Items where Subject is "658.401 3 Control and quality management"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | I | L | M | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 27.

A

Amanda, Natashya (2019) Kualitas Pelayanan Penempatan Calon Pekerja Migran Indonesia Oleh P4TKI Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Amin, Mohammad Syukron (2018) Analisis Pengendalian Kualitas Produk Circle Repellent pada Proses Pengeringan dengan Metode Six Sigma. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anantri, Feriska Ajeng (2019) System Quality And Information Quality To Eticketing Users Interest (Case Study on E-Kiosk Users of PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Kota Baru Station Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anggriyanti, Harizka Dwi Putri (2017) Improvememt Design of Quality Management System at CV. Ailani Food Malang based on ISO 9001:2015. Academic. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anindita, Tabita Dwi (2018) Analisa Keseimbangan Lintasan Dengan Simulated Annealing Pada Laboratorium Quality Control Perusahaan Filter Rokok. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Asthin, Annisa Rig (2020) Analisis Faktor Pendorong dan Penghambat Penerapan ISO 14001:2015 dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Lingkungan pada Industri Gula (Studi Kasus: PG Kebon Agung Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Cahyati, Nur Ananda (2019) Efektivitas Pengawasan Limbah Medis Rumah Sakit Oleh Pemerintah Daerah (Studi Pada Pemerintah Daerah Kota Malang Dan Rumah Sakit Umum Lavalette). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Darmawan, Muhammad Iqbal (2017) Analisis Pengukuran Kinerja Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard (Studi Kasus Pada PT Century Batteries Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fajrin, Nurlaily (2017) Kajian Sistem Manajemen Keamanan Pangan Berbasis Klausul 7 (Perencanaan dan Realisasi Produk Yang Aman) ISO 22000 Di PT Marinal Indoprima Sumenep - Madura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Indiarto, Joko (2020) Analisis Risiko Kualitas Produk Sandal Jepit Menggunakan Pendekatan House of Risk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lutvita, Aulia Franda (2019) Implementasi Manajemen Mutu Pendidikan Sekolah (Studi Pada SMP Negeri 2 Perak Kabupaten Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Masyithoh, Dewi (2019) The Influence of System Quality, Information Quality, and Service Quality on User Satisfaction of Grab Application Transportation (Survey on University of Brawijaya Student). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ma’rufah, Fitri (2017) Evaluasi Kinerja Usaha dengan Balanced Scorecard pada Usaha Kolam Pancing “Tunggulwulung” Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prabowo, Testianto Hanung Fajar (2019) Analisis Penerapan Perencanaan Kinerja Dengan Menggunakan Balanced Scorecard Di Badan Standardisasi Nasional. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmania, Alifah Dian (2019) Analisis Pengendalian Kualitas Produk Mie Instan dengan Pendekatan Six Sigma pada PT. Surya Pratista Hutama, Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Riyandhanu, Muhammad (2019) Pendekatan Six Sigma Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Produksi Pada Pengecoran Impeller. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rizky, Destantri Anggun (2018) Analisis Perbaikan Kualitas Pada Batik tulis Malang Dengan Menggunakan Metode Taguchi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rohim, Milzam Ahya Khoirur (2017) Penerapan Metode Six Sigma Sebagai Upaya Meminimasi Defect Of Bottom Leakage Pada Proses Filling Packaging Susu Extended Shelf-Life (ESL). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Solichah, Zuliana Mar’atus (2017) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Spbu Dengan Metode Hierarchical Cluster Analysis Dan Integrasi Metode Ipa-Kano. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Susanto, M Setyo Hadi (2018) Penilaian Kinerja Lingkungan Di Pt. Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (Onwj) Berdasarkan Environmental Management System, International Organization For Standardization (Iso) 14001:2015. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syabani, Mochamad Aldi (2019) Pengaruh Electronic Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Traveloka). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syohih, Ubaidillah (2017) Performance Measurement System In The Indonesian Ministry Of Environment And Forestry. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tsanyna’ila, Farah (2018) Analisis Perancangan Desain Bantal Untuk Meningkatkan Kualitas Tidur Menggunakan Desain Eksperimen Taguchi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Ulum, Muhammad Showi Nailul (2018) Perbaikan Kualitas Kripik Singkong dengan Menggunakan Metode Six Sigma dan Taguchi (Studi Kasus Pada UKM UD Dua Putra Jaya Probolinggo). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Uyunina, Alfi (2018) Analisis Peningkatan Kualitas Produk Lemari Menggunakan Metode Six Sigma di Perusahaan Furniture. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Waskita, Satria Harapan (2019) Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD) di Rumah Sakit Islam Gondanglegi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wayoi, John Ishak Christian (2015) Relasional Antara Kualitas Pelayanan, Komitmen Pelayanan Prima, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Pdam Jayapura Di Provinsi Papua). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Mon Dec 16 05:29:24 2024 WIB.