BKG

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | M | P | R | S
Number of items at this level: 12.

A

Akbar, Naufal Rizky (2018) Evaluasi User Experience Pada Game Hearthstone Dengan Menggunakan Metode Game Experience Questionnaire. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bachtiar, Pradhana Hafiizh Bachtiar (2018) Pendekatan Mda Framework Pada Pengembangan Permainan Baby Care Augmented Reality Dengan Outfit Marker. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Ma'rufi, Muhammad Rizal (2018) Implementasi Komputasi Pararel GPU Pada Algoritme Automata Menggunakan Cuda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muhammad, Dany (2018) Analisis Penerapan Markerless Augmented Reality pada Video Game Memancing dengan Pendekatan Simultaneous Localization and Mapping (SLAM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pramana, Firadi Surya (2018) Penerapan Konsep State Pattern pada Game Engine (Studi Kasus Game Wipe It Off). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Irfan Pratomo (2018) Implementasi Low Power Pada Sistem Notifikasi Untuk Gamer Yang Bermain Intense Berbasis Embedded System. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, YogieSusdyastama (2013) Game Chicken Roll dengan Menggunakan Metode Forward Chaining. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Putro, Bariq Najmi Rizqullah Kartiko (2018) Implementasi Pure Data Programming Untuk Generate Real-Time Audio Synthesis Pada Platformer Game. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Ratriningtyas, Novi (2014) Pola Pendampingan Orang Tua Terhadap Anak Dalam Bermain Game Online (Studi Fenomenologi Pada Orangtua Terhadap Anak Penggemar Game Online Di Komplek Poharin Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Robinsyah, Muhammad Dikri (2018) Implementasi Real-time Dynamics Lighting dan Soft Shadow pada Lingkungan Game 2-Dimensi (Studi Kasus Game Wipe-It-Off). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Saputra, Reza (2018) Implementasi Dynamic Difficulty Adjustment Pada Racing Game Menggunakan Metode Fuzzy. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sofyan, Isthofi Aslim (2018) Implementasi Dynamic Difficulty Adjustment Pada Racing Game Menggunakan Metode Behaviour Tree. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Mon Mar 1 20:11:24 2021 WIB.