Devi, Santika (2017) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suvei pada pelanggan Cafe OTW Food Street Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Store Atmosphere (store interior, exterior, display, and layout) terhadap Kepuasan Pelanggan dan pengaruh Kualitas Produk (kualitas yang dipersepsikan dan estetika) terhadap Kepuasan Pelanggan. Peneliti menerapkan metode survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dalam mengumpulkan data. Peneliti juga menggunakan aplikasi SPSS untuk menghitung serta menganalisis data untuk dapat dilihat hasilnya. Peneliti memilih responden dengan jumlah 116 orang menggunakan metode purposive sampling dimana karakteristik responden telah peneliti tentukan sebelumnya. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier. Hasil menunjukkan bahwa kedua variabel bebas yaitu Store Atmosphere dan Kualitas produk baik secara bersama-sama maupun secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kualitas Produk merupakan variabel yang paling dominan dalam memberikan pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan.
English Abstract
This study aims to explain the influence of Store Atmosphere ( store interior, exterior, display, and layout) to Customer Satisfaction and the influence of Product Quality (perceived and aesthetic quality) to Customer Satisfaction. Researcher apply survey method and questionnaire as a research instrument to collecting data. Researcher also use the SPSS application to calculate and analyze data for view able results.Researcher has selected 116 respondents with purposive sampling method where the characteristics of the respondent has the researcher specify before. Data analysis using descriptive analysis and linear regression analysis. The result shows that both independent variable that is Store Atmosphere and Product Quality either jointly or partially have significant influence to Customer Satisfaction. Product Quality Variable is the most dominant variable in giving influence to Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKRT/FIA/2017/1100/051711871 |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.81 Sales management > 658.812 Customer relations |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 30 Nov 2017 02:30 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 07:41 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/6252 |
![]() |
Text
SANTIKA DEVI.pdf Download (3MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |