Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Onde-Onde Di Warung Agrin Kota Malang Provinsi Jawa Timur

Dewi, Ruri Mawadahti Cempaka (2017) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Onde-Onde Di Warung Agrin Kota Malang Provinsi Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Bisnis olahan makanan sudah banyak memiliki pesaing di Kota Malang. Untuk dapat bersaing, pelaku bisnis dituntut untuk memperhatikan pengembangan produk dan menjaga kualitas produk untuk menjaga kepercayaan selera konsumen terhadap produk yang dipasarkan sehingga konsumen merasa puas. Dalam pemilihan produk, tentu konsumen akan mempertimbangkan atribut produk. Oleh karena itu, salah satu yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian adalah atribut produk. Tujuan utama penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Onde-Onde di Warung Agrin dan menganalisis manakan atribut yang paling dominan. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2017 sampai Juli 2017 dengan jumlah responden 60 orang. Analisis data yang digunakan adalah Regresi Berganda. Dari hasil analisis data, didapatkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga dengan mempertahankan kualitas atribut produk dan memperbaiki yang kurang maka dapat meningkatkan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FP/2017/906/051711479
Uncontrolled Keywords: Regresi Berganda, Atribut Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions
Divisions: Fakultas Pertanian > Sosial Ekonomi Pertanian
Depositing User: Yusuf Dwi N.
Date Deposited: 22 Dec 2017 02:21
Last Modified: 26 Aug 2022 07:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/7456
[thumbnail of Ruri Mawadahti Cempaka Dewi.pdf] Text
Ruri Mawadahti Cempaka Dewi.pdf

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item