Octaprinanta, Nandha (2017) Pengaruh Store Environment, Availability Of Money, Availability Of Time, Hedonic Consumption Tendency Terhadap Emotional States Dan Dampaknya Terhadap Impulse Buying Behaviour (Survei Pada Pengunjung Loka Supermarket Malang City Point . Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
abstrak tidak ada sesuai dengan file aslinya Beberapa tahun setelah era milenium ini, perkembangan zaman semakin nampak dan dapat terasa dalam segala bidang. Masyarakat masa kini secara sadar mulai menyesuaikan diri dengan perubahan dan kecenderungan yang lebih konsumtif dalam pemenuhan kebutuhan individu maupun kebutuhan sebagai makhluk sosial. Fenomena ini merupakan salah satu alasan kuat bagi produsen atau pengusaha baik dari dalam maupun luar negeri yang bermunculan dan membangun serta mengembangkan unit usahanya di berbagai pelosok tanah air. Semuanya saling bersaing dalam upaya memberikan yang terbaik untuk konsumen dan bertujuan untuk dapat terus bertahan dalam menghadapi persaingan yang kompetitif. Indonesia dengan jumlah penduduk sekitar 237 juta jiwa merupakan pasar potensial bagi bisnis ritel modern. Ini didukung oleh perilaku berbelanja penduduk Indonesia yang sudah mulai bergeser, dari berbelanja di pasar tradisional menuju ritel modern.
English Abstract
-
Other obstract
-
Item Type: | Thesis (Magister) |
---|---|
Identification Number: | TES/658.834 2/OCT/p/2017/041704834 |
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR, WORK ENVIRONMENT, HEDONISM, IMPULSE BUYING |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 2 Consumer behavior |
Divisions: | S2/S3 > Magister Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 14 Jul 2017 03:05 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 08:08 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/239 |
Preview |
Text
NANDHA OCTAPRINANTA.pdf Download (1MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |