Ali, Sucy Ilhamy (2017) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan terhadap Niat Pembelian Ulang dengan Sikap sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Traveloka di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan terhadap niat pembelian ulang pada pengguna Traveloka di Kota Malang yang dimediasi oleh sikap, baik pengaruh secara langsung ataupun tidak langsung. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yang menyoroti hubungan variabel penelitian dan menguji hipotesa yang telah dirumuskan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden para pengguna Traveloka di Kota Malang yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan path analysis dengan software SmartPLS 3.0. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t dan uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan memiliki pengaruh yang signifikan baik secara langsung ataupun tidak langsung terhadap niat pembelian ulang dengan sikap sebagai variabel mediasi.
English Abstract
-
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2017/451/051708925 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Niat Pembelian Ulang, Sikap. |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 2 Consumer behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 20 Sep 2017 06:43 |
Last Modified: | 24 Nov 2020 02:54 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/2789 |
![]() |
Text
Sucy Ilhamy Ali.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |