Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.802 General topics of marketing management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 26.

A

Ajizah, Nuris (2017) Analisis Penerapan Green Marketing pada Produk NaoOgst Cigar Sebagai Strategi Pemasaran Internasional (Studi pada PTPN X). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ardiansyah, Adam Hakim (2017) Segmentasi Pasar Berdasarkan Psikografi Pada Konsumen Jasa Pencucian Mobil MMS Carewash Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Astarika, Afifah Hana (2017) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik (Studi Kasus Kelompok Tani Desa Temas, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Citalada, Pawestri Siti Khunaini (2020) Pengaruh Green Advertising Avoskin Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Followers Instagram @Avoskinbeauty. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dida, Fernanda Raka Kusuma (2017) Strategi Integrated Marketing Communication Endank Soekamti (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Strategi Promosi Endank Soekamti Sebagai Band Indie). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dwipamurti, I Gusti Agung Nanda (2018) The Effect of Green Marketing on Brand Image and Consumer Purchase Decision (Study at Starbucks Café Ubud). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hapsari, Ayu Dyah (2018) Analisis Segmentasi Pasar Fashion Wanita Berdasarkan Motif Pembelian (Studi Pada Konsumen Fashion Wanita di Kota Surabaya dan Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hariz, Gita (2019) The Effect Of Green Marketing Towards Purchase Intention And Brand Image: A Study Case On Ikea Alam Sutera, Tangerang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Ichsantama, Randy (2017) Strategi Event Marketing Jalan Sehat Telkomsel 4g Lte Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kualitatif Deskriptif Terhadap Event Marketing Pt Telkomsel Di Kota Pasuruan Dan Mojokerto, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Iswari, Andini (2018) Strategi Penanganan Hambatan Komunikasi Dalam Komunikasi Pemasaran Business-To-Business (B2b) Antar Budaya (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Pt. Grafitecindo Ciptaprima). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Juni, Anastasia Tiur (2017) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Membeli Sayur Organik CV. Tani Organik Merapi, Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Khairunnisa, Claudia (2017) Segmentasi Pasar Berdasarkan Psikografi Pada Konsumen Produk “Bali Ratih” Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Laila, Istichomatul (2018) Evaluasi Aktivitas Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Museum Angkut+ Movie Star Studio). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Meideline, Maria Magdalena (2019) Pengaruh Green Marketing dalam Kampanye Eco Handkerchief Innisfree Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Pada Followers Instagram Innisfree). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mutianingrum, Retno Asih (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Via Platform Online Marketplace Dan Pengaruhnya Terhadap Pendapatan Pelaku Ukm (Studi Pada Pelaku Ukm Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Naufalia, Amira (2019) Pengaruh Content Marketing Terhadap Consumer Engagement Serta Dampaknya pada Kepercayaan Merek (Studi pada Mahasiswa Konsumen Media VICE Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurwandira, Intan (2018) Analisis Persaingan Restoran Fast Food Berdasarkan Persepsi Konsumen dengan Menggunakan Metode Multidimensional Scaling (MDS) (Studi Kasus di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Putri, Dhelittya Finaliyani (2018) Analisis Jaringan Komunikasi Dalam Kegiatan Pemasaran Pada Komite Pengusaha Alas Kaki Kota Mojokerto (Studi Analisis Jaringan Komunikasi Pada Komite Pengusaha Alas Kaki Kota Mojokerto). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmawati, Rezki (2019) Perkembangan Kajian Komunikasi Pemasaran Di Kota Malang (Meta Analisis Pada Skripsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Pemasaran di Kota Malang Tahun 2014 - 2018). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Reynaldi, Aldo (2018) Pengaruh Green Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Produk Air Conditioners (AC) Panasonic Inverter Econavi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sahiman, Kunta Adnan (2020) Analisis Keputusan Pembelian Online Sarana Produksi Peternakan (Studi kasus CV.Biovita International). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sampurno, Herningtyas Ardhirahman (2018) Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image Serta Dampaknya pada Purchase Decision (Survei pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Strata-1 Angkatan 2016/2017, 2017/2018 dan 2018/2019 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Tisu Merek Paseo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sania, Charinda Alief Richmany (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Wiyata Island Tour and Travel untuk Menarik Kunjungan Wisatawan di Pulau Pramuka. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wardani, Bunga Putri Kusuma (2018) Penerimaan Konsumen The Body Shop Di Kota Malang Terhadap Identitas Perusahaan Dalam Iklan Kampanye Online “Forever Against Animal Testing. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wenas, Veshia Virginia (2018) Pengaruh Social Media Instagram Sebagai Metode Pemasaran Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Instagram @Astepbistro). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Widyaningtyas, Christine (2018) Implementasi Green Marketing Pada UKM Sebagai Upaya Memasuki Pasar Internasional (Studi Pada Batik Organik Buring). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Thu Oct 21 15:53:39 2021 WIB.