Items where Subject is "616.89 Mental disorders"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | K | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 12.

A

Anisa, Riska (2018) Pengaruh Pelatihan Deteksi Dini Gangguan Jiwa Terhadap Motivasi Kader Dalam Penanganan Gangguan Jiwa Di Wilayah Kerja Puskesmas Bululawang Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aristi, Jessika Putri (2020) Rekayasa Tata Cahaya Alami pada Sekolah Inklusif Galuh Handayani Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Astri, Nur Arifah (2018) Pengaruh Pelatihan Deteksi Dini Gangguan Jiwa Terhadap Efikasi Diri Kader Dalam Penanganan Gangguan Jiwa Di Wilayah Kerja Puskesmas Bululawang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hartopo, Yenny Auli Diana (2018) Hubungan antara Stigma Perawat pada Pasien Gangguan Jiwa dengan Komunikasi Terapeutik Perawat di RSJ Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Ilmi, Nurul (2018) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepatuhan Minum Obat Pada Pasien Gangguan Jiwa Berat Di Poliklinik Jiwa Rumah Sakit dr Soepraoen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kumalasari, Galuh (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruhterhadap Keterbukaan Diri Orang Dengan Hiv/Aids Kepada Tenaga Kesehatan Di Kabupaten Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pertiwi, Diah Ayu (2017) Gambaran Gejala Erotomania Pada Tokoh Utama Angelique dalam film A La Folieā€¦.Pas Du Tout Karya Laetitia Colombani. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Ni Made Sintha (2018) Faktor- Faktor yang Berhubungan dengan Stigma Masyarakat terhadap Gangguan Jiwa Berat di Desa Sukonolo Kabupaten Malang Melalui Pendekatan Sunrise Model. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmatullah, Pedang (2018) Perlindungan Hukum Terhadap Hak Penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa Yang Ada Di Jalanan (Studi Di Dinas Sosial Dan Dinas Kesehatan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sakti, Zubaidah Al Ubaidah (2019) Identifikasi Jenis Penyakit Mental Ansietas Menggunkan Metode Modified K-Nearest Neighbor (MKNN). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Ulfa, Miftakhul (2018) Analisis Faktor yang Berhubungan dengan Fungsi Keluarga dalam Merawat Anggota Keluarga dengan Skizofrenia di Poliklinik RSJ.Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wibawa, Anjar Satria (2018) Hubungan antara Stigma Perawat pada Pasien Gangguan Jiwa dengan Perilaku Caring Perawat di RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Aug 16 10:42:17 2024 WIB.