Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 659 Advertising and public relations > 659.1 Advertising"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | W | Y
Number of items at this level: 37.

-

-, Hendra (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorser Terhadap Repurchase Intention Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Adha, Muhammad Hafizh (2018) Pengaruh Unsur Daya Tarik Pesan Iklan Video Pre-roll Youtube JD.ID “ Versi Kena Tipu Popok Palsu” Terhadap Brand Awareness JD.ID. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Artika, Dian (2018) “Representasi Kecantikan Perempuan Dalam Iklan Kosmetik Wardah (Studi Analisis Semiotika Pada Iklan Wardah Versi “Wardah : 20 Tahun” dan “Exclusive Series 2017”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Atmaja, BachtiarSriKusuma (2013) Analisa Efektifitas Iklan Televisi Clas Mild Menggunakan Epic Model (Studi pada Konsumen SKM Mild di Metropolitan Mall Bekasi). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bagaskara, Fiqi Diargo (2018) Pemaknaan Penonton Reguler Televisi Lokal di Malang atas Konten Iklan Agropolitan Televisi dan Batu Televisi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bestkarunia, Nadiva Firsta (2019) Effect of Advertising on Pepsodent Brand Awareness (In-store Media Study and True Experiment Research on Carrefour Lebak Bulus Visitors). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Diah, Niken Retnaning (2017) The Influence Of Advertising And Brand Equity On Purchase Decision (Study On Jambuluwuk Batu Village Resorts And Convention Hall Guest). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fadhlullah, Faris Faza (2018) Pengaruh Product Placement ( Penempatan Produk ) Aquariset Pada Video Box Of Fish Di Youtube Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Intention. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Farina, Andarini (2019) Makna seri iklan layanan masyarakat pada tahun 2016 dalam kereta api bawah tanah jepang (analisis semiotika charles sanders peirce). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Habibi, MuhammadMujtaba (2014) Implementasi Kebijakan Penataan Reklame di Kota Malang (Studi terhadap Peraturan Daerah Kota Malang Nomor 4 Tahun 2006 Tentang Penyelenggaraan Reklame). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Hendrianti, Zela Selvina (2018) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Pemesanan Kamar Hotel Secara Online Melalui Airy Rooms (Studi Kasus Di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Imantoro, Fatih (2017) Pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian (Survey terhadap Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Wilayah Um Al-Hamam Riyadh). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Indah Nur Anisa, Iin (2019) Representasi maskulinitas laki-laki jepang pada lima seri video iklan shiseido uno (analisis semiotika roland barthes). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Jundawijaya, Anugrah (2017) Peran Advertising Value Sebagai Mediator Pengaruh Entertainment, Informativeness, Irritation, dan Customization Terhadap Brand Awareness Produk Perdana AXIS (Studi kasus pada Mahasiswa FEB UB yang per. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Khusnaeni, Nuri Luluk (2016) Pengaruh Iklan Terhadap Sikap Konsumen Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang Pengguna KartuSelulerTelkomsel 4G LTE yang Pernah Melihat Iklan Telkomsel 4G LTE Versi “Nixia Gamer”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Cita Baskara (2019) Representasi Maskulinitas Baru Dalam Iklan Rokok Avolution: Make The Shift. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Wibowo (2011) Pengaruh Sex Appeal Advertising terhadap Efektivitas Iklan dalam Pembentukan Brand Awareness. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lena, Dwi Mei (2018) Teknik Penyusunan Pesan Kreatif Iklan PT Mara Advertising Peraih Agency Of The Year Baskara Pinasthika Award 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maulana, Ahmad Fahmi (2017) Pengaruh Advertising Value Terhadap Purchase Intention Pada Produk Telkomsel Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Yang Menonton Iklan Telkomsel #Traktirnasional Di Youtube). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Napitupulu, Jeremia Gribaldi (2019) Terpaan Iklan Web Series Tropicana Slim yang Berjudul “Janji. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Noviana, Tri Hesfian (2017) Standar Kecantikan Perempuan Jepang Dalam Iklan Kosmetik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Novianto, Reza Anggoro (2017) Pengukuran Efektifitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Iklan Samsung Galaxy Ace 3 Versi “Bantu Joni Sekarang Untuk Pindah ke Smartphone Beneran” Menggunakan EPIC Model. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurliska, Nabilah (2019) Representasi Rasisme Dalam Iklan (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Dolce & Gabbana : Dg Loves China, Dove : New Body Wash Campaign & Detergen Qiaoby). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prasetyo, Jenn Shinta Alifia (2019) Pengaruh Daya Tarik Rasional dan Daya Tarik Emosional terhadap Minat Beli (Studi Studi Kuantitatif Pada Iklan Ramayana dalam Vlog Arif Muhammad “Beti Pergi ke Mall” di YouTube). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Priscilla Perdana (2018) Pemaknaan Kecantikan Perempuan Indonesia Melalui Iklan Clean & Clear Versi "Mine Mine Mine". Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Q

Qolbu, Fachrul Ainun (2019) Representasi Iklan Sebagai Sara Perlawanan Toxic Masculinity (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Gillette Versi We Believe The Best Man Can Be). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Qorirah, Fadhila (2017) Pemaknaan Penonton Remaja Perempuan Indonesia Atas Iklan Clean & Clear Episode ‘Mine-Mine-Mine’. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahayu, Wahyuni Stya Budi (2017) Penggunaan Storytelling Dalam Iklan LINE Webtoon Pada Sikap Pengguna. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmah, Nikmatur (2015) Pengaruh Kredibilitas Endorser Iklan Sensodyne pada Sikap Konsumen (terhadap Iklan dan Produk) dan Minat Beli Konsumen. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rosalinda, Ressy Meydelani (2017) Pengaruh Online Advertising Via Online Behavioural Advertisisng (Oba) Mechanism Terhadap Sikap Dan Keputusan Pembelian Online (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013 Yang Pernah Melihat Iklan Online Dan Pernah Berbelanja Online). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Saput, Okta Firman (2018) Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Celebrity Endorser (Studi Pada Produk “Malang Strudel” Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputra, Irvaldi Rana (2019) Pengaruh Sport Sponsorship terhadap Brand Awareness (Studi pada Program Sponsorship FWD Life dengan Klub Sepak Bola Persib Bandung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sihombing, Dedy Saputra (2019) Pengaruh Periklanan Terhadap Penjualan (Studi Kasus Pada Pt. Samekarindo Indah, Balikpapan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sukamto, Arda Norochim (2017) The Influence of Advertising and Sales Promotion Toward Consumers Purchase Decision (Survey on Brawijaya University undergraduate student as Nescafe consumer). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wibawa, Nabilah Azzah Putri (2018) Semiotic Analysis on Language of Persuasion Used Formulated Milk Packaging (Semiotic Study). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wulandari, Diah Ayu (2019) Pengaruh Karakteristik Konten Pesan terhadap Attitudes toward In-App Advertising (Studi pada Pengguna Aktif Aplikasi Instagram di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yonanda, Anita Dio (2019) Pengaruh Black Campaign Kelapa Sawit Terhadap Harga Kelapa Sawit Dunia Dan Ekspor Kelapa Sawit Indonesia (Studi Pada Negara Belanda, Spanyol, Cina Dan India Periode Agustus 2016 – Oktober 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Thu Oct 28 18:46:34 2021 WIB.