Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Nasabah Produk Arrum Bpkb Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah (Studi Pada Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Landungsari Kota Malang)

Wahyuningtias, Ramadhiniyah (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Nasabah Produk Arrum Bpkb Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah (Studi Pada Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Landungsari Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah nasabah produk ARRUM BPKB PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Landungsari Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan metode Simple Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linier berganda Ordinary Least Square (OLS) dengan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Adapun sample dari penelitian ini berjumlah 100 nasabah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Landungsari Kota Malang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Produk, dan Kesejahteraan berpengaruh secara signifikan positif dan pengaruh Biaya Mu’nah dan Kepuasan Nasabah tidak berpengaruh signifikan positif terhadap Jumlah Nasabah produk ARRUM BPKB PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Landungsari Kota Malang.

English Abstract

This research aims to determine the factors that affect the number of customers of the product ARRUM BPKB PT. Pegadaian (Persero) Branch of Landungsari Syariah Malang. The type of research used is quantitative descriptive with Simple Random Sampling method. The study uses multiple methods of linear regression data analysis Ordinary Least Square (OLS) with the program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). The sample of this study amounted to 100 customers PT. Pegadaian (Persero) Syariah branch of Landungsari Malang. The results of this study show that partial marketing, quality of service, product knowledge, and prosperity significantly affect the positive and influence of the costs and customer satisfaction has no significant positive effect On the number of customers of ARRUM BPKB PT. Pegadaian (Persero) Syariah branch of Landungsari Malang

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FEB/2019/397/051907951
Uncontrolled Keywords: Biaya Mu’nah, Kepuasan Nasabah, Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Produk, Kesejahteraan, Mu'nah cost, customer satisfaction, marketing, service quality, product knowledge, welfare.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 2 Consumer behavior
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 07 Nov 2020 11:05
Last Modified: 07 Nov 2020 11:05
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/174357
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item