Items where Subject is "306.874 Parent-child relationship"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | F | K | P | R
Number of items at this level: 5.

C

Cyndika, Tiara Hayu (2018) Implementasi Kebijakan Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan Dan Anak (Studi Implementasi Sistem Pengaduan Online Melalui Website E-Pkdrt Dan Sms Center Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fahriana, Dini (2019) Pemaknaan Orang Tua terhadap Proses Parenting pada Anak yang Bersekolah di Pondok Pesantren. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Khair, Muthi Abul (2019) Pengaruh Faktor Sosial Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Orang Tua Siswa Dalam Memilih Jasa Pendidikan Dimediasi Oleh Sikap Orang Tua (Studi pada Sekolah Dasar Alam Al-Izzah Kabupaten Sidoarjo). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Putra, Yusuf Rahmatulloh Sukasmono (2019) Moralitas Vs Ekonomi pada Pola Asuh Orangtua di Area Lokalisasi Suko Sumberpucung Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Raharjo, Kurnia (2018) Konstruksi Nilai-Nilai Hubungan Orang Tua Dan Anak Dalam Buku Dongeng (Studi Paradigma Naratif Pada Buku Koleksi 100 Dongeng Rakyat Nusantara ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 06:30:55 2024 WIB.