Saifuddinillah, - (2018) Pengaruh Pelatihan Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Bni Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji mengenai kinerja karyawan Bank Mumalat Indonesia Cabang Semarang, dan secara khusus bertujuan, 1) Menganalisis pengaruh pelatihan terhadap kepuasan kerja pegawai BNI Kota Malang, 2) Menganalisis pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai BNI Kota Malang, dan 3) Menganalisis pengaruh pelatihan dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai BNI Kota Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatori. Jumlah karyawan yang bekerja di PT. Bank Nasional Indonesia Tbk. Kantor Wilayah Malang adalah 52 orang karyawan bagian administratif, dimana masing-masing karyawan tersebut sudah memiliki job desk masing-masing. Teknik pengambilan sampel yang akandigunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh. Sampling jenuh adalah cara pengambilan sampel dengan mengambil semua anggota populasi menjadi sampel.Cara ini dilakukan apabila populasinya kecil dan istilah lain sampling jenuh adalah sensus. Adapun analisis yang digunakan adalah gegresi linear berganda Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilaksanakan maka diperoleh beberapa kesimpulan yaitu 1) Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja pada pegawai BNI Kota Malang, 2) Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja pada pegawai BNI Kota Malang
English Abstract
This research aims to study about the performance of Bank employees Offer Indonesia Semarang Branch, and in particular aiming, 1) analyse the influence of training towards the employees job satisfaction BNI Malang 2) analyzes the influence of the compensation employee job satisfaction toward Malang, BNI and 3) analyze the effect of training and compensation against employee job satisfaction BNI Malang. This research uses a quantitative approach eksplanatori. The number of employees working in pt. Bank National Indonesia Tbk. Unfortunate Region Office is 52 employees of the administrative section, where each of these employees already have respective desk job. The sampling technique in the research of akandigunakan this is a sampling of saturated. Sampling sampling was the way saturated by taking all members of the population being sampled. How this is done when the population was small and saturated sampling is another term for the census. As for the analysis used was multiple linear gegresi, Based on the results of research already carried out then retrieved some conclusions i.e. 1) training a positive and significant effect against the employee on the job satisfaction BNI Malang 2) Compensation of positive and significant effect against employee job satisfaction on BNI Malang
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/.2018/630/051811355 |
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan, Kompensasi, dan Kepuasan Kerja, training, compensation, and job satisfaction |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.3 Personnel management (human resource management) > 658.31 Elements of personnel management > 658.314 Motivation, morale, discipline > 658.314 2 Incentives > 658.314 22 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 25 Jul 2019 01:15 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 11:33 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/164741 |
![]() |
Text
SAIFUDDINILLAH.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |