Items where Division is "Akuntansi" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 171.

A

Abdullah (2010) Analisis Value Relevance antara Informasi Laba dan Komponen Arus Kas Berdasarkan Siklus Hidup Perusahaan : Studi pada Perusahaan Dagang yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2003 – 2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdeliaHapsariPraseya (2010) Pengaruh persepsi mahasiswa tentang pendekatan pengajaran dosen terhadap prestasi belajar mahasiswa dengan pendekatan belajar mahasiswa sebagai variabel intervening : studi di urusan Akuntansi Fakulta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdityaKusumawardana (2010) Pengaruh Kandungan Informasi Komponen Laporan Arus Kas, Laba Kotor, dan Size Perusahaan Terhadap Expected Return Saham (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AduwiNaritaRachma (2010) Analisis Penerapan Corporate Social Responsibility dan Pemenuhannya Terhadap Indikator Kinerja Global Reporting Initiative (Studi Perbandingan pada PT Kertas Leces (Persero) dan PT Kutai Timber Indone. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AfIdzatulImmah (2010) Analisis Kualitas Pelaporan Keuangan Daerah Sebagai Alat Evaluasi Kinerja Sektor Publik Berdasarkan Prinsip Good Governance : Studi Kasus Pada Pemerintah Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AgusArifin (2010) Praktek Akuntabilitas Sebuah Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Di Kota Malang (Studi Kasus Pada Baitul Maal Wa Tamwil ’X’). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AgusSuwecaMaryasa (2010) Penerapan manajemen laba pada waktu sebelum krisis global dan saat krisis global: studi pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AinyLuthfiaRaniPutri (2010) Perencanaan Pajak Perusahaan dalam Upaya Legal Tax Saving PPh Badan (Studi Kasus Pada PT. X). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AisyahKurniaSahara (2010) Analisis pengambilan keputusan taktis meneruskan atau menghentikan lini bisnis butik dan garmen : Studi Kasus pada Unit Produksi SMK Negeri 3 Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AlbertusWihananta (2010) Pengujian Efisiensi Pasar Bentuk Setengah Kuat Secara Keputusan: Event Study Terhadap Pengumuman Dividen Meningkat Pada Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AliGiffari (2010) Pengaruh Corporate Governance dan Institutional Ownership terhadap kinerja perusahaan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AlisiaArdita (2010) Pengaruh penerapan mekanisme corporate governance terhadap kualitas laba dan nilai perusahaan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AmriHamdanYuafi (2010) Kemampuan Prediktif Earnings dan Arus Kas Dalam Memprediksi Arus Kas Masa Depan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnandaEsmasRizkyarifandi (2010) Pengaruh Leverage, Size, profitabilitas dan kelompok perusahaan terhadap luas pengungkapan sosial (Social Disclosure): studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di BEI Tahun 2006 - 2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnangWidhiyanto (2010) Pengaruh konsentrasi kepemilikan dan leverage terhadap Earnings Management dan nilai perusahaan : Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andayani, WahyuSuci (2010) Penerapan PSAK No.45 pada Yayasan Perguruan Sriwedari Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AndhikaAryanto (2010) Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Dalam Pemilihan Karir Antara Profesi Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik bagi Mahasiswa Jurusan Akuntansi : Studi pada Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan T. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnggieAyuniarida (2010) Implementasi MFCA (Material Flow Cost Accounting) dalam Perhitungan Material Losses dan Biaya Limbah Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Gula Kebon Agung Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnggisNugrahaPradana (2010) Pengaruh Kandungan Informasi Komponen Arus Kas, Laba Akuntansi, dan Ukuran Perusahaan terhadap Expected Return Saham : Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnggrainiKusuma (2010) Pengaruh Kinerja Keuangan Perusahaan terhadap Waktu Publikasi Laporan Keuangan” (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2006-2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnitaMuliaChandrawati (2010) Analisis Pengaruh Laju Inflasi, Kurs USD-IDR dan Suku Bunga SBI terhadap Harga Saham : Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Perbankan yang terdaftar di BEI Periode 2005-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Annisa (2010) Analisis pemilihan metode pengakuan pendapatan pada Perusahaan jasa konstruksi untuk perencanaan pajak Penghasilan dan dampaknya terhadap kinerja Keuangan : Studi Pada Perusahaan Jasa Konstruksi yan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnnisaRahmawati (2010) Minat Menggunakan Internet Banking yang Dipengaruhi oleh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kredibilitas : Gender sebagai Variabel Moderating. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnnurafSyeviramuna (2010) Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Diberlakukannya Undang-undang Pajak Penghasilan No. 36 Tahun 2008 tentang Tarif Pajak Penghasilan Badan (Studi pada Perusahaan Manufa. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AprilliaKartikasariSuwardi (2010) Perencanaan PPh 21 Karyawan untuk Penghematan Pembayaran Pajak Penghasilan pada Wjib Pajak Badan : Studi Kasus pada Koperasi Simpan Pinjam Tunas Artha Mandiri Nganjuk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArdiaztaArisena (2010) Penerapan audit operasional untuk menilai efektivitas fungsi personalia : Studi kasus pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArilliaPitalokaKurniarsih (2010) Perancangan Software Database Management System Siklus Pembelian (Logistik) dengan Menggunakan Microsoft SQL Server 2000 dan Bahasa Pemrograman Microsoft Visual Basic 6.0 (Studi Kasus pada Guest House. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arnezia (2010) Analisis pemahaman bisnis klien dan lingkungan bisnis serta dampaknya terhadap penerimaan klien pada KAP X. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arvita, Dilla (2010) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Persepsi Praktisi Akuntan terhadap Konvergensi International Financial Reporting Standards (IFRS) 2012. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArwindaPuspasari (2010) Pengaruh Kinerja Keuangan, Tingkat Suku Bunga SBI, dan Inflasi Terhadap Underpricing Pada Penawaran Saham Perdana : Studi Pada Perusahaan yang Go Public di Bursa Efek Indonesia Tahun 2003-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AtikaRahadiani (2010) “Analisis Variabel yang Mempengaruhi Kebijakan Hutang Perusahaan : Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2005-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AzizahKusumaningrum (2010) Analisis kandungan informasi dan ketepatan reaksi investor atas pengumuman dividen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

BravograhaPutraPersada (2010) Analisis CAMELS Sebagai Metode Untuk Menilai Tingkat Kesehatan Bank : Studi Kasus pada Bank Jateng Tahun 2007-2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Chairunnisa (2010) Pengaruh likuiditas profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan, pertumbuhan, dan free cash flow perusahaan terhadap tingkat pembayaran dividen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

DahniarKusumastuti (2010) Penentuan Perilaku Kebijakan Struktur Modal pada Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia dalam Perspektif Pecking Order Theory. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DanangTeguhPrasetya (2010) Analisa Perbandingan Kinerja Bank Muamalat Indonesia dan Bank Syariah Mandiri Berdasarkan Islamicity Performance Index. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DelinaFikaPermatasari (2010) Pengaruh profesionalisme dan pengalaman AUDIT terhadap pertimbangan tingkat materialitas pemeriksaan laporan keuangan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DennyAdityaPutra (2010) Pengaruh Kinerja Keuangan dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Underpricing Pada Penawaran Saham Perdana. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DessyLarimbi (2010) Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap skeptisme profesional Auditor (Studi pada Auditor di Kantor Akuntan Publik Wilayah Malang dan Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DewiAyuningtyas (2010) Analisis bentuk-bentuk Corporate Social Responsibilty serta pengungkapannya pada perusahaan-perusahaan pemenang Indonesia sustainability reporting awards (ISRA) 2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DewiDiahFakhriyyah (2010) Pengaruh Kandungan Informasi Komponen Laporan Arus Kas, Laba Kotor, dan Size Perusahaan terhadap Return Saham : Studi Empiris pada Perusahaan LQ 45 yang Listed di BEI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DewiSoesilowati (2010) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen pada BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DianSagitaPutri (2010) Sistem Pengendalian Internal Penerimaan Kas Pada Studio Foto Eternity Digital (Fujifilm Digital Imaging) Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DianSafitriSetyaningGestani (2010) Pengaruh Perilaku Belajar, Kecerdasan Emosional dan Aktivitas Kemahasiswaan Terhadap Pemahaman Kode Etik Akuntan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DinarAryKartikasari (2010) Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya terhadap Mata Kuliah Skripsi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DityaPermatasari (2010) Analisis lingkungan eksternal dan lingkungan internal sebagai dasar penetapan strategi : Studi Kasus Pada RSUD dr. Iskak Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DunungMulawarman (2010) Analisis Keputusan Pembiayaan di Koperasi Syari’ah ditinjau dari Etika Islam (Studi Kasus pada Koperasi Syari’ah Mitra Dikari Kabupaten Mojokerto)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DwiInggarwati (2010) Pengaruh Informasi Laba, Arus Kas, dan Size Perusahaan terhadap Return Saham. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DwiSekarYuanita (2010) Audit Delay dan Ketepatan Waktu dari Pelaporan Perusahaan: Bukti Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DyahFitriWulandari (2010) Implementasi Balanced Scorecard sebagai Sarana Penilaian Kinerja Rumah Sakit : Studi Kasus Pada RSI Malang Unisma. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

EllysaDiniastri (2010) Korupsi, Whistleblowing dan Etika Organisasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ElmyKusumawati (2010) Implementasi Perencanaan Perpajakan pada Koperasi Sebagai Upaya Efisiensi Beban Pajak (Studi Kasus pada Koperasi Karyawan “PIJAR” PT. PLN APJ Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

EmaArgianti (2010) Sistem Pengelolaan Piutang atas Pemberian Permodalan UMKM kepada KSP/USP-Koperasi : Kasus pada Dinas Koperasi, UMKM dan Pasar Kabupaten Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Erwindia, Silvia (2010) Hubungan antara kinerja sosial perusahaan dan kinerja keuangan perusahaan pada sektor PERBANKAN : Studi Empiris Pada Laporan Keuangan Bank Nasional yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

EstyPramita (2010) Analisis Lingkungan Sebagai Dasar Penetapan Strategi Perusahaan (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Dr. Saiful Anwar Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

EvitaYanidaPutri (2010) Analisis Sistem Pengendalian Internal atas Siklus Penggajian dan Pengupahan. (Studi Kasus pada UD. Surya Indah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fajrin, MuhUlinNuha (2010) Penerapan Good Corporate Governance pada Bank Syariah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FarahElsida (2010) Implementasi Balanced Scorecard sebagai alat pengukur kinerja pada KPRI Universitas Negeri Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FarisDwiKurniawan (2010) Studi Mengenai Biaya Tanggung Jawab Sosial (Corporate Social Responbility) Sebagai Biaya Yang Dapat Diakui Dalam Pehitungan Pajak Penghasilan Pada PT Adaro Energy Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FifinDwiAndriani (2010) Analisis Sistem Pengendalian Internal Atas Sistem Akuntansi Penjualan dan Penerimaan Kas Pada UKM GS4 Woodcraft Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Firdaus, RifkyAdrianto (2010) Implikasi Perubahan Tax Rate PPh Badan Terhadap Perhitungan dan Penyajian Pajak Tangguhan (Studi Kasus pada PT.X). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FridaSetiawati (2010) Sistem pengendalian intern untuk kredit nasabah konsumtif multiguna : studi kasus pada PT. Bank Jatim Cabang Malang - Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FriscaChencheriaAgnar (2010) Evaluasi sistem pengendalian internal dalam sistem akuntansi penjualan berbasis komputer : Studi Kasus Pada PT. Ciomas Adisatwa Unit Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Frishandini, Siska (2010) Pengaruh Motivasi Auditor terhadap Efektivitas dan Efisiensi Audit. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

GendisAyuMiranti (2010) Sistem pengendalian intern penerimaan dan pengeluaran kas pada rumah sakit Abdulrachman Saleh Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

GuindraPramudiNugraha (2010) Praktek moral Hazard dalam penanganan kredit modal kerja yang dilakukan oleh Account Officer : studi kasus pada PT. Bank X Tbk. di Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hadi, Aditya (2010) Analisis Perilaku Kecurangan Akademik Mahasiswa Akuntasi dengan menggunakan Konsep Fraud Triangle”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HamdanYuafi (2010) Rancangan Sistem Informasi Akuntansi untuk pengendalian keamanan dan privasi pada model bisnis E-Commerce. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HanditaKusumaDewi (2010) Faktor-faktor yang mempengaruhi lamanya pelaksanaan audit atas laporan keuangan pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2005-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HappyAkbarPamungkas (2010) Optimalisasi pendapatan sektor parkir dalam meningkatkan pendapatan asli daerah : Studi Kasus Pada Pemerintah Kota Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Herwiyanti (2010) Koreksi Fiskal dan Pengaruhnya Terhadap Laba Kena Pajak (Studi Kasus Koperasi Walijati). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hidayatulloh, ArifTriharto (2010) Persepsi dosen dan Mahasiswa terhadap konvergensi Internasional Financial Reporting Standard : Studi pada Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

INyomanMarthaTrisnaSanjaya (2010) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Praktik Perataan Laba pada Perusahaan Publik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IGustiAgungMasKharismaNiya (2010) Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada Laporan Tahunan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006 - 2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IkaWidhiarti (2010) Analisis Efisiensi Pasar Modal Bentuk Setengah Kuat Atas Reaksi Terhadap Pengumuman Laporan Keuangan Di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus Pada Perusahaan Go Publik yang Secara Konstan Masuk dalam LQ45. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IkhaAmeiliaReyniida (2010) Studi Peristiwa Dampak Tewasnya Gembong Teroris (DR. Azahari dan Noordin Moh Top) Terhadap Abnormal Return yang Diperoleh Investor di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IlhamdhaniWadjdi (2010) Pengaruh tingkat suku bunga Bank konvensional terhadap penentuan nisbah bagi hasil pembiayaan mudrarabah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IndraWahyuDewangga (2010) Evaluasi pengelolaan TEeknologi Informasi berdasarkan standar Control Objectives For Information And Related Technology (COBIT) dalam Domain Plan & Organize (PO) dan Delivery & Support (DS) untuk meng. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IngridClaraSitumorang (2010) Keahlian Auditor (Independent) yang Dibutuhkan untuk Pengungkapan Kecurangan (Fraud)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IraPuspitaYuniana (2010) Hubungan antara income Smoothing ( perataan Laba) dan Reaksi Pasar pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indoneia (BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IsnanMurdiansyah (2010) Pengaruh Komposisi Dewan Komisaris dan Keberadaan Komite Audit terhadap Praktik Manajemen Laba Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IvonnyYulaska (2010) Analisis Faktor Eksternal dan faktor Internal Perusahaan yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

JohaniBrianAlpristhaMakatita (2010) Analisis strategi keunggulan biaya ( Cost leadership) terhadap nilai perusahaan (firm value) manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

JokoSetiawan (2010) Pengaruh Kinerja dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

KarinaRahmayanti (2010) Analisis Pengaruh Struktur Kepemilikan, Mekanisme Corporate Governance dan Kualitas Audit terhadap Kecenderungan Kecurangan Akuntansi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KarinaYunita (2010) Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Pembiayaan, dan Investasi pada Aktiva Tetap Terhadap Tingkat Likuiditas Bank Syariah (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KarlinaWidiastuti (2010) Pengaruh Tanggungjawab Sosial Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan dan Nilai Perusahaan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KemalaSari (2010) Persepsi Kantor Akuntan Publik dan Perusahaan Go Public terhadap Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Independensi Penampilan pada Profesi Akuntan Publik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KenDimasYudhaAsmara (2010) Analisis Sistem Pengendalian Intern Atas Siklus Penghasilan dan Desain Aplikasi Sistem Informasi Penghasilan dengan Database SQL Server dan Bahasa Pemrogaman Visual Basic 6 (Studi Kasus pada ATHENA Fi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KetutErikPriatamaWijayaPutra (2010) Audit Operasional Dalam Penilaian Efektivitas Dan Efisiensi Atas Fungsi Pemasaran Pada Bagian Bisnis Mikro Bank Rakyat Indonesia Cabang Amlapura-Bali. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kholilah (2010) Integrasi Zakat Profesi dan Pajak Penghasilan dalam Perekonomian sebagai Solusi Pengentasan Kemiskinan Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KikiTriwanti (2010) Pengaruh merger dan akuisisi terhadap abnormal return saham perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KukuhPanduWicaksana (2010) Pengaruh perilaku belajar, kecerdasan emosional, dan kecerdasan intelektual terhadap tingkat stres kuliah Mahasiswa akuntansi : Studi pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kumalasari, KartikaPutri (2010) Applying Six Sigma in The Education Organization to Build Global Competitive Advantage by Process Improvement ( Case Study on The Kerjasama Luar Negeri, Brawijaya University, East Java, Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

kurniawan, DefiSetyoAdi (2010) Kemampuan prediktif laba dan arus Kas dalam memprediksi arus Kas masa depan : studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Laksana, Dommy Adi Putra Jaya (2010) Sistem Pengendalian Intern Penerimaan dan Pengeluaran KAS pada Perguruan Tinggi : Studi pada Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LedyDhiayuPratiwi (2010) Analisis sistem informasi akuntansi siklus pendapatan untk rawat inap dan rawat jalan : Studi Kasus Pada Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lianta, MariaAndianSri (2010) Faktor Faktor Sikap yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Internet Banking. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LibriyantiUmulChasanah (2010) Peranan Pengendalian Internal Terhadap Efektivitas Sistem Pemberian Kredit Investasi dan Modal Kerja : Penelitian pada PT Bank “X” Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

MahardikaPerdana (2010) Evaluasi Sistem Pengendalian Intern Penerimaan dan Pengeluaran Kas Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Makhrus, Abdulloh (2010) Persepsi Akuntan terhadap Kode Etik Ikatan Akuntansi Indonesia (Studi di wilayah Surabaya dan Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MariaLusianita (2010) Peranan Audit Operasional Dalam Mendorong Efektifitas Pelayanan Kesehatan Di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MarikaDamayanti (2010) Pengaruh kepuasan kerja dan motivasi terhadap komitmen organisasi bagi staff akuntan di kantor Akuntan Publik : Studi Empiris pada KAP di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MayaIndahRossiana (2010) Analisis Kritis Pengungkapan Sosial-Lingkungan dalam Laporan Tahunan Perusahaan-Perusahaan Manufaktur dan Pertambangan di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MeiliaAnggraini (2010) Analisis pengaruh penerapan prinsip- prinsip Good Governance terhadap kinerja Rumah sakit Umum Daerah : studi kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saiful Anwar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MeutiaHaniIrmayanti (2010) Analisis Kenaikan Tarif Air Perusahaan Daerah Air Minum dan Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MochLuthfiArisdianto (2010) Pengukuran Nilai-Nilai Efektifitas, dan Efisiensi Atas Fungsi Sumber Daya Manusia di Dalam Perusahaan Dengan Menggunakan Audit Manajemen Sumber Daya Manusia (Studi Kasus Pada PT. Satya Kisma Usaha). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MuhammadRahmat (2010) Pengungkapan Public Cost and Benefit Dalam Perspektif Nilai Mahabbah (Cinta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

NamiraFitriRahmatriana (2010) Evaluasi Penerapan Pengendalian Internal Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Pada PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. (Studi Kasus Pada PT. BNI Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NandiaOktiarima (2010) Pengaruh eisiko perusahaan, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap relevansi nilai laba akuntansi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NareswariRatihC (2010) Tinjauan atas penerapan proses pengendalian manajemen pada perum jasa Tirta 1 Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NinaKhavintaMerdhiana (2010) Evaluasi Efektivitas Pengendalian Intern atas sistem akuntansi pembelian dan persediaan bahan baku : Studi Kasus pada 369 Tobacco Bojonegoro. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NiniekWidyati (2010) Evaluasi Kinerja Keuangan Yang Diukur Dengan Rasio Untuk Mengetahui Tingkat Kesehatan Koperasi : Studi Kasus pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia-Rumah Sakit Umum dr Saiful Anwar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NoviPuspitaningrum (2010) Analysis of the 2008 Sustainable Development Report Of PT. Holcim Indonesia Tbk Based on Indicator Protocols of Global Reporting InitiaTive And Key Performance Indicators of Cement Sustainability In. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NurZahraRamadhani (2010) Analisis Pembentukan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal pada Saham Jakarta Islamic Index (JII) di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurdibyanandaru, Bayu (2010) Penerapan kewajiban pajak terutang perusahaan untuk tahun Fiskal 2008 dan 2009 (Studi Kasus pada CV „X‟ di Malang)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

O

OnizUlfaPermata (2010) Analisis Mekanisme Operasional Produk Perbankan Syariah Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pratama, MHusni (2010) Persepsi Dosen, Mahasiswa, dan Alumni Jurusan Akuntansi Universitas Brawijaya Terhadap Pengembangan Kurikukum Program Strata Satu Dengan Mata Kuliah Akuntansi Minyak dan Gas (Studi Pada Jurusan Akunt. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PravitaKusumadianti (2010) Peranan Sistem Pengendalian Internal untuk Menunjang Efektivitas Persediaan Obat-obatan pada RSUD dr. Iskak Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PrimaSriandari (2010) Analisis perbedaan reaksi pasar sebelum dan setelah peristiwa stock split yang terjadi di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PujiMariaKurniawati (2010) Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Potensi CSR di Indonesia :Studi Pada Perusahaan Go Public Di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pulungan, AdityaRizkyRamadhan (2010) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Kepercayaan Diri Sebagai Varibel Pemoderator : Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya M. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PungkiFibriaWulandari (2010) Pengaruh investasi teknologi informasi terhadap peningkatan kinerja keuangan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, ChristianEkaSiawan (2010) Dampak Publikasi Merger dan Akuisisi Perusahaan yang termasuk dalam LQ-45 terhadap Abnormal Return dan Volume Perdagangan Saham (event study pada perusahaan yang terdaftar di BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Frita Ayu Sistyana (2010) Persepsi Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Terhadap Penerapan UU PPh No. 36 Tahun 2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PutriHarziani (2010) Pengaruh Gender Terhadap Profesionalisme Auditor. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

RachmaWahyuIllahi (2010) Pengembangan Balanced Scorecard Sebagai Alat Pengukuran Kinerja Pada Koperasi (Fenomenologi pada Koperasi Pegawai Republik IndonesiaRumah Sakit Saiful Anwar Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RadiktyaDagdaPradana (2010) Analisis Anggaran dan Realisasinya Sebagai Alat Bantu manajemen Untuk Mengukur Efisiensi dan Efektifitas Perusahaan : Studi pada PG. Krebet baru Bululawang Malang Priode 2008-2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RahayuFatimah (2010) Persepsi Auditor terhadap Tanggung Jawab Auditor Terkait dengan Praktik Transfer Pricing yang Dilakukan oleh Klien. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RatnaWulansari (2010) Analisis laporan keuangan perusahaan calon Debitur sebagai salah satu dasar pengambilan keputusan pemberian kredit investasi pada PT. Bank Tabungan Negara (PERSERO), Tbk. Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RendhaWidhasrahtama (2010) Pengaruh Corporate Social Responsibility Disclosure dan Good Corporate Governance Mechanism terhadap nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RennyRachmawati (2010) Pengaruh kinerja keuangan terhadap Opini Audit dengan Going Concern : Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2005-2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RikaOktariaHazarine (2010) Analisis Sistem Pengendalian Intern Atas Siklus pendapatan minyak dan gas pada JOB Pertamina-Petrochina East Java, Soko-Tuban). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RiskaSudarwatiAnggraeni (2010) Dampak pelaporan rugi selisih kurs terhadap reaksi pasar modal : studi pada perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RiyantiDwiIsnaini (2010) Hubungan Tingkat Responsif dan Interaksi Antara Auditor Internal dengan Auditee terhadap Implementasi Hasil Audit Manajemen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RizaAudiRizky (2010) Persepsi Mahasiswa Tentang Kualitas Audit KAP Ditinjau Dari Aspek Kompetensi Dan Independensi Auditor. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RizkiFadila (2010) Pengaruh ukuran perusahaan terhadap terjadinya Market Overreaction. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rizkyka, AnisaSauma (2010) Faktor-faktor yang menentukan kualitas audit pada pada instansi publik : Stdi Kasus:Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Provinsi Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RosaAmalia (2010) Analisis Akuntansi Lingkungan dan Pertanggungjawaban Perusahaan Terhadap Lingkungan : Studi kasus di Rumah Sakit Umum Saiful Anwar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

SaatSaputro (2010) Analisis penggunaan Rasio Keuangan dalam memprediksi perubahan laba di masa depan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SadliApriansyah (2010) Pengendalian Internal Persediaan Barang Dagangan pada PT. Andhika Prima Utama Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SarbainiHandayaniSiahaan (2010) Analisis Persepsi Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Brawijaya Terhadap Keberadaan Laboratorium Akuntansi, Self Access Centre (SAC), dan Program Asistensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sarwendah (2010) Pengaruh kualitas auditor terhadap manajemen laba pada saat IPO : Studi Pada Perusahaan yang Go Public di BEI Tahun 2007-2009. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SatryaPribady (2010) Persepsi Mahasiswa terhadap praktik Corporate Social Responsibility : Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Savira (2010) Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Award Terhadap Abnormal Return Dan Trading Volume Activity ; Studi Kasus Pada Perusahaan Pemenang CSR Award 2008 yang Listing di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Setiawan, RendyAdi (2010) Pengaruh independen si dan profesionalisme auditor terhadap kualitas audit (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Malang dan Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Simanjuntak, MagdaNovitriaT (2010) Pengukuran Kinerja Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard : Studi kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SittiChadidja (2010) Analisis Sistem Informasi Pendapatan dan Penerimaan Kas pada CV. Karya Konsep Desain. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SomaAldila (2010) Pengaruh Rasio Likuiditas, Solvabilitas dan Profitabilitas terhadap opini Audit Going Concern : Studi pada Perusahaan Manufaktur di BEI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tengger, ARieskiani (2010) Persepsi Mahasiswa S1 Akuntansi Terhadap Peran Dan Tanggung Jawab Auditor : Studi Pada Mahaisiswa S1 Akuntansi Dari Universitas Negeri Dan Universitas Swasta Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

TiaAyuChristy (2010) Analisis kepuasan pelanggan terhadap sistem pembayaran tunai dan kredit pada Store Disttindo Furnishings Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

