Items where Subject is "362.293 Narcotics"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | G | M | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 24.

A

Adam, Destian Fahdi (2018) Implementasi Kebijakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Provinsi DKI Jakarta (Studi pada Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Affandi, Miftha Nur (2019) Praktik Peredaran Narkoba di Kampung WT Kabupaten M Provinsi Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andriana, Marutti (2018) Hubungan Antara Self-Compassion Dengan Psychological Well-Being Pada Pecandu Narkoba Yang Menjalani Rehabilitasi Di Balai Besar Rehabilitasi Bnn, Lido. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraini, Sukma Fardhia (2018) Penentuan Waktu Terakhir Penggunaan Ganja dengan Metode Radial Basis Function Neural Network (RBFNN). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Avityanto, Muhammad Adhitama (2020) Upaya Penanaman Budaya Anti-Narkoba Terhadap Calon Anggota Komunitas Motor One Brothers Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Azmi, Yabani (2018) Studi Fenomenologi: Makna Pengalaman Keluarga dalam Memberikan Dukungan pada Proses Rehabilitasi Remaja dengan Penyalahgunaan NAPZA di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bimantara, Arya (2018) Disparitas Putusan Hakim Dalam Kasus Penyalahgunaan Narkotika (Studi Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bimantara, Surya Arie (2019) Konstruksi Isu Narkotika Dalam Media Baru (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Fidelis Arie Terkait Penggunaan Ganja Sebagai Pengobatan Pada Portal Berita Online Pontianak.Tribunnews.Com Dan Kalbar.Antaranews.Com Pada Periode 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Damayanti, Febriska (2019) Kerjasama Indonesia – Nigeria dalam Penanganan Narkotika Pada Tahun 2013. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Devi, Sri Rezeki Clara (2018) Pemberitaan Eksekusi Mati Warga Negara Asing Terpidana Kasus Narkoba di Indonesia dan Kaitannya dengan Kedaulatan Indonesia (Analisis Wacana Pada Portal Berita BBC.com Periode – April 2015). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Erlangga, Aji Bagus Satya (2018) Kerja Sama Antar Instansi Pemerintah dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba pada Kalangan Pelajar di Kota Batu (Studi Pada BNN Kota Batu dan Dinas Pendidikan Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gulo, Daud Theofilus (2019) Kolaborasi Antar Lembaga dalam Rehabilitasi Pengguna Narkoba di Kota Malang (Studi Kasus Pada BNN Kota Malang, Dinas Sosial Kota Malang, dan Dinas Kesehatan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Manik, Rosari (2019) Analisis Yuridis Penjatuhan Putusan Pidana Untuk Anak Yang Menjadi Perantara Jual Beli Narkotika Pada Putusan No. 802/Pid.Anak/2014/Pn.Bdg. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prasetyo, Dwi Cahyo April (2018) Usaha Mantan Pengguna Narkoba , Dalam Menghilangkan Stigma Negatif Oleh Masyarakat (Studi Kasus Pada Mantan Pengguna Di kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Dwiky Andaru (2020) Evaluasi Hasil Kebijakan Dekriminalisasi Bagi Penyalahguna, Pecandu dan Korban Penyalahgunaan Narkotika Di Indonesia Tahun 2012-2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, I Made (2018) Upaya Badan Narkotika Nasional (Bnn) Dalam Menanggulangi Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Yang Di Lakukan Oleh Warga Negara Asing (Studi BNN Provinsi Bali). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Gega Ryani Cahya Kurnia Burhamsi (2019) Upaya Indonesia Dalam Menanggulangi Drug Trafficking Melalui Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Pada Tahun 2011 – 2015. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rugun, Debora Aisgner (2018) Analisa Kerjasama Safe Mekong Joint Operation Dalam Mengatasi Masalah Narkotika Di Wilayah Sungai Mekong Tahun 2011-2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sangadji, Muhammad Habib Kamil (2019) Analisis Peningkatan Aktivitas Drug Trafficking Di Indonesia Pada Tahun 2015-2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputro, Wahyu Teguh (2018) Implementasi Kebijakan Pendayagunaan Tanaman Ganja di Indonesia Melalui UU Narkotika No. 35 Tahun 2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syafiii, Abdullah (2019) Praktik Sosial Mahasiswa Pengguna Ganja (Studi Kualitatif Deskriptif pada Mahasiswa Pengguna Ganja di Salah Satu Universitas di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Walidah, Nurul (2018) Modal Sosial Dan Saluran Pemasaran Tembakau Voor Oogst (Vo) Kasturi Di Desa Sumber Jeruk Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yakarini, Nitya Wisal . (2019) Implementasi Kebijakan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) (Studi Kasus Strategi Supply Reduction Oleh Penyidik Badan Narkotika Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Yuliansyah, Eka (2018) Analisis Dinamik Model Penyebaran Pecandu Narkoba Sintetis Dengan Tingkat Kejadian Umum. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Thu Aug 15 22:11:07 2024 WIB.