Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan GoJek Kota Malang Pengguna GoRide)

Primadi, Reza Arief (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan GoJek Kota Malang Pengguna GoRide). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada pelanggan Gojek Kota Malang pengguna GoRide. Penelitian ini menggunakan metode confirmatory research yang bertujuan untuk menguji suatu teori guna memperkuat hasil penelitian yang sudah ada sebelumnya. Penelitian ini tergolong dalam cross sectional study karena hanya digunakan sekali dalam satu waktu. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Analisis dalam penelitian ini menyatakan bahwa semua variabel berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas.

English Abstract

This research aims to analyze the Influence of Brand Image and Service Quality on satisfaction in forming customer loyalty to Gojek customers in Malang City GoRide users. This research is using confirmatory research method that aims to test a theory to strengthen the results of pre-existing research. This research is classified as a cross sectional study because it is only used once at a time. Data analysis used in this research are descriptive statistics and path analysis. The analysis in this research states that all variables have positive and significant effects on satisfaction and loyalty.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2019/609/051908326
Uncontrolled Keywords: Confirmatory Research, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas dan GoRide-Confirmatory Research, Brand Image, Service Quality, Statisfaction, Loyalty, GoRide.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.81 Sales management > 658.812 Customer relations
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 11 Nov 2020 03:47
Last Modified: 21 Oct 2021 04:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/177047
[thumbnail of Reza Arief Primadi.pdf]
Preview
Text
Reza Arief Primadi.pdf

Download (6MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item