TiasKomalasariDewi (2010) Analisis Tanggung Jawab Sosial Perusahaan melalui Sustainability Report Berdasarkan Global Reporting Initiative (Studi Perbandingan PT Antam Tbk dan PT Timah Tbk Tahun 2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

TomaCaritasAkbarprahmana (2010) Analisis deksiptif motif strategis akuisisi PT Bentoel International Tbk (RMBA) oleh PT British American Tobacco International (BAT). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

V

VanieCaesariaPatiung (2010) Pengaruh komite Audit, Risiko, dan Leverage terhadap kualitas laba : studi kasus pada perusahaan Manufakture yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

VidaVivianti (2010) Analisis Penerapan dan Pelaporan Akuntansi Lingkungan sebagai bentuk Pertanggungjawaban Perusahaan terhadap Lingkungan (Studi Kasus pada PDAM Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

VinaMahardikaKurniawaty (2010) Analisa Manajemen Strategi Sebagai Upaya Mempertahankan Kualitas Pelayanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada KAP “Madia Subakti”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

VirginiaNurRahmanti (2010) Analisis Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Beropini Disclaimer. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

VrianeeshaDwiastarianty (2010) Pengaruh Tindakan Penagihan Aktif Dengan Surat Teguran Dan Surat Paksa Terhadap Pencairan Tunggakan Pph Pasal 21 Orang Pribadi Di KPP Pratama Malang Utara. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

WahyuWicaksono (2010) Evaluasi Sistem Informasi Akuntansi Persediaan Sebagai Alat Pengendalian Internal Perusahaan Dalam Proseddur Pembelian Obat (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Dr. Saiful Anwar Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wati, YhaniErma (2010) “Analisis Pengukuran Kinerja perusahaan Dengan Konsep Balanced Scorecard” : Studi Kasus Pada PT Bank Rakyat Indonesia KCP UB Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WeningTyastuti (2010) Analisa Kewajiban dan Perencanaan Perpajakan Atas Pajak Pertambahan Nilai Pada Perusahaan X. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Widagdo, RespatiDwianando (2010) Penerapan Activity Based Costing dan Activity Based Management untuk Mengurangi Aktivitas Tidak Bernilai Tambah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WidyaKartika (2010) Analisis lingkungan dengan perumusan strategi dalam menghadapi lingkungan yang kompetitif. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WidyaSulistyaningrum (2010) Peran audit operasional dalam menunjang efisiensi dan efektivitas pelayanan pada Bank BTPN : Studi kasus pada Bank BTPN Kantor Cabang Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WieldhaAyuKurniaDewi (2010) Pemeriksaan Manajemen Atas Fungsi Kepegawaian Pada PT. BPR Mentari Terang Tuban. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WimpiPredySantoso (2010) Sistem Manajemen dan Informasi Objek Pajak (SISMIOP) Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Administrasi Perpajakan Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Selatan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Winarko, Yudhi (2010) Pengaruh Pengungkapan Sosial Perusahaan dan Kinerja Keuangan Perusahaan Terhadap Reaksi Investor Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

YehezkielAdiperwiraTahapary (2010) Analisis Swot sebagai dasar perencanaan alternatif strategi pada Perusahaan : Studi Kasus di PT. Kutai Timber Indonesia – Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YhuanitaWahyuLestari (2010) Analisis Pengaruh Stock Split Terhadap Likuiditas, Komposisi Kepemilikan Pemegang Saham, dan Abnormal Return pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YunitaIfrah (2010) Pengaruh Kualitas Pengendalian Internal Siklus Persediaan terhadap Kinerja Unit-Unit pada Rumah Sakit : Studi Kasus pada RS Wava Husada Kepanjen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YusrinaDwiningsih (2010) Sistem Akuntansi Pada Usaha Distribusi Pulsa Elektrik Dapur Pulsa Malang : studi kasus pada Usaha Distribusi Pulsa Elektrik Dapur Pulsa Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Thu Jul 18 00:57:14 2024 WIB.