Items where Subject is "658.87 Marketing channels"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | K | M | N | P | S | T
Number of items at this level: 26.

A

Anjarsari, Novia (2017) Analisis Benefit Cost Ratio Dan Saluran Pemasaran Usahatani Cabai Besar Di Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arighi, Obar Kinan (2020) Analisis Sistem Antrian Kasir Pada Toserba KPRI Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Azhar, Faris Humam (2019) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan E-Ticketing Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Pengguna Aplikasi Android “Kai Access” Pt. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Cordova., Darius Iqbal (2017) Studi Kuantitatif Eksplanatif Dalam Mengukur Keefektifan Event Marketing Untuk Memperkuat Ekuitas Merek Kopi Arabika “Java Ijen Raung” Bondowoso. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Damayanti, Erin (2017) Kajian Kelembagaan Pasca Pembangunan Pasar Sayur, Buah dan Pangan Kabupaten Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dewanti, Uzza Hayuning (2018) Penilaian faktor daya tarik ruko dikecamatan lowokwaru, kota malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Duwa, Gana (2017) The Influence Of E-Mail Marketing Towards Brand Loyalty Of Lazada.Co.Id. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Firmansyah, Dea Widya (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial melalui Brand Ambassador pada Cakekinian. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gemilang., Alam Surya (2018) Analisis Efisiensi Saluran Distribusi Menggunakan Metode Data Envelopment Analysis (DEA) di PT Gangsar Snack and Food Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Gustiana, Windi (2017) Perbandingan Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi What’s App Dan Line Pada Siswa Dan Guru (Studi Komparatif Pengguna Aplikasi What’s App Dan Line Pada Siswa Dan Guru Sman 5 Depok Dalam Pendekatan Uses And Gratification 2.0 Theory. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Handayani, Athiyyah Rahma Nur (2019) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying (Survei pada Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hapsari, Niken Diana (2018) Efisiensi Saluran Pemasaran Bawang Merah Di Pasar Tradisional Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Huda, Muhammad Luthfil (2017) Analisis Pemasaran Telur Ayam Ras Di Peternakan Ayam Petelur “Minggirsari Farm” Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Karinda, Desita Aulia (2018) Rantai Nilai (Value Chain) Dan Saluran Pemasaran Dalam Mengembangkan Usaha Jambu Biji (Studi Kasus Di Desa Giriharjo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kencana, Ervianda Surya (2020) Implementasi Aplikasi Moka Dalam Rangka Streamlining Bisnis (Studi Kasus Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maylitasari, Stanie (2018) Kepuasan Penggunaan Aplikasi Google App dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi (Studi Uses and Gratification 2.0 Terhadap Pengguna Aplikasi Google App”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nandayani, Dewi Reskita (2020) Pengaruh Website Quality, Country Image, Dan Functional Food Image Terhadap Niat Pembelian Functional Food Berbasis Perikanan Di Tokopedia: Pengembangan Theory of Planned Behavior. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nugroho, Catur (2018) Analisis Saluran Dan Marjin Pemasaran Telur Itik Di Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurcahyono, Riyan Arif (2018) Analisis Efektivitas Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Produk “Brady Mozzarella” (Studi Kasus Pada Cv. Brawijaya Dairy Industry, Junrejo, Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pamungkas, Prayoga Yudha (2019) Perancangan E-Commerce Berdasarkan Kebutuhan Transaksi Online pada Kerajinan Rotan Menerapkan Woocommerce dan Payment Gateway. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratama, Dimas Januar (2019) Pengaruh Store Environment Terhadap Impulse Buying (Survei pada Konsumen Giant Ekspress Malang cabang Kawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Precia, Aretha Debora (2019) Analisis Rantai Nilai (Value Chain) Pada Agroindustri Hasil Peternakan Ayam Pedaging Di Kabupaten Malang (Studi Kasus Peternakan Sumbersekar Pt Ciomas Adisatwa Unit Singosari). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sari, Devi Nurindah (2018) Analisis Tata Letak Pada Bisnis Ritel Melalui Pendekatan Perilaku Konsumen (Studi Kasus Di Kpri Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sa’bana, Nizal Rozaq (2019) The Effect Of Store Atmosphere On Consumer Satisfaction At Giant Store Jalan Mt. Haryono Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Somba, Windah Estrilia (2018) Pengaruh Nilai Hedonis Dan Nilai Utilitarian Terhadap Behavioral Intention, Dengan Word Of Mouth (Wom) Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Casabaio Paradise Resort, Sulawesi Utara). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tama, Katon Renda (2017) Pengaruh Lingkungan Toko Dan Faktor Situasional Terhadap Impulse Buying (Survei Pada Pengunjung Hypermart Kediri Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Nov 2 08:27:12 2024 WIB.