Marketing) (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Telkomsel di Universitas Brawijaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lydianingtias, Diah (2013) “Pengaruh Lingkungan Budaya, Dukungan Suami, Kemampuan Berwirausaha dan Peran Pemerintah terhadap Keberhasilan Usaha” (Studi pada Komunitas Perempuan Pedagang Asli Papua di Pasar Tradisional Kota Jaya. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mas, Nasharuddin (2014) Ketangguhan Pedagang di Pasar Tradisional dalam Menghadapi Kemajuan Pasar Modern. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nugroho, Bagus Setyo (2018) Evaluasi Penataan dan Pengelolaan Pasar Mimbaan Baru Untuk Meningkatkan Retribusi Pelayanan Pasar Tahun 2016-2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurjayanti, Siwi (2019) Determinan Minat Penggunaan Social Commerce: Pendekatan Theory Of Reasoned Action. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rachmawati, Ninda (2011) Pengaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Jasa, Gaya Hidup dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Klinik Kecantikan di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Supriyono, Bambang and Hidayati, Firda and Riza, M. Faizal and Abdillah, Yusri and Nuzula, Nila Firdausi (2006) Salesmanship (Kegiatan Pengabdian di Daerah Industri Keramik Betek Malang). Project Report. Fakultas Ilmu Administrasi - Universitas Brawijaya, Malang. (Unpublished)

U

Umar, Rivai (2014) Analisis Komparatif Kinerja Pedagang Pasar Tradisional Etnis Ternate dengan Non Ternate. Doktor thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wachid, Abdul (2012) Daya Saing Pasar Tradisional terhadap Minimarket (Studi Kasus di Pasar Besar Kota Batu). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wardhana, Onny Herlambang Putra (2016) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Nilai, Pengaruh Sosial, Persepsi Risiko, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Commerce. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Dec 15 22:53:10 2024 WIB.