-, Nabila (2019) Pengaruh Strategi Promosi Flash Sale Online Shop @schiminkhaus Terhadap Minat Pembelian Produk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhh strategi promosi flash sale terhadap minat pembelian produk pada online shop @schminkhaus. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, karena penelitian ini disajikan dengan angka-angka. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear sederhana untuk melihat bentuk pengaruh dari promosi flash sale terhadap minat beli. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilaksanakan, maka diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel promosi flash sale (X) terhadap Minat Beli (Y) produk pada online shop @schminkhaus. Hal ini ditunjukkan dari hasil analisis koefisien regresi variabel Promosi Flash Sale sebesar 0.956. Koefisien bernilai positif artinya terjadi pengaruh positif antara Promosi Flash Sale terhadap Minat Beli. Selain itu pada hasil analisis variabel Promosi Flashsale (X) memiliki nilai signifikansi (Sig.) 0.000 pada tabel Coefficientsa dengan nilai α (derajat signifkansi) 0.05 artinya 0.000<0.05 atau terdapat pengaruh yang signifikan dan uji t menunjukkan 20.639>t tabel (1,655). Artinya Promosi Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.
English Abstract
-
Other obstract
-
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FISIP/2019/893/051908311 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi promosi, flash sale, dan minat pembelian. |
Subjects: | 300 Social sciences > 381 Commerce (Trade) > 381.1 Marketing channels > 381.14 Retail channels by merchandising pattern > 381.142 Teleshopping |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 18 Aug 2020 03:05 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 07:57 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/174709 |
Text
Nabila.pdf Download (2MB) |
Actions (login required)
View Item |