Items where Division is "Magister Keperawatan, Fakultas Kedokteran" and Year is 2013

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | J | K | M | P | R | S | U | W
Number of items: 23.

A

Afiani, Nurma (2013) Hubungan Kepatuhan Terapi Terhadap Kualitas Hidup Pasien dengan Hipertensi Derajat II di RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Anam, AgusKhoirul (2013) Faktor Yang Mempengaruhi Kesiapsiagaan Perawat Dalam Penanggulangan Bencana Gunung Kelud Kabupaten Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraini, NovitaAna (2013) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesiapsiagaan Masyarakat dalam Menghadapi Bencana Gunung Meletus di Kawasan Rawan Bencana Gunung Kelud. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Aren, Fransiska (2013) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Perawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit di Pekanbaru. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

B

Barangkau (2013) Analisis Hubungan Faktor Risiko Terhadap Lama Perawatan Kritis Dan Angka Kematian Penderita Sindrom Koroner Akut. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

D

Damayanti, Didit (2013) Hubungan Lama Waktu Pre-Hospital dengan Peningkatan Jumlah Granulosit, Limfosit, Monosit dan Trombosit dengan Defisit Neurologis pada Pasien Stroke Ischemia Fase Hiperakut dan Akut di Rumah Sakit Baya. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

F

Faidah, Noor (2013) Studi Fenomenologi : Pengalaman Perawat dalam Pengambilan Keputusan Triage di Instalasi Gawat Darurat RSUD RAA. Soewondo Pati. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Haryuni, Sri (2013) Hubungan antara Stres Kerja dan Mekanisme Koping dengan Kinerja Perawat di Instalasi Gawat Darurat RSUD Ngudi Waluyo Kabupaten Blitar dan RSD Mardi Waluyo Kota Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

J

Jainurakhma, Janes (2013) Fenomenologi : Caring Perawat terhadap Klien dengan Kondisi Kritis di Instalasi Gawat Darurat RSU Dr. Saiful Anwar Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kasuma, WijayaAtmaja (2013) Peran Penerapan Komunikasi Perawat terhadap Persepsi Kepuasan Klien di Ruang IGD RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Kusumaningrum, BintariRatih (2013) Pengalaman Perawat Unit Gawat Darurat Puskesmas dalam Merawat Korban Kecelakaan Lalu Lintas. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Kusyairi, Achmad (2013) Studi Fenomenologi : Pengalaman Orang Tua dalam Penanganan Serangan Asma pada Anak di Ruang Anak RSUD Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

M

Marfuah (2013) Faktor Risiko Kegawatan Nafas pada Neonatus Di RSD. Dr. Haryoto Kabupaten Lumajang Tahun 2013. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Marsaid (2013) Faktor yang Berhubungan dengan Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas pada Pengendara Sepeda Motor di Wilayah Polres Kabupaten Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prasetyowati, ChristinaDewi (2013) Suhu Tubuh sebagai Prediktor Outcome Pasien Cedera Kepala Ringan - Sedang di RSD Mardi Waluyo Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmawati, ElfiQuyumi (2013) Studi Fenomenologi : Pengalaman Pasien Prioritas Paling Rendah pada Klasifikasi Triage di IGD RSUD Dr. Iskak Tulungangung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmawati, Ika (2013) Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Nilai Revised Trauma Score dalam Memprediksi Mortality Pasien Cidera Kepala Berat di RSD Mardi Waluyo Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sukamto, FiliaIcha (2013) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Perawat Dalam Kecepatan Pelayanan Kesehatan Di Instalasi Gawat Darurat (Igd) Rsud Dr Iskak Tulungagung Dan Rsd Mardi Waluyo Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sulistyono (2013) Pengalaman Perawat dalam Merawat Pasien Perilaku Kekerasan yang Disebabkan Halusinasi di Ruang Melati RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (Studi Fenomenologi dalam Konteks Asuhan Keperawatan). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Susilo, Cipto (2013) Hubungan Luas Infark Miokard (Berdasarkan Skor Selvester) dengan Kadar Troponin I dan Respon Nyeri Dada pada Pasien Sindrom Koroner Akut (SKA) di RSD Dr. Soebandi Jember. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

U

Ulya, Ikhda (2013) Pengalaman Petugas Kepolisian sebagai First Responder dalam Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Pos Lantas Purwodadi Polres Pasuruan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahid, Abdurahman (2013) Faktor-Faktor yang Berperan pada Mortalitas dalam 24 Jam Perawatan Pasien STEMI (ST Elevation Myocard Infarct) di RSUD Ulin Banjarmasin. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Widyastuti, Merina (2013) Pengalaman Pembimbing Klinik Mahasiswa Keperawatan di Instalasi Gawat Darurat Rumkital Dr. Ramelan Surabaya : Studi Fenomenologi Tahun 2013. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:54:07 2024 WIB.